Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge - didalam berkembang nya zaman yang semakin canggih ini,tentu akan selalu mengisahkan gadget maupun smartphone canggih dan yang memiliki fitur yang memadai untuk kita nikmati didalam bisnis maupun non bisnis.seperti yang saya ketahui juga salah satu smartphone yang semakin berkembang salah satu nya yang ada di indonesia ini.seperti hal nya Samsung Galaxy S6 Edge sebagai pengganti Samsung Galaxy S5.dari tahun ketahun yang telah di utarakan oleh vendor Samsung bahwa akan selalu memberikan tampilan maupun fitur -fitur keren nya.untuk memberikan kenyamanan dan kelengkapan untuk kita miliki,agar kita semua akan tau hal luar,dengan menggunakan ponsel pintar yang dimiliki oleh Samsung ini.

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge | www.elokgadget.blogspot.com


seperti hal nya Samsung Galaxy S6 Edge akan dirilis bulan april 2015 mendatang.yang akan di bandrol dengan harga kurang lebih 13.000.000'an rupiah.tentu dengan harga sedemikian rupa yang telah mengalahkan dari harga smartphone lain nya.sehingga dengan ini Samsung Galaxy S6Edge ini mampu merajai didalam berkembang nya smartphone di tanah air ini.selain harga yang dibandrol dengan sedemikian rupa,Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki resolusi ukuran layar 142.1 x 70.1 x 7 mm.dengan desainan yang sangat tipis 7 mm.dan berat 132 gram.dengan sepeti ini akan mampu memberikan kenyamanan anda saat anda menggunkan smartphone canggih ini,sehingga smartphone ini akan mampu memberikan kenyaman dalam genggaman tangan anda.

telah hadir juga smartphone ini sudah tidak memakai memori Micro SD.tetapi hal seperti itu takkan jadi masalah.karena kapasitas penyimpanan nya di tafsirkan dengan ukuran 32GB,64GB,dan 132 GB.semakin pesar penyimpanan nya,akan semakin besar banyak data maupun aplikasi yang bisa kita simpan didalam nya.dan yang pasti Samsung Galaxy S6 Edge ini yang semakin mahal harga nya.namun,seperti yang anda simak diatas. Walaupun didesain unibody namun Samsung mengalangkan fitur anti air pada ponsel premiumnya, karena Samsung secara total mengubah desain S6 Edge agar terlihat premium seperti iPhone 6.yang nanti nya akan memberikan kelebihan tersendiri.

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge | www.elokgadget.blogspot.com


selain hal yang seperti itu,Samsung Galaxy S6 Edge ini telah di lengkapi juga dengan dilengkapi Chipset generasi terbaru dengan aristektur 64 Bit dan didesain dengan teknologi 14nm Exynos 7420 yang memiliki kecepatan Octa Core perpaduan dari processor (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57). Selain itu Samsung juga memberikan Ram berukuran 3GB dan GPU Mali-T760 yang memberikan pengalaman mobile tak terlupakan bagi penggunanya.sehingga dengan hal seperti ini yang akan mampu membrikan kemudahan saat anda mengetikan sesutu hal untuk pemakaian anda.seperti hal nya,dengan metode seperti ini,akan memberikan kemudahan yang sangat istimewa,dengan fitur yang mendukung.

perlu anda ketahui,selain seperti yang ada di atas Samsung Galaxy S6 Edge ini juga memiliki luas,dengan luas 5.1 inch dengan resolusi Quad HD sebesar 440 x 2560 pixels. Kerapatan pixel yang dihasilkan layar tersebut mencapai -577 ppi sehingga gambar akan terlihat sangat detail, dan terlihat lebih nyata. Tak lupa Samsung juga melindungi layar dan bagian belakang Galaxy S6 Edge dengan teknologi Gorilla Glass 4 yang lebih kuat terhadap goresan dan benturan dibandingkan Gorilla Glass 3 pada Galaxy S5.sehingga dengan luas yang ada di samsung ini akan memberikan kenyamanan,dan anda bisa lebih leluasa menikmati fitur yang telah tersedia,didalam Samsung Galaxy S6 Edge ini.

nah,namun Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki dul kamera yang sangat berkualita tinggi untuk jepretan dan tampilan yang sangat tinggi.karena kamera belakang yang memliki resolusi ukuran kamera 16 megapixel.dengan kamera yang berukuran besar nanti nya akan membuat jepretan yang lebih maksimal untuk anda manfaatkan didalam moment anda.nah,kamera depan yang telah di bandrolkan dengan ukuran 5 megapixel saja.namun dengan kamera depan anda juga bisa untuk berfoto - foto dari sudut pandang yang pas,sehingga anda bisa leluasa untuk tampilan gambar yang tepat.selain itu,kamera depan juga bisa anda gunakan dengan video call.dengan teman maupun orang terdekat.

Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge | www.elokgadget.blogspot.com


Revieuw HP - smartphone ini telah disediakan juga dengan ukuran batrai 2550 Mah. dengan bertipe li-ion.baterai tersebut tidak bisa kota copot namun sudah mendukung teknologi Ultra Fast Charging yang bias mengisi baterai 10 menit untuk pemakain selama 4 Jam. Ponsel ini memang memiliki kemampuan daya tahan baterai yang baik, karena menggunakan processor dengan fabrikasi 14nm, lebih rendah dari ponsel kebanyakan yang mengunakan fabrikasi 20 nm. Selain itu ponsel ini juga didukung Wireless Charging yang mempermudah pengisian daya baterai.sungguh maksimal untuk penggunan setiap hari nya,selain fitur yang mendukung.namun batrai yang berkapasitas besar dan juga mendung.

kemudian,dengan hal seperti fitur yang telah saya utarakan diatas.anda juga bisa menikmati fitur tambahan yang telah disediakan oleh samsung ini.sepeti sudah disediakan teknologi LTE Cat.6 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan mencapai 300 mbps, dan sudah didukung Bluetooth V4.0, Wifi Dual Band, USB OTG, dan port MicroUSB yang mendukung MHL 3 TV-out. Sedangkan untuk navigasinya mengandalkan GPS berkemampuan A-GPS, GLONASS, dan Beidou. Bagaimana tertarik membeli ponsel diatas.dengan koneksi yang tepat,yang nanti nya akan mampu menuntun anda kedalam internet maupun ke sossial media.sehingga anda bisa menikmati apa yang sedang bumming didalam maupun diluar negri.sehingga kita akan tau dari hal luar.

selain Samsung Galaxy S6 Edge yang bisa anda simak disini.anda juga bisa menimak dari spesifikasi dari samsung lain nya,seperti hal nya dari :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Dari Samsung Galaxy S6 Edge"

Post a Comment