Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE

Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE  - sony kini telah hadir dengan farian terbarunya,untuk memperkenalkan ke publik.dengan farian terbaru ini agar vendor dari sony akan bisa menggebrak didunia pasaran,agar mampu merajai smartphone pintar yang ada di indonesia ini.sehingga dengan metode tampilan yang sangat jauh berbeda,tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri apalagi dengan tampilan kamera yang bisa menggugah selera para pecinta smartphone di tananh airku ini.dengan kamera yang sangat jernih akan bisa menampilkan moment -moment di mana anda saat menggunakan samrtphone pintar ini untuk berfoto - foto yang memberikan kualitas tinggi yang dimiliki oleh Sony XPERIA Z2.dengan kapasitas kamera yang berukuran 20.7 megapixel,dan sensor yang lebih besar 30% dari smartphone biasanya,tentu dengan farian ini anda akan lebih mengincar smartphone ini untuk anda miliki.

Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE


nah,Dengan Sony Xperia Z2, Anda dapat merekam video 4k kelas dunia sehingga memberikan tampilan yang sangat jauh jernih.sehingga anda bisa mengabadikan saat anda mengambil vidio didalam moment terpenting anda,Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Strategy Analytics per tanggal 29 Januari 2014. Dapatkan informasi selengkapnya di halaman hasil pengujian kami.sehingga dimata publik bahwa smartphone ini tidak main - main dengan pengeluaran saat ini.agar dimata masyarakat juga bisa berkembang pesat dengan Sony Xperia Z2 ini.selain itu,dengan speaker yang amat kinclong akan bisa menemani anda untuk mengawali aktifitas anda sehari - hari.dengan keramainaan didalam kereta maupun didalam suatu tempat yang sangat brisik tentu anda tak usah khawatir lagi,karena speaker setereo dan teknologi peredam bising,sehingga anda bisa menikmati dimana anda saat mau melakukan aktifitas dalam kehidupan anda.dengan sepasang headphone elegan seperti MDR-NC31EM.yang akan selalu menghiasi harian anda lebih cemerlang lagi hanya dengan keunggulan speaker yang teramat jernih dan empuk akan membuat telinga anda lebih nyaman lagi.

nikamti juga pengalaman monoton bioskop,serasa anda  menjadi bagian dari aksinya.berkat layar HD Penuh 5,2″ beresolusi tinggi yang mengusung layar LED Live Colour pertama di dunia.
Jelajahi Xperia Z2 layarnya.yang memiliki ukuran layar tipis dan jernih sehingga akan mendambakan anda saat pemakaian.selanjutnya kita menuju ke lagu amupun mp3,dengan jari yang basah saat terkena hujan.karena smartphone ini tahan air dan tahan debu,sehingga anda tak usah khawatir bila saat anda melakukan aktifitas yang tak terduka kena hujan maupun kena debu.dengan fitur anti air ini belum banyak yang dimiliki oleh smartphone lain nya,sehingga smartphone ini akan lebih unggul dari smartphone yang lain nya.Penutup harus terpasang rapat. Hanya di air tawar hingga 1,5 m selama 30 menit.Baca selengkapnya tentang sertifikasi IP ponsel tersebut.Ketahui seberapa tangguh smartphone ini sesungguhnya,tentu anda akan bisa melihat banyak keistimewaan lain nya yang telah dimiliki oleh Sony Xperia Z2 ini.

nah,smartphone pntar Sony Xperia Z2 ini dilengkapi juga dengan game ps4,selain itu anda tak usah lagi banyak menggunakan touch screen,karena smartphone ini di lengkapi juga dengan Remote Play di Xperia Z2 menghadirkan game PS4 sesungguhnya di smartphone AndaTemukan Remote Play.akan lebih mempermudah anda saat anda ingin memainkan game kesukaan anda didalam smartphone canggih ini.dengan metode remote play hanya tersedia didalam ponsel canggih ini saja,sebelumnya saya rasa belum ada seperti smartphone ini.Selain itu menuju ke vidio Antarmuka bebas jeda. Penelusuran bebas gangguan. Waktu pemuatan tercepat. Prosesor 801 Quad core cepat menghadirkan ponsel Android yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa cepat dan lancar, sekaligus masa pakai baterai tahan lama.karena dilengkapi juga dengan metode batrai yang lebih tahan lama.dengan ini akan selalu menghiasi anda saat pemakain yang berlebihan,agar dengan ini anda tidak harus berlebihan untuk mengecas pada smartphone canggih ini.

Mulai dari video Timeshift yang memungkinkan Anda merekam video dan menerapkan efek gerak lambat hingga Defokus latar belakang yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan warna buram yang memukau. Xperia Z2 hadir dengan berbagai aplikasi kamera inovatif yang luar biasa. Semuanya untuk memperkaya pengalaman kamera hingga titik tertinggi.Lihat aplikasi kamera seperti apa Xperia Z2 yang ditawarkan didalam ponsel pintar ini.agar dengan pembaharuan ini mampu menginspirasikan anda untuk membeli smartphone ini,sehingga anda bisa menikmati keunggulan yang dimiliki oleh smartphone canggih ini.karena bila anda hanya melihat saja anda tidak puas bila anda memiliki smartphone ini.nah,lebih lengkap dan jelas nya anda bisa melihat spesifikasi nya,akan saya berikan spesifikasi sebagai berikut.

                               Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE Terlengkap

Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE


Apa yang ada di dalam kotak:

  • Handset Sony Z2
  • Kabel Data
  • Charger
  • Handsfree
  • Buku Manual
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSO888ELAKL29ANID-552165
HargaRP 6.650.000
Modelz2
Ukuran (L x W x H cm)24x19x10
Berat (kg)0.4
Warnablack
Ukuran Layar (in)5.2
RAM3
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU2.30
Megapiksel20.7
Fitur TampilanGorilla Glass
Garansi produkGARANSI RESMI SONY INDONESIA 1 TAHUN
Koneksi Nirkabel4G
Resolusi Layar1080 x 192
Tipe BateraiNon-remova
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)


nikmatilah fitur yang ada dalam Sony Xperia Z2 ini,dengan metode pembaruan yang sangat elegan akan bisa mengawali aktifitas anda dimana pun anda berada.dengan spesifikasi terlengkap yang ada dalam sony ini.semogga anda bisa termotifasi dengan keunggulan tersendiri.

mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan disini,semogga apa yang saya sampaikan disini bermnafaat bagi anda semua.jangan lupa kunjunggi juga dengan artikel : Spesifikasi Serta Harga Dari Blackberry Q5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia Z2 4G LTE "

Post a Comment