Spesifikasi Dan Harga OPPO Find 5 Mini R827

Spesifikasi Dan Harga OPPO Find 5 Mini R827 - dipasaran kini telah hadir smartphone baru,bernama Oppo.nah,kedatangan salah smartphone canggih ini tentu akan disambut para pecinta smartphone di indonesia ini.tentu yang dicari para pecinta smartphone ialah spesifikasi yang lengkap,fitur yang dinamis,serta kandungan dari isi didalam smartphone tersebut.kedatngan Oppo ke indonesia,tentu akan banyak peminat,untuk menikmati smartphone tersebut.karena banyak kandungan yang diterapkan didalam nya.

tentu salah satu kelebihan dari merk OPPO Find 5 Mini R827 ini ialah.tahan air,sehingga dengan ketangguhan yang tak mempan dari air inilah yang sangat digemari oleh para pecinta smartphone.selain itu,smartphone ini yang memiliki ukuran layar 4,7 inci dan beresolusi qHD 540x 960 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna. Corning Gorilla Glass 2 pula disematkan pada handphone ini hingga menjadikan layarnya lebih tahan akan goresan. Disain mini memiliki ukuran 137 x 68 x 7.75 mm serta bobot yang ringan 128 g.

OPPO Find 5 Mini R827


Android Oppo - selain ukuran layar yang sangat dinamis,sehingga akan membuat anda lebih leluasa dari keempat sudut pandangan yang telah diterapkan pada smartphone ini.smartphone ini juga memiliki dapur pacu yang berkualitas,dengan dengan OS Android Jelly Bean hingga performa lebih halus. Ponsel Android Oppo ini pula dibekali dengan processor MTK 6582 Quad Core berkecepatan 1, 3 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB Micro SD. hingga kemampuannya dapat lebih optimal.

sehingga anda akan bisa lebih banyak menyimpan data maupun aplikasi kesayangan anda didalam nya.nah,dengan memori RAM yang telah ditampilkan diatas,smartphone ini juga dibandrol dengan memori eksternal.dengan ukuran tampilan 4GB,dan minimal memori eksternal nya ialah 16 GB.sehingga dengan memori yang mendukung,akan menuntun anda pada kegiatan anda,saat menggoperasikan aplikasi saat anda gunakan,sehingga dengan ini akan bisa mencukupi kebutuhan anda.

dengan dapur pacu terbaru yang dikuasai oleh Oppo ini,akan mampu untuk bekerja didalam smartphone canggih ini.agar saat anda menggunakan smartphone ini,terasa nyaman dan bebas hambatan dari apapun.karena dapur pacu seperti  Androdi versi 4.2 Jellybean. Color OS mampu menyajikan kustomisasi interface yang berbeda dari OS Android standar.yang masih baru dimata masyarakat,karena belum ada sebelum nya dapur pacu seperti itu.


OPPO Find 5 Mini R827


Harga Terbaru Oppo  - selain anda bisa menggoperasikan aplikasi,anda juga bisa berfoto - foto dengan kamera yang diterapkan didalam smartphone ini tentu akan memberikan tampilan jepretan yang sangat jernih.apalagi OPPO Find 5 Mini R827 ini yang memiliki dual kamera yang berbeda - beda.sehingga anda akan bisa mengoptimalkan smartphone ini didalam genggaman tangan,untuk berfoto akan suatuhal,dan moment - moment terpenting dalam hidup anda.

karena kamera belakang yang beresolusi 8 megapixel Flash,tentu akan manggaetkan gambar yang lebih jernih.nah,dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapixel saja.selain anda bisa memanfaatkan kamera belakang yang berkualitas,tentu anda juga bisa memanfaatkan kamera depan untuk menggambil gambar,dari sudut pandang yang tepat.selain itu,anda juga bisa bervideo call dengan kamera depan ini,sehingga akan menjadikan hidup anda bergaya lagi.

selain harga yang murah,yang telah dibandrol merk china ini,karena harga yang ditawarkan dengan harga 2.499.000 ini,anda juga merasakan sistem dual SIM yang bisa anda rasakan.sehingga anda tak perlu gonta - ganti SIM untuk melakukan sesuatu.nah,sungguh ringan harga nya.dan lebih unggul dari fitur - fitur nya.sehingga anda bisa membeli dan bisa menikmati berbagai layan didalam nya.



OPPO Find 5 Mini R827


dan tak mau ketinggalan,ialah.jaringan.karena smartphone OPPO Find 5 Mini R827  ini yang mnemiliki jaringan Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - 3G HSDPA 900 / 2100 - 3G W-CDMA 2100 MHz.dengan jaringan yang mendukung,yang nanti nya akan menuntun anda keinternet.sehingga anda bisa mengoptimalkan berbagai aplikasi sosial media seperi facebook,twitter,yahoo messenger dll.dan smartphone ini memiliki tipe dan ukuran daya Li-ion 2000mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga OPPO Find 5 Mini R827 "

Post a Comment