Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70

Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70 - banyak hal yang akan kita dapatkan,saat kita menikmati salah satu smartphone pintar yang telah dirilis oleh pihak vendor lenovo.dengan dirilis nya Lenovo P70 ini,yang memiliki kelebihan dari fitur.seperti hal nya dari Sim CardDual SIM GSM-GSMDimensi142 x 71.8 x 8.9 mmBerat149 gLayarIPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) MultitouchMemory16 GB, microSD Up To 32 GBRAM2 GBKonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPSOSAndroid Kitkat 4.4.4CPUMediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1,7 GHzGPUMali-T760 MP2Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fpsKamera Depan5 MP, 2560 x 1920 pixelsBateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh.

Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70 | www.elokgadget.blogspot.com


mungkin dengan fitur yang dimiliki Lenovo P70 ini,yang nanti nya akan mampu untuk merajai didalam samrtphone di tanah air.namun,Lenovo P70 ini juga tak tanggung - tanggung dengan fitur dual SIM yang telah di bandrolkan dalam smartphone ini.memberikan aplikasi dan fitur komunikasi yang sangat lengkap,mungkin dengan apa yang telah disertakan disini,maka dari itu,agar para pecinta smartphone khusus nya lenovo.akan lebih tinggi lagi untuk peminat nya.maka seperti itulah,yang nanti nya lenovo akan selalu memberikan kelengkapan fitur yang bisa anda nikmati.dengan disediakan sumber tekhnolagi seperti  teknologi LTE Cat 4, yang bia mengakses internet dengan kecepatan maksimum 150/50 mbps.sehingga dengan ini,agar konektifitas anda bisa terpenuhi.

Android Murah Spek Tinggi - namun tak cuma itu saja yang sudah disajikan dalam smrtphone ini.tetapi.dengan Teknologi LTE memberikan kemudahkan dan kecepatan saat kita browsing.sehingga nantinya akan memberikan kecepatan tersendiri,sehingg kita tak perlu menunggu lama,saat mengaplkasikan sebuah aplikasi yang ingin anda gunakan.perlu anda ketahui bahwa Lenovo P70 ini juga memiliki bermain game online, dan buffering Youtube, namun sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi NFC seperti yang dimiliki Lenovo Livo. Tidak adanya NFC tak mengurangi kehebatan ponsel ini karena masih bisa digantikan dengan Bluetooth V4.0, dan Wifi Direct,tentu dengan metode seperti inilah,salah satu kelebihan lenovo telah di tunjukan dimata masyarakat.agar tingkat peminat,akan selalu naik lagi.

coba kita lihat dari segi layar sudah dilengkapi layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel sebesar ~294 ppi dan mendukung fitur Multi Touch sehingga layar lebih resposif dan memiliki gambar yang lebih tajam. Teknologi IPS yang dimiliki Lenovo P70 akan menambah kualitas gambarnya karena memiliki sudut pandang lebih luas, sehingga nyaman dilihat dari berbagai sisi layar.maka dengan ini,anda juga bisa lebih leluasa untuk kenyamanan anda.saat anda ingin menikmati,dari dalam maupun luar dari smartphone canggih ini.yang nanti nya,dengan smartphone ini yang nanti nya akan mampu mengawali aktifitas anda di hari - hari anda.agar dengan ini,apa yang anda butuhkan,akan selalu ada untuk anda mengoptimalkan nya sendiri.

Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70 | www.elokgadget.blogspot.com


Android Murah Hemat Baterai - meskipun smartphone ini telah dirancang dengan kualitas batrai yang sangat tinggi 4000 mah.tentu anda akan lebih lama lagi untuk melihat,ataupun menikmati smartphone ini.kelebihan lain dari Lenovo P70,Dengan ketebalan 8.9 mm, dan bobot sebesar 149 g tentu memudahkan kita mengoperasikan ponsel ini, layarnya juga terasa cukup pas ditangan walaupun harus menggunakan 2 tangan apabila ingin mengetik chat dan sms. Lenovo memang tergolong suskes mengembangkan desain ponselnya, karena ponsel ini lebih tipis dari Lenovo P780 yang mencapai 10 mm, dan berat mencapai 176 gram.yang nanti nya,akan selalu ada didalam genggaman tangan anda.dengan berat yang ringan,akan selalu pas di genggaman tangan yang anda miliki.

meskipun itu yang ada di smartphone ini,tentu masih ada lagi.seperti hal nya,tersedia processor generasi terbaru buatan Mediatek dengan seri MediaTek MT6752. Processor tersebut berlari sangat kencang pada Clock Speed Octa Core 1.7 Ghz, dan akan ditambah peformanya dengan Ram berukuran 2 GB dan GPU Mali-T760 MP2.tentu dengan adanya processor yang lebih mantap dalam ketikan tangan anda,yang memberikan keempat jari anda akan lebih mudah untuk mengoptimalkan nya.



Android Murah Kamera Bagus - Sesuai dengan Harga Lenovo P70 yang ditargetkan untuk kelas menengah keatas, ponsel ini dilengkapi sistem operasi Android Kitkat 4.4.4, dan bukan hal yang mustahil nantinya Lenovo memberikan update Android Lollipop secara OTA ataupun manual. Tampilan user interface Android pada Lenovo P70 cukup memuaskan karena menggunakan system launcher Lenovo Vibe UI yang dirubah secara mendalam demi menghasilkan tampilan yang segar berbeda dengan OS Android pada umumnya.

Kemudian dari segi kamera, sudah disediakan kamera cangih dengan lensaberkekuatan 13 Megapixel. Kamera tersebut semakin sempurna saat berfoto selfie karena dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan Face Deteciton. Ponsel ini juga dibekali kemampuan merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, dan fitur gesture control untuk memudahkan penggunanya saat memotret foto dengan hasil foto beresolusi 4128 x 3096 pixels.



Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70 | www.elokgadget.blogspot.com


Lenovo P70 - tentu anda juga bisa menikmati kamera,Sedangkan untuk kamera depannya dibekali lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan fitur beautification yang membuat anda tetap mudah saat berfoto selfie. Tentu membutuhkan daya baterai yang besar saat berfoto selfie, namun anda jangan khawatir karena Lenovo P70 memiliki baterai berukuran 4000 mah yang memiliki waktu bicara hingga 18 jam (3G), sehingga anda tak perlu khwatir kehabisan baterai saat berfoto bersama teman-teman anda.

Hanya perlu waktu 3 Jam untuk mengisi penuh baterai berukuran 4000 mah tersebut, Lenovo juga memberikan fitur Quick Charger yang bisa mengisi baterai selama 15 menit untuk menghasilkan daya baterai 4 jam waktu bicara. Baterai berukuran besar tersebut bisa kita bagikan ke perangkat lain layaknya sebuah powerbank menggunakan kabel slot USB OTG yang tersedia pada ponsel ini. Harga Lenovo P70 yang murah dan ditambah fitur lengkap tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone di Indonesia, sayangnya ponsel ini belum dirilis di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Dari Lenovo P70"

Post a Comment