Spesifikasi iPhone 6 dan Harga Terbaru

Spesifikasi iPhone 6 dan Harga Terbaru – Apple masih mendominasi pangsa pasar internasional perihal penjualan ponsel pintar. Meskipun sebelumnya telah kalah dari Samsung, tetapi setelah mereka meluncurkan iPhone 6 berspesifikasi mumpuni akhirnya angka penjualan mereka meroket tajam.

iPhone 6 termasuk kedalam produk gadget kelas atas yang banyak dipakai oleh kalangan kelas elite. Hal ini dapat terlihat dari harganya yang dibandrol mencapai puluhan juta. Nah, bagi Anda yang ingin membelinya berikut kami hadirkan ulasan mengenai harga dan spesifikasi iPhone 6 terbaru.

Spesifikasi Apple iPhone 6

Spesifikasi iPhone 6 dan Herga Terbaru

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, sekarang Apple berani menggunakan layar ponsel yang lebih besar. iPhone 6 hadir dengan layar seluas 4.7 inci berfitur Retina HD. Layar beresolusi 750 x 1334 piksel ini mampu memberikan ketajaman gambar yang cukup baik, sebab di dalamnya tersematkan fitur Panel LED backlit IPS. Meski tertinggal satu langkah dengan Samsung yang sudah menggunakan layar Quad HD, tetapi Apple menjamin produknya ini mampu memberikan kontras yang lebih baik.

Tidak hanya memberikan fitur canggih pada bagian layar saja, tetapi Apple juga menyematkan spesifikasi mumpuni pada bagian dapur pacu. Jika iPhone 5S sebelumnya masih menggunakan Chip A7, sekarang iPhone 6 sudah menggunakan Chip A8 yang notabenya mampu mempercepat pengolahan data hingga 50 % lebih cepat. Walaupun masih menggunakan Dual Core 1.4 Ghz, namun performa iPhone 6 mampu mengalahkan ponsel pintar Quad Core besutan Samsung.

Beralih ke bagian kamera, iPhone 6 dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni berteknologi OIS. Tak sia-sia iPhone 6 dibandrol dengan harga sangat mahal, sebab Anda bisa mendapatkan kamera beresolusi 8MP khas Apple. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih, termasuk salah satunya LED Flash. Sedangkan, jika ingin selfie atau video call Anda dapat memakai kamera depan beresolusi 1.2MP.

Harga iPhone 6 Terbaru Bulan Ini

- Harga iPhone 6 16GB: Rp. 10.799.000
- Harga iPhone 6 32GB: Rp. 12.399.000
- Harga iPhone 6 128GB: Rp. 13.999.000


Itulah review singkat mengenai harga dan spesifikasi iPhone 6 terbaru. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi iPhone 6 dan Harga Terbaru"

Post a Comment