Reviuw Hp Evercross A33A Mengusung Kamera 13 MP

Harga Evercross A33A - inilah salah satu smartphone yang kini tengah di keluarkan oleh vendor Evercross,yang mana kemaren telah dikeluarkan nya smartphone Evercross A66V yang menjadi salah satu smartphone murah,tapi bukan murahan.dengan pembaharuan agar smartphone ini terlihat istimewa,untuk kalangan pecinta smartphone di tanah air.dengan begitu,ponsel ini akan mampu menduduki kelas menengah di tingkat smartphone cerdas.

salah satu smartphone ternama ini,meskipun produk yang mereka keluarkan yang memiliki harga yang relatif lebih murah ini.tentu saja banyak peminat nya,dengan berbekanan Spesifikasi yang lumayan lengkap ini.mampu menggaet mata para pecinta smartphone,khusus nya di indonesia.dengan begitu,pihak dari vendor Evercross yang akan selalu menampilkan ke unggulan,dan serta ke istimewaan tersendiri.

Reviuw Hp Evercross A33A Mengusung Kamera 13 MP


dengan begitu,smartphone ini.yang telah dilengkapi dengan ukuran layar 320 x 480 pixels, 3,5 inchi.meskipun dari segi ukuran layar yang masih rendah,akan memiliki kelebihan nya tersendiri.dengan begitu,smartphone ini yang memiliki julukan layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors.sehingga dengan dimensi 147 x 73 x 89 mm, dengan berat 48.3 gram.

meskipun dengan ukuran layar yang masih rendah.lalu kita melihat dari segi ruang penyimpanan,yang juga masih rendah.dengan berbekalan dengan memori Internal 512 MB Storage, 256 GB RAM. yang akan menjalankan smartphone kesayangan anda ini,untuk menyimpan berbagai file maupun data.namun,pengguna juga bisa menambahkan,dengan memori Eksternal yang berkapasitas up to 32 GB, yang dijalankan oleh memori Micro SD.

untuk jaringan yang pengguna bisa pakai,dengan menggunakan dua jaringan sekaligus.seperti hal nya dengan jaringan 2G,yang dilengkapi dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.dan untuk jaringan 3G nya,dengan dilengkapi frekuensi HSDPA 900 / 2100.namun yang menjadi kekurangan dengan ponsel ini,yang belum tersedia dengan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

untuk kamera nya sendiri,dalam smartphone kelas menengah kebawah ini.yang telah dilengkapi dengan dual kamera,yang memiliki resolusi yang berbeda.untuk kamera depan yang masih menggunakan kamera VGA.dan untuk kamera belakang,yang memiliki resolusi 13 MP, yang dilengkapi dengan autofocus LED Flash Geo-Tagging, touch focus, face detection.dan juga sudah didukung dengan Video Record, dengan tipe 1080p@30fps.

satu lagi yang tak mau kalah penting.dengan dapur pacu yang lebih elegan,smartphone miliki vendor Evercross ini,yang dilengkapi dengan sistem processor Cpu Single Core 1.0 GHz,yang di padukan dengan memori RAM 512 MB. sehingga akan lebih cepat,kinerja smartphone ini sendiri yang memiliki sistem operasi Android 4.4 Kitkat.dengan tipe dan ukuran batrai Li-Polymer 1300 mAh.


Spesifikasi Hp Evercross A33A

Jaringan 2G                                     :    GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2

Jaringan 3G                                     :    HSDPA 900 / 2100

Tipe Layar                                       :    TFT Capacitive touchscreen, 16M colors
 
Ukuran Layar                                   :    320 x 480 pixels, 3.5 inchi

Ukuran/Berat                                    :    147 x 73 x 89 mm / 48.3 gram

Memori Internal                                :    512 MBS Storage, 256 GB RAM

Memori Eksternal                              :    Microd SD, up to 32 GB

Kamera Depan                                   :    VGA

Kamera Belakang                               :    13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash Geo-Tagging, touch focus, face detection

Video Record                                      :    Ya, 1080p@30fps

Tipe Batrai                                           :    Li-Polymer 1300 mAh

OS                                                        :    Android 4.4 Kitkat

CPU                                                      :    Single Core 1.0 GHz

GPS                                                       :    A-GPS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw Hp Evercross A33A Mengusung Kamera 13 MP"

Post a Comment