Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 R831K Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean )

Harga Oppo Neo 3 R831K - semakin banyak nya smartphone di tanah air ini,yang selalu bermunculan.berbagai Spesifikasi yang menjadi pokok utama dalam dirilis nya smartphone berbagai merk apa saja.agar dengan begitu,smartphone yang vendor keluarkan agar menjadi nomor satu,untuk dikalangan smartphone.tentu saja yang kini juga tengah dirasakan oleh vendor Oppo,yang mana telah menggeluarkan smartphone andalan nya,sebut saja dengan Oppo Neo 3 R832K.

dengan berbagai aspek yang telah vendor Oppo keluarkan,agar smartphone yang dirilis,akan berkembang lebih pesat.yang mana,kemaren telah sukses mengeluarkan smartphone andalan nya,dengan Oppo YOYO R2001.sehingga vendor Oppo akan selalu mengeluarkan produk - produk terbaru nya.agar para pecinta smartphone,tak haus akan dengan smartphone - smartphone yang ada di negeri indonesia ini.namun smartphone Oppo Neo 3R831K ini,sudah tersedia dipasaran.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 R831K Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean )

dengan dibekali berbagai jaringan yang lebih unggul.yang nantinya akan memenuhi para pengguna smartphone ini,untuk berselancar diinternet.dengan jaringan utama yang digunakan EDGE dan GPR.dan untuk jaringan dalam akses keinternet,yang bisa menggunakan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, dan untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 2100.namun smartphone ini rasa nya kurang lengkap,karena belum dibekali dengan jaringan 4G.

sehingga dengan begitu,smartphone milik vendor Oppo ini yang dilengkapi dengan ukuran layar 80 x 800 pixels, 4,5 inches, (~ppi pixel density ),yang mana smartphone ini yang memiliki tipe pada layar yang masih menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.dengan berdimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm.untuk berat nya sendiri, 130 gram.

selain itu yang disugguhkan lewat smartphone Oppo Neo 3 R831K ini,yang telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar,dengan diterapkan nya memori Internal yang berkapasitas 4 GB Storage, 512 MB untuk RAM.dan untuk memori Eksternal,yang berkapasitas Up to 32 GB.yang jalankan oleh memori Micro SD.sehingga penyimpanan anda akan lebih optimal lagi.

pada sektor tampilan untuk jepretan,maupun untuk mengabadikan moment terpenting dalam hidap anda.smartphone ini yang telah didukung dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP saja. dan untuk kamera belakang,yang memiliki resolusi 5 MP, 2592 x 1994 pixels.sehingga para pengguna smartphone ini,bisa mengabadikan moment untuk berselfie.selain itu,dengan sudah disediakan kamera depan.pengguna juga bisa bervideo call.

namun untuk dapur pacu nya sendiri,ini memiliki persamaa dengan Oppo Neo 3 R831K.yang juga masih menngunakan CPU, Dual Core.yang juga dengan sistem operasi yang sama,dengan menggunakan Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean ).dan untuk tipe dan batrai nya sendiri,yang memiliki tipe dan ukuran pada batrai. Li-Ion 1900 mAh battery.yang akan lebih lama,saat digunakan oleh para pengguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 R831K Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean )"

Post a Comment