Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790

Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790  - banyak sekali di indonesia yang selalu berdatangan smartphone,namun yang memiliki perbeda'an dari fitur,merk,dan desainan dalam penerapan didalam nya.sehingga setiap smartphone akan selalu berlomba - lomba untuk penerapan dan desainan dalam mengolah smartphone,agar banyak peminat dan langsung merasakan fitur nya.

tentu saja,kini juga telah dialami dengan smartphone Blackberry Bellagio 9790 terbaru ini.yang telah dirilis begitu rapi,ramping,dan menawan akan menambah smartphone ini nanti nya akan menarik mata para pecinta smartphone di indonesia ku ini.karena,selain dilengkapi dengan tombol Qwerty yang ditampilkan utama dalam smartphone ini,tentudikait kan juga dengan layar yang lebih garang.


Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790


Harga Terbaru Blackberry  - selain tombol Qwerty yang sangat ramping,sehingga anda akan lebih mudah untuk mengetikan suatu hal didalam nya.tetapi smartphone ini telah dilengkapi juga dengan tombol sentuh, optical trackpad.sehingga akan menghasilkan perubahan dalam smartphone ini.selain anda bisa menggunakan tombol Qwerty yang sang dinamis.anda juga bisa menggunakan tombol layar sentuhnya.

dengan ukuran layar yang di tampilkan disini  LCD TFT Capacitive Touchscreen 2.45 inchi 16 juta warna. Resolusi 480x360px. Kerapatan piksel ~245ppi..yang akan selalu menampilkan sparma nya.sehingga anda akan mudah untuk mengaplikasikan suatu hal didalam nya.selain itu,anda juga mudah untuk membawanya,dengan ukuran yang lebih optimal,akan selalu pas dari keempat sudut pandangyang berbeda.sehingga pas dalam genggaman tangan anda nantinya.

namun Blackberry Bellagio 9790 ini tak berhenti disini saja.karena smartphone ini yang memiliki ruang penyimpanan yang lumayan besar.dengan ukuran memori RAM 768 akan selalu mengawali aktifitas anda nanti nya.dan yang paling mengesankan ialah,dengan memori eksternal yang dikaitkan disini yang berukuran 8GB sampai 32GB Micro SD.tentu akan lebih maksimal lagi dengan ukuran memori yang sangat mendukung ini.


Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790


Harga Terbaru Untuk Blackberry - nah,perlu anda ketahui bahwa Blackberry Bellagio 9790 yang memiliki dapur pacu SingleCore 1 GHz Marvel Tavor MG1.yang nanti nya akan menuntun anda untuk menuju keinternet.sehingga anda bisa menikmati layanan seperti facebook,twitter,yahooo dll.dengan sedemikian rupa desainan yang diterpkan didalm nya,akan memberikan kepuasan tersendiri untuk anda nikmati sepenuh nya.

satu hal yang tak mau ketinggalan,seperti hal nya kamera.didalam Blackberry Bellagio 9790 ini,telah didesain khusus.karena blackberry ini yang memiliki satu kamera saja.dengan ukuran kamera yang diterapkan didalam nya ialah 5 MP LED Flash AutoFocus. Perekaman video 580p.yang nantinya akan memberikan tampilan gambar yang sangat jerniah,sehingga anda akan merasa puas dengan smartphone ini.

namun yang berperan penting dalam smartphone ini ialah.jaringan,dengan jaringan GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (800/850/900/1900/2100 MHz).yang nanti nya akan mengantarkan anda.untuk tergubung keinternet.selain anda bisa menikmati jaringan yang mendukung,anda juga bisa menikmati layanan bebas biyaya seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 2.1, NFC, MicroUSB 2.0.sehingga akan memaksimalkan gaya hidup anda.

selain itu,anda juga bisa menikmati Susun atau edit dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint dengan Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.didalam smartphone ini.apalagi dengan model batrai dan kekuatan batrai yang sangat mendukung.karena Blackberry Bellagio 9790 memiliki ukuran dan tipe batrai JM-1 1230 mAh.akan lebih lama bekerja smartphone anda ini.


Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790


dan jangan lupa,untuk membaca artikel sebelum nya mengenai blackberry yang berkembang.dengan artikel : Reviuw Spesifikasi Dan Harga Blackberry Passport
             Reviuw Serta Harga Dari Blackberry Classic Q20
             Revieu Dari Blackberry Z30 Terbaru Tahun Ini
             Spesifikasi Serta Harga Dari Blackberry Q5

itulah semua yang telah diterpkan didalam Blackberry Bellagio 9790.semogga dengan apa yang telah dibekalkan dismartphone ini,anda juga mampu untuk membeli,dan serta menikmati smartphone ini.dan jangan lupa selalu mantengin di www.elokgadget.blogspot.com kesayangan anda ini.akan selalu update tentang smartphone terbaru dan terlengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Dari Blackberry Bellagio 9790 "

Post a Comment