Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 A400CG Dual-core 1.2 GHz

Harga Asus Zenfone 4 A400CG - lagi - lagi smartphone ini memunculkan smartphone andalan nya,apalagi kalau buka smartphone Asus Zenfone.yang tahun lalu terkenal dengan pengeluaran laptop.dan sekarang memunculkan smartphone andalan nya,sehingga akan lebih dikenal dan serta merta dinikmati,para pecinta smartphone di indonesia ini.

selian itu,yang sebelum nya telah mengeluarkan smartphone Asus Zenfone 5 A500CG . yang telah vendor keluarkan,agar lebih cepat dikenal oleh masyaraka.sehingga dengan begitu,smartphone ini juga akan menjadi ujung tombak,yang mana akan berselancar di pasaran.agar menjadi nomer satu puncak teratas.dengan begitu,smartphone ini akan banyak peminat nya.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 A400CG Dual-core 1.2 GHz

karena smartphone sekelas premium ini,akan mampu bersaing didalam maupun luar dipsaran.dengan diterapkan nya ukuran layar 4.0 inches (~ 233 ppi pixel density ) yang dilengkapi dengan tipe layar TFT Capacitive touchscreen, 16M color.yang akan menambah tampilan smartphone ini,akan lebih istimewa.

selain itu,dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,yang akan membantu penyimpanan file data,maupun aplikasi yang cukup besar.karena didalam smartphone Asus Zenfone 4 A400CG ini,yang memiliki memori Internal berkapasitas 4GB, 1 GB RAM. yang akan dilengkapi dengan memori Eksternal,yang berkapasitas  up to 32 GB.sehingga akan lebih optimal,dalam bekerja smartphone ini.

dan dari sektor kamera,untuk smartphone sekelas menengah kebawah ini,yang memiliki kamera belakang yang beresolusi 5 MP, dengan dimensi 2592 x 1944 pixels.dan untuk kamera depan yang masih menggunakan VGA, jadi kurang jernih jika dibuat selfie.dan sudah tersedia dengan adanya Video Record,sehingga pengguna bisa menikmati seperti Video.dan smartphone ini dilengkapi juga dengan tipe dan ukuran batrai Li-Po 1170 mAh ( Dual battery ) yang akan lebih tahan lama saat pemakaian.

dan satu lagi yang tak mau kalah penting,dengan diterapkan nya dapur pacu yang istimewa.dengan dapur pacu sistem processor CPU dengan Dual-Core 1.2 GHz.dengan dipadukan memori RAM 1 GB,yang akan lebih cepat,cara kinerja smartphone ini.dan untuk sistem operasi nya sendiri,yang dilengkapi dengan Android OS, v4.3 ( Jelly Bean ), Upgradeble to v4.4.2 ( Kitkat )

ketika pengguna ingin menyambungkan smartphone ini ke internet.pengguna juga bisa menggunakan dengan jaringan utama.seperti hal nya dengan jaringan GPRS dan EDGE.selain itu,pengguna juga bisa menggunakan jaringan 2G,dengan frekuensi 850 / 900 / 1800 /. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.kurang lengkap,yang belum dibekali dengan jaringan 4G.

Spesifikai Asus Zefone 4 A400CG

Sistem Operasi                :  Jelly Bean 4.3

Sistem Processor             :  Intel Atom Z2520

CPU                                 :  Dual-Core 1.2 GHz

GPU                                 :  PowerVR SGX544MP2

RAM                                :  1 GB

Memori Internal               :  4 GB / 8 GB

Memori Eksternal            :  ya ( up to 64 GB )

Dimensi                            :  124.4 x 61.4 x 11.2

Berat                                 :  115 gram

Warna                                :  Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow

Tipe Layar                         :  TFT capacitive touchscreen

Ukuran Layar                    :  4.0 Inches

Resolusi                             :  480 x 800 pixels

Kerapatan                           :  (~233 ppi pixel density )

Kamera Belakang               :  5 MP, ( 2.592 x 1.994 pixels )

Kamera Depan                    :  VGA

Video Record                      :  1080p30fps

Fitur                                    :  aoutofocus, Panorama, Face detection

Jaringan                               :  GSM

Jenis & Jumlah SIM            :  Micro SIM / 2

Koneksifitas                         :  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n

Bluetooth                             :  v4.0

NFC                                     : - - - -

Battery                                 :  Li-Po 1200 mAh

Harga Baru                          :  1.000.000

Harga Second                      :  800.000


Harga Asus Zenfone Terabru - simaklah semua ulasan yang telah kami rancang dengan yang lebih lengkap nya.semogga dengan ulasan yang dapat saya sampaikan disini,akan mampu untuk membantu anda,dalam memilih smartphone yang anda inginkan.dalam smartphone Asus Zenfone 4 A400CG ini.dan harga nyapun terjangkau. dengan dibandrol Harga Baru : Rp. 1.000.000 dan Harga Second : Rp. 800.000 smartphone pintar ini,dapat anda miliki dan serta bisa langsung anda nikmati.dan akan kami update,berbagai merk smartphone DI SINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 A400CG Dual-core 1.2 GHz"

Post a Comment