Harga Dari Samsung Galaxy V Terbaru, Ponsel Android

Harga Samsung Galaxy Galaxy V - terbaru salah satu smartphone pintar yang telah dirilis oleh pihak samsung,yang memberikan inovasi baru dari smartphone atau samsung yang lain.selain istimewa samrtphone ini harga nya lumayan mahal.meskipun harga relatif mahal,akan tetapi banyak keistimewa'an dari smartphone ini,sehingga anda tak perlu cemas dan khawatir.disini saya akan mengulas tentang spesifikasi samartphone ini secara detail,maka dari itu mari kita simak artikel ini.

Harga Dari Samsung Galaxy V Terbaru



ponsel pintar yang satu ini Samsung Galaxy V  di bekali dengan layar sentuh yang istimewa dengan ukuran layar 4 inchi,yang bagian layar tersebut di bekali dengan layar TFT sehingga dengan kerapatan layar 233 pixel dari ukuran layar 4 inchi tersebut.maka dari samsung inilah yang telah menciptakan ke istimewa'an tersendiri,selain itu telah mendukung resolusi layar FWVGA 854 x 480 pixels.dan hanya saja dengan layar yang belum di lengkapi dengan lapisan antigores .

mari kita menuju dari sisi isi dari Samsung Galaxy V  ini. di tenagani dengan chipset spreatrum SC6815 dan di padu kan dengan single core dari ARM contex-A7 dengan berkecepatan 1,2 GHZ dan membantu kinerja posnsel yang satu ini.dan ponsel yang satu ini didukung oleh RAM dengan berkapasitas 512 MB dengan di padukan dengan grafis mail-400 sungguh keren bukan..??

nah,pada sektor photografi Samsung Galaxy V  ini di bekali denga dual kamera yang sangat canggih tentu nya,dan masing - masing mempunyai kapasitas yang berbeda.yang kamera belakang di bekali 3,0 Megapixels sehingga bisa memberikan gambaran yang lebih jernih .dan di lengkapi juga dengan LED sehingga bila malam hari atau pada saat gelap anda bisa exis atau selfy,sehingga memberikan kualitas yang jernih.
wah,kamera belakang aja masih bisa di andalkan apalagi dengan kamera depan yang masih dalam format VGA walaupun kualitas yang tidak optimal tetapi masih bisa kita buat video call atau di sebuat juga chat video.

akan tetapi,untuk ruang penyimpanan memori card ini yang menyediakan memori intarnal yang di bandroli dengan ukuran 4 GB bila cuma segitu anda kurang puas atau kurang cukup,bisa anda tambahkan dengan memori MicroSD dengan kapasitas 32 MB.
dengan lebih detail nya dengan kapasitas samtphone ini talah saya sajikan dengan sedetail - detail nya.mari kita simak di bawah ini.

                                                Spesifikasi Samsung Galaxy V

Harga Dari Samsung Galaxy V Terbaru



SKUSA848ELAHP0RANID-381226
HargaRP 1.115.000
ModelGalaxy V SM-G313HZ
Production countryKorea, Republic of
Ukuran (L x W x H cm)12.12 x 6.27 x 1.065 cm
Berat (kg)0.125 Kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.0
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel3.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Samsung
Input3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE
Tipe BateraiPo-Li 1500
SIM2
Tipe ProcessorSingle-core ARM Cortex-A7 1.2GHz
Sistem OperasiAndroid OS 4.4.2 Kitkat



                          Kekuranga Dari Smartphone Samsung Galaxy V

Kekurangan Samsung Galaxy V Kapasitas baterai yang tidak terlalu besar yaitu hanya 1500 mAh Kapsaitas RAM yang rendah yaitu hanya 512 MB Layar masih menggunakan layar standar, yaitu layar sentuh kapasitif TFT, bukan IPS ataupun AMOLED Kamera yang tidak terlalu istimewa yaitu hanya 3.15MP dengan resolusi maksimum 2048 x 1536 pixels, kamera ini memiliki fitur LED flash, geo-tagging, Kamera depan masih mengusung jenis VGA Prosesor yang diusung hanya sigle core dengan kecepatan 1,2 Ghz

Smartphone yang satu ini pertama kali di pamerkan di vietnam,dan di bandroli dengan harga 1,100,000 juta dan tentu saja di jual juga di indonesia.dengan harga baru 950.000 jutadan dengan harga second nya yakni dengan harga 700.000 ribu rupiah.sungguh terjangkau dengan harga sama kantong kita.

mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan disini dengan terimakasi atas kunjungan nya,dan semogga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfa'at bagi anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dari Samsung Galaxy V Terbaru, Ponsel Android "

Post a Comment