Harga Dan Spesifikasi Hp Huawei Mate S 128 GB,Processor CPU Quad-Core 2.2 GHz

Harga Dan Spesifikasi Hp Huawei Mate S 128 GB - lagi - lagi ponsel ini menunjukan kebolehan nya.yang mana sebelum nya yang telah mengeluarkan Huawei P8.yang kini telah dirilis nya Huawei Mate S,dengan ukuran RAM 3 GB.tentu saja,dengan dikeluarkan ponsel ini.agar bisa menggikuti para ponsel ternama yang berada di indonesia.bawasan nya,Huawei Mate S ini,mampu untuk berkreasi dipasaran.

namun sayang nya,dengan dikeluarkan Huawei Mate S ini,yang belum memiliki harga yang tepat.sehingga kami belum memberikan harga yang telah ditafsir oleh vendor Huawei.akan tetapi,jika ponsel ini sudah dibandrol dengan harga yang tepat.akan kami update di blog kesayangan anda ini.dan bila dikira - kira. ponsel ini diperkirakan dibandrol diaatas harga 5 juta'an keatas.jadi,tunggu update pasti,yang akan kami tulis selengkap nya.


Harga Dan Spesifikasi Hp Huawei Mate S 128 GB,Processor CPU Quad-Core 2.2 GHz

kalau dengan Spesifikasi Huawei Mate S ini,tidak bisa dianggap remeh.karena ponsel yang memiliki julukan,ponsel menengah keatas ini yang juga memiliki kelebihan dari segi layar. dengan ukuran layar yang lebih lebar dari Huawei P8,yang dirilis pada bulan kemaren. karena didalam Huawei Mate S ini,yang memiliki ukuran 5.5 inchi.tentu saja sangat lebar,dari smartphone yang tengah dikeluarkan sebelum nya.lihat saja dibawah ini,dengan Spesifikasi Hp Huawei Mate S yang lebih lengkap.

Layar HP
untuk layar hp,ini memang sengaja didesain sangat lebih rapi dan lebih lebar.jelas begitu,karena vendor Huawei yang ingin selalu lebih berbeda,dengan apa yang telah dikeluarkan sebelum nya.karena dengan tipe layar AMOLED capacitive Touchscreen, 16m Colors.sehingga para pengguna akan merasakan tombol touchscreen yang lebih elastis.untuk ukuran pada layar,yang telah mengusung ukuran layar 5.5 inchi,dengan (73.9% screen-to-body ration.

sehingga diengkapi dengan ( ~401 ppi pixel density ) dengan 1080 x 1920 pixel lebih istimewa.namun Huawei Mate S yang juga telah memiliki dimensi 149.8 x 75.3 x 7.2 mm ( 5.90 x 2.96 x 0.28 in ) dengan ukuran berat 156 g ( 5.50 oz ). yang pasti,para pengguna akan bisa menikmati dari keempat sudut pandang sekaligus.

Jaringan HP
ini menjadi salah satu faktor penting,untuk menyambungkan berbagai macam aplikasi chatting diinternet.selain itu,didalam Huawei Mate S ini yang memiliki jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. dan untuk jaringan 3G, dengan frekuesnsi HSDPA 850 / 900 / 2100. namun untuk jaringan internet tercepat nya. dengan jaringan 4G,dengan frekuensi LTE band 1 ( 2100 ), (1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500) sehingga lebih lengkap.

Kamera HP
berpindah dari sektor pada kamera.dengan kamera depan yang beresolusi 8 MP,yang telah dilengkapi dengan lampu LED Flash.lalu berpindah pada kamera belakang,yang dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, dengan optical image stabilization, autofocus. yang juga dilengkapi dengan dual-LED ( Dual Tone ) Flash. yang bisa digunakan berselfie,meskipun. dengan minim nya cahaya di indoor maupun outdoor.

Memori Hp
ini yang menjadi salah satu keistimewaan dalam Huawei Mate S.yang telah dilengkapi dengan ( uses SIM 2 slot ) sekaligus.sehingga akan lebih besar,dalam banyak menyimpan file, maupun data. untuk itu,dengan memori Internal yang berkapasitas 128 GB, dengan RAM 3 GB. namun ruang penyimpanan juga bisa ditambahkan, dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 128 GB. yang masih sama,dengan dijalankan oleh Memori Micro SD.yang akan mudah didapatkan di konter terdekat.

Fitur Hp
ini menjadi salah satu hal terpenting,untuk mengoptimalkan kinerja pada Huawei Mate S ini. dengan sistem Processor CPU Quad-Core 2.2 GHz & Quad-Core 1.5 GHz. dengan dilengkapi Chipset Hisilicon Kirin 935, dengan GPU Mali0t628 MP4.dengan dipadukan RAM 3 GB.sehingga kinerja ponsel tersebut,akan lebih ringan. dalam mengakses berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya.namun untuk sistem Android OS, v5.1.1 yang mengusung sistem Android ( Lollipop ), dengan planned upgrade to v6.0 ( Marshmallow ).


Harga Hp Android Murah - itulah spesifikasi ponsel Huawei Mate S. sehingga pengguna bisa melihat,dengan berbagai kelengkapan apasaja,yang tengah diterapkan didalam nya. untuk itu, anda juga bisa BACA !!!!! Reviuw HP Huawei Honor 7 Kamera 20 MP,Spek Lebih Tinggi. dengan begitu, anda juga bisa juga BACA !!!!! Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 3X G750 Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean). sehingga akan bisa memilih, ponsel Huawei keluaran terbaru.dan BACA !!!!! Harga Dan Spesifikasi Huawei Y625 Layar 5.0 Inches (~196 ppi Pixel Density). sehingga pengguna,bisa memilih. berbagai model ponsel Huawei yang sudah kami tulis di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Hp Huawei Mate S 128 GB,Processor CPU Quad-Core 2.2 GHz"

Post a Comment