Spesifikasi Dan Harga Oneplus One 64GB Smartphone Pintar Terbaru

di balik tampilan nya yang menawan Oneplus One 64GB ini sungguh menakjubkan,dan yang menawarkan kombinasi yang lebih unggul dan memiliki peforma yang lebih menawan yang di miliki oleh smartphone ini.hingga smartphone ini di juluki dengan sebutan 2014 flagship killer tentu saja mempunyai perbedaan dari smartphone - smartphone lain nya.dengan dirilis nya ponsel ini pada pertengahan 2014 yang lalu,yang menawarkan fitur -fitur yang lebih unggul yang bisa anda jalankan aktivitas anda setiap hari,karena banyak ragam khusu yang di miliki oleh smartphone Oneplus One 64GB ini.dan tentu saja sudang didukung RAM dengan kecepatan tinggi serta interfack yang begitu jauh lebih nyaman lagi tentu nya,dan tentu nya anda sangat mudah unruk mengoprasikan ponsel pintar ini dengan mudah dan nyaman.nah,ponsel ini juga didukung oleh tekhnologi 4G LTE.dan pastinya serasa dunia didekpan anda,saat anda memiliki smartphone Oneplus One 64GB ini.


Oneplus One 64GB



tentu saja memliki peforma yang lebih tinggi yang dibekalkan oleh Harga Oneplus One 64GB ini dengan beragam hardware komputasi yang begitu sangat luar biasa yang telah di miliki oleh ponsel Oneplus One 64GB ini.OnePlus One 64GB didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 inti-empat berkecepatan 2.5 GHz sehingga bisa mampu menunjang komputansi tingkat lanjut.nah, kali ini Oneplus One 64GB ini sengaja untuk menggandeng dengan qualcomm untuk memberikan pengalaman pada pengguna yang lebih baik lagi.dan tentu saja menggabungkan dengan kemampuan multicomputasi yang lebih baik dari qualcomm,sehingga mampu memberikan yang lebih baik lagi.OnePlus One juga dibekali dengan RAM DDR 3 sebesar 3 GB,sungguh memori RAM yang lebih tinggi bukan.? dan sehingga bisa mengoptimalkan aplikasi - aplikasi yang sangat berat,sehingga dengan memori RAM 3GB ini mampu untuk meringankan aplikasi berat tersebut,diantara lain mengoprasikan semacam game ataupun aplikasi -aplikasi yang anda butuhkan didalam ponsel ini

kualitas diplay yang dimiliki ponsel pintar ini.dari ponsel Oneplus One 64GB yang memberikan ukuran layar yang sangat lebar,dengan ukuran 5,5 inchi.dengan resolusi 1080p dan tentu lebih unggul dari smartphone lain nya.dan layang nya yang lebih lebar mampu memberikan ruang untuk jemari tangan anda,saat anda mengetikan tangan anda,sehingga mampu untuk menekan yang lebih cepat,karena tidak menekan dengan tombol yang lain nya.dengan urusan display Oneplus One membesut dengan JPI untuk dan untuk menghasilakn ukuran layar yang lebih luas dan begitu sensitif.dan juga jernih dengan kerapatan pixel hingga mencapai 401 PPI.dan apalagi ponsel pintar ini didukung juga dengan GPU Adreno 330 yang memberikan kualitas grafis yang lebih superior dan memukai bila kita miliki saat ini,dan rasakan pengalam dengan smartphone saat anda sudah membeli,yang begitu sangat luar biasa.untuk kapanpun dan dimanapun.dan saat anda memainkan game dan aplikasi yang terbaik yang telah anda miliki.

dan tentunya anda tak mau meninggalkan saat -saat terpenting di dalam hidup anda,tak mau melewatkan begitu saja.karena Oneplus One 64GB ini dibekali dengan kamera belakang yang berukuran 13 megapixel.dan dukung juga dengan bukakan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214 dengan kombinasi dengan keduanya mampu memberikan gambaran yang sangat berkualitas tinggi.dan mereduksi kemunculan noise sekalipun didalam kondisi minim akan cahay Di samping itu, OnePlus One juga dibekali dengan lampu kilat LED ganda yang menawarkan hasil warna yang sempurna sekalipun di malam hari. Tidak lupa pula dengan 6 lensa yang dibenamkan untuk menghasilkan gambar yang akurat dan detail serta bebas distorsi.

bagi anda yang tak mau melewatkan moment - moment terpenting didalam hidup anda,Oneplus One ini dilengkapi dengan kamera depan dengan sudut saat pengambilan mencapai 80 derajat.dan dengan lebarnya ukuran layar ini mempermudahkan anda saat anda mengambil gambar lebih leluasa dan tentu nya mampu untuk selfy dengan keluarga anda dengan baik.

