Spesifikasi Serta Harga Oppo YOYO R2001 Android ( Jelly Bean )

Harga Oppo YOYO R2001 - salah satu smartphone ini,yang paling banyak diminati oleh para pecinta smartphone,khusus nya yang berada di indonesia.selain smartphone ini terbilang harga yang lumayan murah,tetapi dengan berbagai spek yang berkualitas.sehingga akan bisa memenuhi kegunaan - kegunaan para penikmat smartphone canggih ini.yang sebelum nya tengah dikeluarkan nya smartphone Oppo Joy R1001 ini ketanah air.

ini menjadi kebanggaan tersendiri,agar smartphone yang telah dikeluarkan oleh vendor Oppo.akan bisa berkembang menjadi lebih pesat lagi.sehingga dengan begitu,smartphone ini,akan menjadi ujung tombak dipasaran.agar mampu untuk bersaing dipasaran lokal maupun dipasaran internasional.berbagai Spesifikasi yang telah vendor Oppo tunjukan.dengan begitu,simaklah ulasan tentang smartphone Oppo YOYO R2001 dengan lebih lengkap nya.

Spesifikasi Serta Harga Oppo YOYO R2001 Android ( Jelly Bean )

terlihat dari sektor pada bagian layar,yang masih menggunakan layar tipis,dan serta tombol toucschreen yang istimewa.dengan paduan ukuran layar 4.7 inches (~234 ppi pixel density ) yang dilengkapi dengan Multitouch, Color OS.yang memiliki tipe pada layar, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.sehingga pengguna akan bisa menikmati,dari keempat sudut pandang sekaligus.

selain itu,ketika pengguna ingin menyambungkan ke internet. pengguna juga bisa menggunakan dengan jaringan tersedia.seperti hal nya,dengan jaringan 2G,yang berfrekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2. dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.namun sayang nya,smartphone ini yang belum dilengkapi dengan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

untuk memori yang bisa pengguna gunakan,disini terlihat dari ruang penyimpanan yang lumayan besar.bawasanya smartphone ini yang dilengkapi dengan memori Internal dan Eksternal. untuk memori Internal,yang memiliki ruang penyimpanan hingga 4 GB Storage, 1 GB RAM.dan untuk memori Eksternal,yang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga up to 32 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD.

dan ketika pengguna ingin berbagi file maupun data,seperti user dan device.pengguna juga bisa menggunakan Bluetooth,yang memiliki tipe v2.1 with A2DP dan juga USB/Port,dengan tipe MicroUSB v2.0.apabila pengguna tidak memiliki kuota untuk berselancar di internet,pengguna bisa menggunakan dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi Direck, Wi-Fi hotspot.dan untuk jaringan utama,yang bisa digunakan EDGE dan GPRS.

lalu,terlihat dari sektor kamera.yang memiliki dual kamera,yang memiliki resolusi yang berbeda.untuk kamera depan,yang memiliki resolusi 2 MP saja.untuk kamera belakang,yang memiliki resolusi 5 MP,yang didukung dengan  LED Flash, Geo-Tagging , Touch focus, face detection.untuk tipe dan ukuran batray pada smartphone ini,dengan Li-Ion 1900 mAh.sehingga akan lebih tahan lama,saat pemakaian dengan smartphone ini.

untuk sektor dapur pacu nya,yang telah dilengkapi CPU dan GPU.namun untuk CPU,yang dilengkapi dengan tipe Mediatek MT6582M Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7.dan untuk GPU,dengan tipe Mali-400MP2.yang akan lebih cepat cara kinerja smartphone ini,dengan dipadukan nya memori RAM yang berkapasitas 1 GB.dan untuk sistem operasi nya sendiri,yang masih menggunakan Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean )



Spesifikasi Oppo YOYO R2001

Harga Baru                                   :    Rp. 2.100.000

Harga Second                               :    Rp. 1.850.000

Jaringan 2G                                  :    GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2

Jaringan 3G                                 :    HSDPA 900 / 2100

Tipe Layar                                   :    IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran Layar                              :    540 x 960 pixels, 4.7 inches (234 ppi pixel density ) Multitouch, Colors OS

Memori Internal                          :    4 GB Storage, 1 GB RAM

Memori Eksternal                       :    MicroSD, up to 32 GB

Kamera Depan                            :    2 MP

Kamera Belakang                       :    5 MP, 2592 x 1994 pixels

Video Record                              :    YA

OS                                               :    Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean )

CPU                                            :    Mediatek MT6582M Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7

GPU                                            :    Mali-400MP2

GPS                                             :    A-GPS

Tipe Batrai                                  :    Li-Ion 1900 mAh battery



Harga Oppo Terbaru - itulah ulasan smartphone Oppo YOYO R2001 dengan lebih detail nya.untuk harga nya sendiri,pada smartphone ini yang cukup lumayan murah.dengan dibandrol untuk Harga Baru : Rp.2.100.000 dan untuk Harga Second : 1.850.000 . dengan dana yang dikisarkan,smartphone ini akan tepat pada genggaman tangan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Serta Harga Oppo YOYO R2001 Android ( Jelly Bean )"

Post a Comment