Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone C ZC451 Mengusung Android OS ,V4.4.2 ( Kitkat )

Harga Asus Zenfone C ZC451 - disini akan mengulas lengkap dengan berbagai spesifikasi yang telah disertakan dalam smartphone Asus Zefone C ZC451 ini dengan lebih lengkap nya.karena smartphone ini,adalah salah satu smartphone andalan yang telah dimiliki oleh vendor dari Asus Zefone.yang sebelum nya telah dikeluarkan nya smartphone Asus Zefone 5 Lite A502CG sehingga,dengan smartphone pengeluaran terbaru ini,tentu tak mau kalah dengan smartphone - smartphone yang sebelum nya telah dikeluarkan dipasaran.


Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone C ZC451 Mengusung Android OS ,V4.4.2 ( Kitkat )

sehingga dengan dikeluarkan smartphone Asus Zenfone C ZC451 ini,yang telah dilengkapi dengan fitur pada ukuran layar 4,5 inches.sehingga akan lebih mudah,dan lebih leluasa pada saat pemakaian para pengguna smartphone pintar ternama ini.selain itu,dalam smartphone Zenfone C ZC451 ini yang juga telah mengusung dengan sistem operasi Android OS ,V4.4.2 ( Kitkat ).sehingga pengguna juga bisa menikmati layanan seperti hal dengan menikmati aplikasi seperti aplikasi BBM,yang saat ini sedang di incar para penikmat smartphone berbagai merk.lebih lengkap nya,simak dengan Spesifikasi lengkap nya,yang akan saya berikan di bawah ini.

JARINGAN HP :
untuk jaringan pada smartphone ini sendiri,yang masih menggunakan dengan jaringan standard nya.untuk jaringan 2G,yangdilengkapi dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2.dan untuk jaringan 3G,yang telah dilengkapi dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 2100.namun sayang nya,smartphone secanggih ini,yang belum di ikut sertakan dengan menggunakan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

MODEL DAN DESIAN HP :
untuk model nya sendiri,yang masih menggunakan ciri khas dari asus zenfone.yang masih menggunakan tampilan layar yang dinamis,dan juga ukuran smartphone yang tipis,yang selalu menampilkan smartphone ini,lebih elegan.pada smartphone ini sendiri,yang telah dibekali dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.dan untuk ukuran pada layar ini, 480 x 854, 4,5 inches ( ~ 218 ppi pixel density ), Corning Gorilla Glas 3 Multitouch.nah,dan untuk berat yang dimiliki 134 gram.sehingga akan lebih mudah pada saat menikmati smartphone miliki asus ini.

KONEKSI HP :
untuk koneksi yang dipakai oleh smartphone  Asus Zenfone C ZC451 ini,untuk koneksi utama yang dipakai ialah.dengan menggunakan jaringan GPRS dan EDGE.selain itu,pengguna juga bisa menggunakan dengan jaringan 3G,yang memiliki kecepatan akses hingga mencapai 42.2/5.76 Mbps.sehingga akan lebih mudah dan nyaman,serta lebih cepat.ketika pengguna menggunakan smartphone canggih yang dimiliki oleh vendor dari asus ini.

FITUR HP :
dengan ukuran layar yang mendukung,dan disertakan dengan fitur lain nya.seperti hal nya dengan fitur MP3 Player,MP4 Player,Radio FM,Media Player,E-Book Reader,Video,dan Audio Recorder.selain itu,terlihat dari segi kamera,yang memiliki dual kamera.dan serta berbeda dengan resolusi nya.untuk kamera depan,yang memiliki tipe yang masih menggunakan VGA.untuk kamera belakang,yang memiliki resolusi 5MP,yang dilengkapi dengan autofocus,LED Flash.

MEMORI HP :
pada ruang penyimpanan yang telah dirancang dalam smartphone ini,yang memiliki ruang penyimpanan yang lumayan besar.karena smartphone ini yang memiliki memori internal 8GB, 1GB RAM.dan untuk memori eksternal ny, yang memiliki ruang penyimpanan up to 64 GB.yang telah dijalankan menggunakan memori Micro SD.

DAPUR PACU :
selain harga smartphone  Asus Zenfone C ZC451 ini lebih murah,tetapi untuk dapur pacu nya sendiri,tak mau kalah dengan smartphone - smartphone ternama,seperti hal nya dengan smartphone, samsung, Nokia, Sony dan lain nya.karena smartphone ini yang dilengkapi dengan CPU dan GPU.untuk CPU nya,yang menggunakan Intel Atom Z2520 Dual-Core 1.2 GHz, dan untuk GPU nya PowerVR SGX544MP2.yang akan lebih cepat,dengan dipadukan nya dengan memori RAM 1 GB.untuk sistem operasi yang masih menggunakan Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ).yang akan lebih melengkapi oleh smartphone ini sendiri.



 Spesifikasi  Asus Zenfone C ZC451

Jaringan 2G               :  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2

Jaringan 3G               :  HSDPA 850 / 900 / 2100

Tipe Layar                 :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran                      :  480 x 854 pixel, 4,5 inches (~ 218 ppi pixel density ). Corning Corilla Glass 3 - Multitouch

Ukuran/Berat             :  136.8 x 67.9 x 11.3 mm / 134 gram

Memori Internal         :  8 GB, 1 GB RAM

Memori Eksternal      :  Micro SD, Up To 64 GB

Kamera Primer           :  5MP, 2592 x 1994 pixel,autofocus, LED Flash

Kamera Sekunder       :  VGA

OS                              :  Android OS, v4.4.2 ( Kitkat )

CPU                           :  Intel Atom Z2520 Dual-Core 1.2 GHz

GPU                           :  PowerVR SGX544MP2

GPS                            :  A-GPS support and GLONASS

Tipe Batrai                 :  Li-Ion 2100 mAh



Harga Asus Zefone Terbaru - itulah semua ulasan yang terdapat pada smartphone  Asus Zenfone C ZC451 dengan lebih lengkap nya.dan untuk smartphone premium ini,yang telah dibandrol dengan Harga Baru : 1.147.000 dan untuk Harga Second : 900.000. untuk harga akan bisa berubah - ubah.dan akan kami update untuk harga yang akan datang/selain itu,anda juga bisa BACA !!!!! Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 7A Mengusung Batrai 2800 Mah   dan juga BACA !!!! Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 7 RAM 3 GB Sistem Android ( Jelly Bean ) dan jangan lupa tunggu edisi terbaru dari Asus Zefone Selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone C ZC451 Mengusung Android OS ,V4.4.2 ( Kitkat )"

Post a Comment