Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 Ponsel Android Harga DiBawah Dua Juta

Harga Lenovo A536 - semakin banyak smartphone yang berkembangmtentu para pecinta smartphone,ajan selalu mempritaskan agar smartphone yang mereka rilis,mampu untuk bisa

menduduki tingkat teratas didalam bidang smartphone,di tingkkat tinggi.
tentu juga dialami Lenovo A536 - 8GB yang memiliki fitur - fitur keistimewaan nya.seperti hal nya

smartphone ini memiliki ukuran layar 5.0 inchi 13.96 x 7.2 x 0.99 cm yang akan memberikan kenikmatan tersendiri,namun smartphone ini memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat.

yang nanti nya akan memberikan kepuasan anda,saat menikmati fitur canggih nya.yang unggul di bidang nya.namun tak berhenti disini saja,bahwa smartphone Lenovo A536 - 8GB.ini juga memiliki

layar yang unggul,seperti layar dari IPS LCD serta mempunyai tingkat kerapatan layar hingga 220 piksel per inci.sehingga akan menampilkan gambaran yang lebih cantik dan lebih garang lagi.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 - 8GB


Android Murah Hemat Baterai  - selain memiliki ukuran layar yang dinamis,smartphone ini juga memiliki Dibagian performa yang dibawanya, smartphone 5 inci Lenovo A536 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang 

mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz.sehingga akan memberikan kecepatan loading,dan akan memberikan kecepatan download yang berkualitas tingggi.

untuk menujukkan menunjang kinerja prosesor, dikombinasikan juga dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Mali 400MP.sehingga anda bisa dapat banyak menyimpan aplikasi - aplikasi 

kesayangan anda didalam nya.dan memori internal nya 8GB.dengan memori RAM,tentu anda akan bisa menyimpan banyak data seperti,game,aplikasi,vidio,dan maupun gambar kesayangan anda disini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 - 8GB


Android Murah Spek Tinggi - selain itu,smartphone ini juga memiliki dual kamera yang berbeda.kamera depan beresolusi  5 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus LED Flash untuk mendukung foto saat cahaya minim. Yang 

hobi foto selfie juga disediakan kamera sekunder 2 MP dibagian depan.dengan batrai yang memiliki ukuran dan tipe 2000mah.sehingga akanmemberikan keggunaan lebih lama lagi.

namun,smartphone ini dilengkapi juga dengan konektivitas yang diboyongnya juga cukup lengkap, lihat saja ada dukungan dual SIM, 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Untuk masalah media 

penyimpanan tak perlu dikawatirkan lagi, pasalnya pabrikan asal China tersebut sudah membekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD.

sehingga anda mudah dapatkan dari konter terdekat,dengan ini anda bisa bergaya dengan ponsel canggih yang telah dimiliki oleh vendor lenovo ini.sehingga bisa lebih tren dan lebih unggul lagi.

selain itu,anda juga bisa menyimak spesifikasi lengkap nya di bawah ini,agar dengan ini anda juga bisa terinspirasi,dan bisa untuk memiliki fitur tercanggih lenovo terkeren ini.yang lebih leluasa lagi.

                                 Spesifikasi Terlengkap Dari Lenovo A536 8GB Terbaru



Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 - 8GB




Apa yang ada di dalam kotak:

  • Lenovo A536
  • Adaptor
  • Kabel Data
  • Free Jelly Case 
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKULE629ELAI51SANID-408157
HargaRP 1.268.500
Tipe BateraiLiPo
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.30
Fitur TampilanHD
Ukuran layar5.0
Ukuran hard disk (GB)8.0
Input3.5mm jack
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Tipe ProcessorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Ukuran (L x W x H cm)13.96 x 7.2 x 0.99 cm
Garansi produkGaransi Resmi Lenovo 1 Tahun
Berat (kg)0.148 kg
SIM2
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
Sistem OperasiAndroid Kitkat



nah,itulah spesifikasi lengkap nya dari Lenovo A536 8GB ini,sehingga anda bisa dapatkan keunggulan smartphone pintar ini,selain itu,anda juga bisa menyimak artikel kami di bawah ini.semogga artikel kali ini menginspirasikan anda, dalam memilih dan membeli smartphone berbagai merk apa saja.semogga bermanfaat.

Spesifikasi Lengkap Dari Asus Zenfone 5 - 8GB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 Ponsel Android Harga DiBawah Dua Juta"

Post a Comment