Harga dan Spesifikasi Lenovo A369i Terbaru, Dengan Layar Lebar

Harga dan Spesifikasi Lenovo A369i – Lenovo merupakan salah satu pabrikan gadget yang juga cukup sukses sekali di Indonesia. Salah satu produk Lenovo yang masih banyak dicari hingga detik ini adalah Lenovo A369i.

Selain harganya murah, minat masyarakat terhadap Lenovo seri A369i juga disebabkan karena ponsel ini memiliki spesifikasi lumayan canggih. Seperti apakah itu? simak selengkapnya dalam ulasan harga dan spesifikasi Lenovo A369i berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Lenovo A369i Lengkap

Harga dan Spesifikasi Lenovo A369i Terbaru

HpLenovo A369i hadir dengan desain body yang cukup elegan. Ujung-ujung setiap body ponsel satu ini tidaklah runcing layaknya Hp besutan Evercoss, tetapi cenderung lebih membulat. Dengan adanya balutan body berukuran 124 x 64 x 11.7 mm dan bobot hanya 120 gr, ponsel satu ini terasa sangat mudah ketika kita operasikan dengan menggunakan satu tangan saja.

Kelebihan Lenovo A369i juga terlihat dari sisi layar. Berbeda dengan ponsel sekelasnya, Lenovo memberanikan diri dengan menyematkan layar seluas 4 inci berteknologi TFT dan mampu menghasilkan resolusi sebesar WVGA 480 x 800 piksel. Meskipun spesifikasi layarnya kurang maksimal, tetapi gambar yang dihasilkan sangatlah jernih.

Untuk mendukung performa yang dihasilkan, Lenovo menpersanjatai ponsel satu ini dengan spesifikasi jeroan cukup mumpuni. Performa Lenovo A369i akan semakin maksimal dengan adanya processor Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz Cortex A-7.

Namun sayang sekali, justru kekurangan Lenovo A369i terletak pada bagian kapasitas RAM yang masih 512MB. Sehingga Hp Android satu ini kurang ideal apabila Anda gunakan untuk instal game HD ataupun aplikasi besar lainnya.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Lenovo A369i menawarkan 1 buah kamera utama dengan resolusi 2 MP. Kelemahan dari segi kamera adalah tidak adanya lampu flash, dengan demikian Anda harus puas saat foto menjadi kekurangan cahaya nantinya.

Harga Lenovo A369i Terbaru Bulan Ini

- Harga kondisi baru: Rp. 720.000;
- Harga kondisi bekas: Rp. 700.000;

Nah, seperti itulah spesifikasi Lenovo A369i dan harga terbarunya yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan bagi Anda, salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo A369i Terbaru, Dengan Layar Lebar"

Post a Comment