Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Ponsel Android

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 – Samsung memang tidak pernah ada matinya dalam menggebrak pangsa pasar gadget di Indonesia. Setelah Galaxy Core generasi pertama sukses di pasar, sekarang Samsung kembali meluncurkan generasi kedua dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.
Dibekali dengan processor Quad Core, tentu bukan hal yang sulit bagi Samsung Galaxy Core 2 untuk memenangkan penjualan di Indonesia. Akan tetapi, sebelum Anda membeli ponsel satu ini, lebih baik simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 berikut.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi Hp Android Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core generasi kedua dibekali dengan layar seluas 4.5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 800 piksel. Layar tersebut menjamin ketajaman gambar yang cukup tinggi, karena kerapatan per piksel mencapai 207 ppi. Ponsel ini didesain lumayan tipis dengan ketebalan hanya mencapai 9.8 dan berat mencapai 138 gram. Tersedia dua pilihan warna menarik yang bisa Anda coba yakni warna putih dan hitam.

Kelebihan Samsung Galaxy Core 2 lainnya dapat terlihat dari segi dapur pacu. Performa ponsel Android terbaru dari Samsung ini dioptimalkan dengan adanya processor Quad Core berkecapatan 1.2 Ghz dan internal 4GB. Jika kapasitas memori internal masih kurang, Anda bisa menambahkan microSD mencapai ukuran 32GB. Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy Core 2 terdapat pada RAM yang hanya tersedia kapasitas 768 MB. Tentunya spesifikasi RAM tersebut kurang seimbang dengan spek CPU yang digunakan.

Berbeda dari seri sebelumnya yang masih menggunakan Jelly Bean, sistem operasi Samsung Galaxy Core 2 ini sudah Kitkat. Sehingga memungkinkan para pengguna agar bisa menggunakan berbagai macam layanan terbaru. Menariknya lagi, Galaxy Core 2 ini juga menawarkan dual kamera beresolusi lumayan. Untuk keperluan selfie, Anda bisa mempercayakan kamera VGA. Sedangkan untuk keperluan capture bersama teman-teman ada kamera belakang beresolusi 5MP lengkap dengan LED flash dan fitur lainnya.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

-Harga baru: Rp. 1.700.000 (harga resmi)
-Harga bekas: -


Itulah ulasan informasi seputar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 yang bisa kami sajikan. Semoga dapat menjadi pertimbangan bagi Anda, salam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Ponsel Android"

Post a Comment