Oneplus One kini telah hadir kelengkapan dalam teknologi 4G LTE untuk mencari jangkauan jaringan yang lebih tinggi.dan tak peduli lagi dimanapun dengan keberadaan anda.dan tentu sangat mampu menguatkan signal yang begitu minim,dengan metode 4G LTE mampu mempercepat untuk menyambung ke internet.Didukung pula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, keduanya mampu memberikan Anda koneksi tak berbatas. Rasakan dunia berada di genggaman Anda bersama OnePlus One di sisi Anda.sehingga anda tak harus keluar rumah untuk mencari signal,dengan kapasitas seperti ini anda tak perlu untuk meragukan lagi dengan ponsel pintar ini.

Data Anda mengungkapkan siapa diri Anda. Didukung Android, OnePlus One menggunakan modifikasi Android, Cyanogen 11S yang akan memberikan Anda keamanan ekstra untuk data-data Anda yang paling berharga sekalipun. Anda bisa bebas mengetik apapun dan OnePlus One akan menyandikannya untuk Anda saat dikirim. Cyanogen juga memiliki fitur untuk perlindungan privasi untuk mencegah aplikasi nakal yang mengambil dan mengirim informasi dari ponsel Anda.

Tidak hanya mengamankan data, Cyanogen 11S juga memberikan Anda kebebasan mengeksplor dan mengatur cara Anda menggunakan ponsel. Anda bisa mengatur Quiet Hours untuk memberikan Anda waktu istirahat yang lebih tenang hingga Quick Setting untuk mengatur ponsel Anda dalam beberapa sentuhan mudah. OnePlus One juga memberikan Anda kemudahan mengatur ponsel ini sesuai dengan mood Anda. Ribuan tema dan ikon siap dipadupadan dan disesuaikan dengan gaya dan ekspresi diri. Karena ponsel Anda menunjukkan siapa Anda.

Sejak awal, OnePlus berusaha menghadirkan ponsel yang begitu bertenaga sekaligus begitu stylish. Dirancang dengan sedemikian rupa, OnePlus One menghadirkan rancang desain yang begitu ergonomis. Tepiannya hadir dengan sedikit mengurva untuk kenyamanan ekstra saat digenggam. Bingka krom dengan garis halus yang tegas memberikan nuansa kokoh yang elegan. Tajam saat menyala, dan hitam legam saat padam; layar OnePlus One memberikan tampilan yang begitu premium sekaligus klasik. Dengan ketebalan 8.9 mm, rasakan OnePlus One yang begitu tipis, kokoh, sekaligus nyaman dalam genggaman.

                      Spesifikasi Dan Harga Yang Dimiliki Oleh Onoplus One 64GB Ini


Oneplus One 64GB



Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x ​OnePlus One - 64 GB - Sandstone Black
  • 1 x Kabel USB
  • 1 x Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUON564ELAR5YMANID-615739
HargaRP 3.700.000
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaSandstone Black
Ukuran Layar (in)5.5
Jumlah CPU4
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanFull HD|Gorilla Glass
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|HD Recording|HD |Full HD |Touchscreen |Internet Ready
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Input3.5mm jack|USB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel3G|4G|Bluetooth|EDGE|Near Field Communication (NFC)|WiFi
Tipe MemoriLP-DDR3, 1
Tipe GrafisAdreno 330
KameraYa
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan5 MP
Tipe BateraiLiPo
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto4128 x 309
Video HDYa
Resolusi Video4K
Range Aperture Lensaf/2.0
Built in FlashDual LED
Built in Memory3 GB
Fitur Kamera LainnyaSony Exmor
Tipe LayarLTPS LCD C
Fitur AudioNoise Cancellation
Kedalaman Warna~401ppi
SIMMicroSiM
Kapasitas Penyimpanan64 GB
Kecepatan ProcessorQuad Core 2.5 GHz
Tipe ProcessorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Published Time2015-03-24 11:00:00

nah,itulah kekurangan dan kelebihan dan serta harga yang dimiliki ole Oneplus One 64GB ini,tentu dengan kecepatang,kecanggihan dan kelengkapan inilah yang saat anda tunggu - tunggu,dengan keluar nya smartphone pintar ini yang mampu merayu mata dan fikiran anda ingin memiliki ponsel pintar ini,karena dengan harga yang tertera mungkin agak mahal.tetapi ponsel pintar ini memberikan kecanggihan dan kelengkapan yang mungkin anda cari disaat ini,karena dengan ponsel ini banyak manfaat dan kelebihan yang seperti saya jelaskan diatas.mungkin dengan ini anda semua bisa untuk memiliki ponsel pintar ini sekarang juga.

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan disini,kurang lebih nya saya minta maaf.dan tuntu saja apa yang saya sampaikan disini bisa bermanfaat bagi anda semua,dan jangan lupa kunjunggi juga di artikel :  Harga Dan Spesifikasi Acer Z500 Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Oneplus One 64GB Smartphone Pintar Terbaru"

Post a Comment