Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB - samsung merupakan salah satu smartphone di indonesia yang sangat terkenal,karena memiliki harga dan spesifikasi yang lebih ringan,dan spesifikasi yang unggul,mungkin dengan hal tersebut,mampu untuk merajai di bidang smartphone.dengan keluar nya Samsung Galaxy Core 2 ini yang nanti nya akan mampu untuk dinikmati para pecinta smartphone yang dimiliki oleh pihak vendor dari samsung.dengan tersebut,anda bisa lebih leluasa untuk menikmati fitur layanan yang lengkap didalam nya.sehingga akan lebih banyak lagi ke unggulan - keunggulan yang akan di terapkan didalam samsung edisi yang akan datang.tak cuma disini saja,

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB | www.elokgadget.blogspot.com


Samsung Galaxy Core 2 - yang memiliki ukuran layar sentuh berukuran 4.3". Dibekali dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz serta memori RAM 768 MB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Core mendukung jaringan HSPA 2100 MHz dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v3.0 untuk terhubung dengan berbagai perangkat Bluetooth.dengan memori RAM akan menuntun anda dalam menikmati aplikasi - aplikasi yang selalu terupdate,sehingga anda bisa memaksimalkan dalam gaya hidup anda,dan telah disertakan dengan jaringan yang berkualitas,yang nanti nya akan mampu untuk menuju ke internet.

Harga Terbaru Handphone Samsung - selain itu,Samsung Galaxy Core 2 ini juga memiliki double SIM card.sehingga anda tak perlu gonta - ganti SIM yang lain nya.jaringan dual GSM 900/1800 MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.sehingga di dual sim anda bisa aktif dengan seksama.dan perlu anda ketahui,bahwa Samsung Galaxy Core 2 ini yang memiliki ukuran kamera yang beresolusi 5 megapixel yang nanti nya akan mampu menampilkan tampilan gambar yang jernih,tak cuma itu saja,anda juga bisa melihat vidio yang sangat kondusif lebih tinggi.dengan kualitas Full HD beresolusi 480 piksel pada 30 fps.sangat berkualitas bila kita menikmati semua layanan yang ada didalam nya.


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB | www.elokgadget.blogspot.com


Harga Gadget Samsung - Dengan kemampuan mengatur resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas pemakaian untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang mampu memberi penerangan ketika Anda melakukan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. Sementara kamera depan dilengkapi dengan kamera kualitas VGA. .dengan disediakan dengan lampu LED,dengan ukuran cahaya yang minim.dengan lampu LED ini yang nanti nya akan memberikan cahaya yang memungkinkan anda,untuk tampilan jepretan yang berkualitas tinggi.sehingga akan mampu untuk anda berkreasi dimana pun anda berada.

smartphone ini juga memiliki fitur tambahan yang bisa anda nikmati,agar lebih optimal dalam mengoperasikan aplikasi kesayangan anda,dengan fitur tambahan seperti  fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face and Smile Detection. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian bisa Anda pamerkan kepada teman atau keluarga Anda melalui media jejaring sosial.nah,dengan fitur tambahn seperti inilah,anda akan bisa lebih bergaya lagi,untuk menikmati fasilitas smartphone kesayangan anda ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB | www.elokgadget.blogspot.com


dengan batrai yang mendung,akan membuat aktifitas anda lebih bisa terpenuhi,karena Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh. Baterai dapat bertahan seharian dengan penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil gambar.dengan hal inilah yang akan membuat smartphone ini bekerja lebih lama lagi.selain itu,Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.sehingga anda bisa menikmati aplikasi BBM dengan teman,sahabat,atau keluarga anda.

dengan Samsung Galaxy Core memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Anda perluas menggunakan kartu microSD hingga 32 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.sehingga denga kelengkapan jaringan seperi inilah,yang akan mampu mengoperasikan aplikasi yang anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 - 8GB"

Post a Comment