Spesifikasi Serta Harga Dari Blackberry Q10

Blackberry Q10 - ini yang baru saja diluncurkan di tanah air agar mampu bersaing didalam bidang smartphone pintar ini,dengan ini oleh vendor blackberry agar bisa berkembang pesat di tanah air maupun mendunia.sehingga dengan inilah agar blackberry Q10 bisa menjunjung tinggi harga dipasaran,karena blackberry Q10 yang telah dioperasikan oleh sistem OS 10.dengan metode yang telah di rilis kebanyakan menggunakan touch screen,inilah jawaban yang tepat yang dimiliki blackberry Q10 .karena desainan yang menggunakan touch screen tetapi di Q10 ini dilengkapi juga dengan tombol qwerty sehingga selain anda bisa menggunakan touch screen anda bisa juga menggunakan tombol qwerty yang ada dalam samrtphone pintar blackberry Q10 ini.nah kini telah hadir juga dengan layar Super AMOLED 3.1 yang memiliki tampilan layar yang begitu jernih.dengan prosesor dual core dengan itu anda akan lebih mudah untuk memultitalsking dengan efektif.





dengan metode layar yang dikombinasi dengan layar sentuh dan keyboard akan mempermudah kegunaan anda dimana anda saat menggunakan samrtphone pintar yang dimiliki oleh blackberry ini.Keyboardnya didesain ergonomis dengan tuts yang empuk dan cukup besar sehingga Anda dapat dengan nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap detail dibalut dengan material premium memberikan tampilan yang elegan.sehingga anda mampu mengaitkan apa yang telah diberikan fasilitas yang ada didalam blackberry Q10 ini.sehingga dengan layanan seperti itulah yang akan selalu bisa membantu saat anda memiliki smartphone pintar yang telah dirilis oleh blackberry ini.

Blackberry Q10 - ini juga dilengkapi juga dengan dual kamera sehingga anda bisa selfie sesuka kamu di manapun anda berada,dengan kamera belakang yang diberikan dengan ukuran 8 megapixel ini akan memberikan pencerahan disaat anda bersama keluarga.tentu kamera belakang selain jernih tentu saja dilengkapi juga dengan lampu LED,yang bisa anda gunakan berfoto - foto pada malam hari maupun dalam kegelapan.selain itu blackberry ini dilengkapi juga dengan kamera depan,yang beresolusi dengan kamera depan dengan ukuran 2 megapixel saja.dengan seperti itu anda akan bisa berselfie dengan berluasa karena dengan ukuran layar yang cukup besar,dan dengan dual kamera anda bisa mengabadikan saat - saat anda sedang bersama pacar tercinta.dengan itulah anda mampu untuk posisi yang pas dengan kamera depan yang sangat jernih ini tentunya.

Blackberry Hub & Blackberry Flow
Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kemampuan beralih antar aplikasi dengan cepat dan sempurna.sehingga anda takperlu menunggu lama saat anda beralih dari aplikasi yang anda miliki saat ini.

BlackBerry Voice Control
Kini Anda dapat menggunakan Voice Dictation yang dapat menerima keyboard input dengan cepat. Anda dapat dengan mudah menulis email, mengirim pesan di BBM,yahoo messenger,whatsap,whicat ataupun dengan pesan suara.sehingga dengan kebutuhan seperti itu anda bisa terpenuhi lewat dengan blackberry Q10 ini.yang mampu memberikan warna disaat anda chatting maupun video call kepada keluarga ataupun kepada keluarga,sungguh menarik bukan dengan adanya fasilitas terlengkap yang dioperasikan oleh blackberry ini.

Blackberry NFC
Bagikan berbagai foto terbaru ataupun data lainnya dengan teknologi NFC. Dengan teknologi ini, cukup dekatkan Blackberry Q10 dengan perangkat digital lainnya yang telah didukung dengan teknologi NFC. Cukup pilih apa yang ingin Anda bagi, lalu dekatkan dua smartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag akan melakukan tugasnya.dimana saat -saat anda membutuhkan fasilitas ini,sehingga dengan ini anda akan bisa berkreasi sesuka anda dengan baik.
Konektivitas
dengan konektifitas ini anda akan selalu terhubung dengan teman terdekat anda,maupun keluarga anda.dengan blackberry Q10 ini anda bisa berselancar di internet yang telah menggunakan dengan jaringan HSDPA.dengan jaringan itulah anda akan dituntun menuju keinternet bisa disebut juga dengan istilah browsing.selain itu blackberry juga sudah menyediakan nirkabel saat pemakain di setiap hari anda,karena blackberry Q10 ini di lengkapi juga dengan wi-fi,dan bluetooth 4.0 akan selalu siaga saat anda ingin menggunakan jaringan nirkabel sperti itu.


                                        Spesifikasi Yang Dimiliki Blackberry Q10






Apa yang ada di dalam kotak:

  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Headset

Fitur Umum:

SKUBL152ELAJ6GVANID-468383
HargaRP 2.589.800
ModelQ10
Ukuran (L x W x H cm)11.96 x 6.68 x 1.04 cm
Berat (kg)1 kg
WarnaWhite
Ukuran Layar (in)3.1
Hard Disk16
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel8.0
Sistem OperasiOther
Garansi produkGaransi Resmi PT. Global Mobile Technologie 2 Tahun
Tipe BateraiLiIon
Sistem OperasiBlackBerry 10


nah,dengan desainan khusu oleh blackberry inilah saat - saat yang di tunggu oleh para pecinta smartphone pintar ditanah air.dengan fasilitas maupun dukungan dengan aplikasi akan lebih mempermudah kinerja dari blackberry ini.selain harga yang relatif murah,tentu anda takkan menyesal untuk memiliki smartphone pintar yang dimiliki oleh blackberry.

mungkin seperti itulah yang mampu saya berikan disinini,semogga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semua.lihat juga di artikel,dengan judul : Spesifikasi Dari Evercoss Elevate Y2 - OCTACORE 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Serta Harga Dari Blackberry Q10"

Post a Comment