Reviuw Hp Evercross A66V Terbaru Mengusung Android Jelly Bean

Harga Evercross A66V - mungkin dengan salah satu smartphone yang telah dikeluarkan oleh pihak dari vendor Evercross ini,tentu sudah tidak asing lagi.yang mana telah dikeluarkan nya smartphone Evercross A5P yang telah dirilis kemaren.lebih tepat nya di tahun 2015 ini.sehingga para penikmat smartphone khusus nya evercross,akan lebih banyak lagi.berbagai spek yang telah ditunjukan lewat smartphone Evercoss A66 V ini,yana mana telah memiliki berbagai spek yang terdapat didalam nya.

dengan tampilan layar yang semakin elegan,karena smartphone ini dilengkapi dengan tipe dan ukuran layar, 540 x 960 pixel, untuk ukuran layar 5.5 inches ( - 234 ppi pixel density ) Multitouch dan juga telah dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors.sehingga dilengkapi juga dengan dimensi 137.6 x 69.1 x 8.15 mm. dengan berat nya 134.5 gram.sehingga pengguna akan lebih leluasa,pada saat menikmati smartphine ini.


Reviuw Hp Evercross A66V Terbaru Mengusung Android Jelly Bean


selain itu,ketika pengguna ingin berselancar untuk menuju ke internet,pengguna bisa mengguna dengan jaringan 2G,yang memiliki frekuensi  900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.selain itu,pengguna juga bisa menggunakan dengan jaringan 3G,yang memiliki frekuensi HSDPA 900 / 2100.namun yang terdapat dengan jaringan yang sudah tertera didalam ponsel ini,yang bisa pengguna gunakan untuk berselancar di internet,dan untuk berkomunikasi.namun sayang nya,ponsel ini yang belum dilengkapi dengan jaringan 4G,sehingga menjadi salah satu kekurangan untuk ponsel ini.

untuk memori hp,yang terdapat dalam ponsel Evercross A66V ini yang memiliki kapasitas penyimpanan 1 GB untuk memori RAM.namun untuk memori internal yang memiliki kapasitas hingga mencapai 8 GB.dan untuk memori eksternal nya,yang memiliki kapasitas hingga mencapai Up To 32 GB.dengan ruang penyimpanan memori,Micro SD.sehingga pengguna akan mampu untuk mengoptimalkan dalam penyimpanan data ataupun file yang lebih besar.sehingga dengan ponsel ini,akan mampu mengoptimalkan berbagai penyimpanan para pengguna smartphone Evercross ini.

satu lagi yang telah di tancapkan didalam ponsel ini,yaitu fitur.nah,dengan berbagai fitur yang dilengkapkan didalam nya.seperti hal nya dengan MP3, MP4, Media Player, FM Radio.dan tentu melibatkan juga dengan kamera.karena pada ponsel ini yang telah dilengkapi dengan hanya satu kamera saja.untuk kamera belakang yang berukuran 5 megapixel.dan juga dilengkapi dengan Video Record 720p@30fps.yang akan bisa pengguna rasaka dengan berbagai fitur,yang telah disugguhkan lewat ponsel Evercross A66V terbaru ini.

namun untuk koneksi yang bisa pengguna gunakan berbagai data maupun dokument,dan jaringan untuk menuju keinternet.pengguna bisa menggunakan Micro USB, dan Bluetooth.berfungsing untuk pengantar user dan device.tetapi untuk jaringan dalam akses ke internet,pengguna bisa menggunakan dengan jaringan utama nya.seperti hal nya dengan jaringan EDGE dan GPRS.dan satu lagi,jaringan yang sering dipakai para pengguna smartphone,dengan jaringan 3G, yang memiliki kecepatan dalam akses hingga mencapai 21./ 5,76 Mbps.yang langsung pengguna bisa langsung rasakan.

terlihat dari spesifikasi pada ponsel Evercross,yang telah menggusung sistem operasi Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean ). telah di optimalkan dengan sistem processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A7 GPU Mali 400.yang akan lebih optimal,dalam kinerja ponsel ini.karena telah didukung oleh memori RAM yang berkapasitas 1 GB.jika anda ingin mengetahui dengan lebih lengkap nya.simak dengan Spesifikasi Hp Evercross A66V.


                                      Spesifikasi Hp Evercross A66V Terbaru


Jaringan Hp                       :   GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100

Ukuran Dan Berat             :   137.6 x 69.1 x 8.15 mm / 134.5 gram

Memori RAM                   :   1 GB

Memori Internal                :   8 GB

Memori Eksternal              :   Micro SD, Up to 32 GB

Kamera Secunder              :   5 MP

Video Record                    :   720p@30fps

Tipe Batrai                       :   Li-Ion 2400 mAh

OS                                   :   Android OS, v4.2.2 ( Jelly Bean )

CPU                                :   MediaTek MT6582 Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A7 GPU Mali 400
 
GPS                                 :   A-GPS



itulah semua ulasan yang terdapat dalam ponsel Evercross A66V ini.dan jangan lupa,tunggu edisi terbari dari smartphone Evercross selanjutnya.silahkan BACA!!!!  Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo R1X Kamera 13 MP Sistem Quad-Core dan BACA !!!! Spesifikasi Dan Harga Hp Acer Liquid Z220 Terbaru Juli 2015. semogga dengan ulasan yang dapat saya sampaikan disini.akan membantu anda.tunggu update terbaru dan terlengkap DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw Hp Evercross A66V Terbaru Mengusung Android Jelly Bean"

Post a Comment