Harga Serta Spesifikasi Nokia Lumia 930 Terbaru

Harga Nokia Lumia 930 - salah satu yang terpopuler di kalangan di mata masyarakat ini adalah handphone atau smartphone Nokia Lumia 930,yang akan di rilis pada bulan juni mendatang smartphone ini yang memiliki kelas high-end.dan tentu nya membuat penasaran kepada pecinta smartphone ini.vendor yang mendominasi oleh para pengguna windows phone sejak di akusisi oleh microssoft,nah dan nampak nya salah satu samrtphone ini akan menggebrak kembali di pasaran atau para pecinta nokia lumia 930,akan sama seperti satu tahun silam.dan tentu nya nokia lumia 930 ini sungguh lebih canggih dari smartphone - smartphone lain nya,sehingga bisa menarik mata kita untuk memiliki handphone ini.



Nokia Lumia 930 Terbaru




Nokia Lumia 930 - ini adalah keluarga besar dari lumia yang sudah menggunakan sistem operasi windows phone 8,1 yang terlebih baru lagi di antara nya dapur pacu dari chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan processor quadcore Krait 400 yang mempunyai clock speed 2.2 Ghz, smartphone ini sepertinya akan di lepas untuk kalangan kelas menengah ke atas. Terlebih lagi pada jatah RAM 2 GB yang mendukung keoptimalan navigasinya tentunya semakin membuat para pengguna nyaman dengan handset terbaru Nokia ini. sehingga kita bisa menikmati fasilitas - fasilitas yang telah dimiliki nokia lumia 930 ini.agar kita bisa merasakan progam dari nokia lumia 930 ini secara lebih nyaman lagi.

nah,mari kita lihat dari sisi layar ini yang telah di lengkapi dengan layar tochscreen yang mengandalkan sistem teknologi dari AMOLED yang memiliki lebar bentangan yaitu 5,0 inchi dan dengan layar nya tersebut menampilkan resolusi HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 441 pixels per inchi. Bahkan anda juga akan di lindungi oleh corning gorilla glass .yang bisa melindunggi layar dari goresan -goresan yang berlebihan,sehingga kita tidak takut lagi akan hal yang seperti itu lagi.dan Nokia Lumia 930 ini yang di lengkapi juga dengan interface clearblack display yang dimiliki oleh nokia lumia 930 ini.lalu kita akan menuju kekamera.



Nokia Lumia 930 Terbaru




pada sisi kamera yang telah di miliki Nokia Lumia 930 ini,tentu saja lebih memanfa'atkan dari Carl Zeiss Optic pada kamera utama nya atau kamera belakang nya.dan yang di berikan kapasitas yang lebih tinggi yaitu, dengan lensa 20 megapixel dan dilengkapi juga dengan dual LED flash optical image, auto focus, dan lain – lain. Sedangkan pada kamera keduanya menggunakan lensa 1.2 MP yang bisa di gunakan untuk video call atau selfie.tentu dengan kamera yang di lengkapi oleh Nokia Lumia 930 ini sangat berperan penting bila anda setiap kali ingin mneggunakan nya,karena menurut saya jarang sekali yang mengandalkan kamera dengan ukuran seperti tadi.tentu anda sudah puas bukan dari segi yang telah di keluarkan oleh handphone nokia lumia930 ini.lebih detail nya,simak spesifikasi dari nokia lumia930 inidengan seksama .



                                                 Spesifikasi Nokia Lumia 930 Terbaru Ini



Nokia Lumia 930 Terbaru





Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nokia Lumia 930
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUNO749ELAJ5ZFANID-467647
HargaRP 5.650.000
Ukuran (L x W x H cm)13.7 x 7.1 x 0.98 cm
Berat (kg)0.167 kg
Ukuran Layar (in)5.0
Hard Disk32
RAM2
Kapasitas Penyimpanan32
Kecepatan CPU2.20
Megapiksel20.0
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanFull HD|Gorilla Glass
Garansi produkGaransi Resmi Nokia 1 Tahun
Input3.5mm jack
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
Resolusi Layar1080 x 192
Tipe BateraiLiIon
SIM1
Tipe ProcessorQuad-core 2.2 GHz Krait 400
Sistem OperasiMicrosoft Windows Phone 8.1


tentu saja dengan spesifikasi dari nokia lumia 930 ini yang memberikan gambaran yang lebih gemilang lagi dari smartphone - smartphone lain nya. selain harga yang lebih mahal banyak memberikan perbeda'an dari sisi nokia lumia 930 ini.karena nokia lumia 930 ini di bandrol dengan harga : 5.650.000 jta rupiah,dengan uang segitu anda bisa mengantonggi handphone canggih ini.

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan disini,semoga apa yang saya sampaikan disini bisa bermanfa'at untuk kita semua. dan jangan lupa lihat postingan lain nya di  :  Harga Dan Spesifikasi Sonyxperia E3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Serta Spesifikasi Nokia Lumia 930 Terbaru"

Post a Comment