Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Sistem Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL - inilah,salah satu smartphone pintar yang telah dikeluarkan ditanah air.memang ponsel ini sangat ditunggu-tunggu,oleh para penikmat smartphone ditanah air.sehingga ponsel sekelas premium ini,belum bisa anda dapatkan diwilayah jakarta dan sekitar nya.dan ponsel ini memang masih baru,dikeluarkan nya pada bulan agustus 2015.yang mana sebelum nya telah dikeluarkan nya Asus Pegasus 2 Plus dan Asus Zenfone 2 ZE500CL.yang sebelum nya.

selain itu,ponsel ini yang menyugguhkan berbagai Spesifikasi dalam ponsel ini.dengan ketajaman pada ukran layar yang sangat dinamis.yang akan dipadukan dengan tombol touchscreen,yang akan menambah  gaya untuk ponsel kelas menengah ini.akan tetapi, simak juga Harga Asus Zenfone Terbaru. dengan berbagai ulasan dengan berbagai fitur unggul,yang sudah dirancang khusus didalam nya.dengan kecepatan akses yang tak terhingga,yang akan bisa anda nikmati langsung.


Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Sistem Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53

namun rasa nya kurang,jika para pecinta smartphone ini yang belum mengetahui harga yang dibandrol lewat ponsel Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini.menurut analisa saya ponsel ini ditafsir dengan harga kisaran Rp. 2.000.000 juta'an.dengan harga yang dibandrol dengan sekian rupa,anda akan bisa menikmati ponsel ini sepuas nya.dan rasakan perbedaan dari ponsel Asus Zenfone sebelum nya.dan dibawah ini,akan kami ulas dengan lebih lengkap nya.

memang ponsel yang satu ini,sangat dinanti-nanti para pecinta smartphone Asus Zenfone.yang mana telah mengusung dengan ukuran pada layar.yang memiliki ukuran layar 5.0 inches (~67.1% screen -to-body ratio) dan juga telah dilengkapi dengan tipe layar Capacitive Touchscreen, 16M colors.yang akan menambah sparma pada tampilan ponsel tersebut.yang sudah dilengkapi dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density ) yang akan menambah tampilan lebih elegan.

dan jangan khawatir,jika ponsel ini akan kegores untuk bagian layar nya.karena pada layar yang sudah dirancang khusus,yang sudah diterapkan nya layar anti gores Corning Gorilla Glass 4.yang akan mengamankan pada layar anda.akan tetapi,ponsel ini juga memiliki dimensi 143.7 x 71.5 x 10.5 mm (5.66 x 2.81 x 0.41 in) dengan berat nya, 140 gram (4.94 oz).sehingga akan mudah dan ringan,untuk anda bawa kemana- mana.

untuk jaringan yang sudah diterapkan didalm ponsel ini.untuk jaringan yang bisa anda pakai,dengan jaringan utama nya yang menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.dengan jaringan lain GSM / HSP / LTE. dan untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.namun dengan jaringan 4G,yang akan menambah kecepatan dalam akses ke internet.namun sayang nya,jaringan tersebut yang bisa dipakai di kota - kota tertentu.

berpindah dari sektor ruang dalam penyimpanan,yang mana ponsel ini yang memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar.dengan memori Internal yang memiliki kapasitas hingga mencapai 8 / 16 GB, 2GB RAM.yang juga sudah disediakan nya ruang atau slot,untuk menambah ukuran memori yang lebih besar lagi. dengan memori Eksternal yang memiliki kapasitas hingga mencapai up to 128 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD,sehingga akan mudah untuk anda dapatkan.

dengan berbekalan dalam tampilan jepretan fitur Geo-Tagging, Touch Focus, face detection, panorana, HDR.dengan  kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, yang dilengkapi dengan autofocus. dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, yang sudah dilengkapi dengan Dual-LED ( dual tone ) flash.yang akan bisa anda pakai,ketika minim nya dalam ruangan yang anda inginkan.

selain itu,untuk dapur pacu nya sendiri,ini memang memiliki dapur pacu yang istimewa.dengan Chipset sistem Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.dengan sistem processor CPU Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53,dengan GPU Adreno 306.yang akan lebih optimal,dengan RAM 2 GB.yang akan lebih cepat,kinerja ponsel ini.namun untuk sistem operasi nya,yang menggunakan sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop).dengan tipe dan ukuran batrai Li-Po 2400 mAh battery.

Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

* Layar Sangat Luas,Dengan Layar 5 Inches

* Tingkat Kecepatan Layar Hingga Mencapai 294 ppi

* Layar Yang Sudah Dengan Pelindung Corning Gorilla Glass 4

* Tampilan Antar Muka Didukung  Asus ZenUI

* Processor Quad-Core 1.2 GHz

* RAM 2 GB

* Kamera Utama 13 MP, Dengan Dual Tone LED Flash

* Baterai Lithium Polymer

* Dual SIM Card

* Jaringan Yang Sudah Mneggunakan Jaringan 4G LTE

* Memori Internal Bervariasi 8 GB dan 16 GB



Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

* Layar Masih Tipe IPS LCD

* Resolusi Layar Standard 720 x 1280 pixels

* Kapasitas Baterai Standard 2.400 mAh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Sistem Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53"

Post a Comment