Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo N3 Kamera 16 MP

Harga Hp Oppo N3 - terlihat dari segi luar,yang selalu menampilkan ketajaman dalam segi cassing dan layar.yang selalu tampil dengan tombol ke unggulan nya.seperti hal nya dengan tombol touchscreen,yang akan selalu menghiasi pada ponsel ternama.yang dimiliki oleh vendor dari Oppo.namun,selain ketajaman dari segi layar yang menerapkan tombol touchscreen.lain hal nya dengan ukuran layar yang sangat lebar.karena pada smartphone Oppo N3 ini telah mengusung ukuran layar 5.5 inches.saat pengguna menikmati smartphone ini,bisa langsung menikmati dari ke empat sudut pandang sekaligus.

Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo N3 Kamera 16 MP

namun tak berhenti disini saja.selain ponsel ini yang memiliki segi dari ketajaman pada layar.ponsel ini juga telah mengusung tipe dan ukuran batrai 3000 mAh.sehingga akan lebih lama,saat pengguna gunakan untuk hal apa saja.dan juga memiliki kecepatan dalam mengakses ke internet.karena smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem processor Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad-Core 2.3 GHz Krait 400, GPU Adreno 330.dan juga telah mengusung sistem Android OS, v4.4.4 ( Kitkat ) sebagai andalan oleh smartphone,yang dimiliki vendor Oppo.



JARINGAN HP
dalam seri terbaru dari Oppo,yang telah mengusung berbagai jaringan,yang akan menguatkan para pengguna,untuk mengakses di internet.karena smartphone Oppo N3 ini,yang telah dilengkapi 3 jaringan langsung.untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM1 & SIM 2.namun untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100.dan untuk jaringan 4G,dengan frekuensi LTE LTE 700 / 800 / 900 / 1700 / 1800 / 2100 / 2600.namun sayang,dengan diterapkan nya jaringan 4G,yang belum bisa digunakan untuk di daerah plosok.


MEMORI HP
terlihat dari segi ruang penyimpanan,berbagai file dan data.ponsel Oppo N3 ini yang memiliki ruang yang cukup besar.karena ponsel ini yang dilengkapi dengan memori Internal 32 GB, 2 GB RAM.yang mana,nanti nya akan mempercepat dalam pengguna membuka berbagai aplikasi apa saja didalam nya.namun dengan memori Eksternal,yang memiliki kapasitas Micro SD, Up To 128 GB.sehingga akan lebih puas,ketika pengguna menyimpan berbagai data maupun file didalam nya.

MODEL DAN DESAIN HP
nah,pada smartphone ini mungkin memiliki persmaan dan perbedaan dari smartphone Oppo sebelum nya.seperti hal nya dengan Oppo Mirror 3.namun ponsel ini yang telah mengusung ukuran layar yang sangat lebar.dengan ukuran layar 5.5 inches ( ~66.5% screen-to-body ratio), Corning Gorilla Glass 3, Color OS 2.0.untuk tipe layar yang dipakai,IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors.dan banyak seri warna,yang bisa pengguna pilih,yang sesuai keinginan pengguna.
KONEKSI HP
untuk koneksi pada smartphone ini,baik itu berbagai data/dokument dan jaringan ke internet.untuk berbagi data,yang yang telah tersedia ialah. Bluetooth, USB, dan Wifi.berfungsi untuk data antar User dan Device.namun untuk koneksi,dengan jaringan 3G,yang telah memiliki kecepatan dalam akses hingga mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE. yang akan mengantarkan para pengguna, untuk menjelajahi di internet.
FITUR HP
dalam ponsel Oppo N3 yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur andalan nya.seperti hal nya dengan fitur MP3 Player, MP4 Player, Radio FM, Video Dan Audio Recorder.dan masih banyak yang lain nya.nah,untuk kamera,pada smartphone ini yang memiliki persamaan dalam resolusi kamera.untuk kamera primer,yang memiliki resolusi 16 MP.dan mendukung untuk pengambilan gambar Dual-LED Flash, Motorized rotating lens via on-screen gestures/ O-Clock remote control, 1/2.3" sensor size, 1.3 um pixel size, Geo-Tagging, touch focus, face detection, auto panorama.

namun untuk kamera secunder,yang telah memiliki resolusi Kamera 16 MP, Autofocus, LED Flash.selain kamera secunder bisa dibuat untuk berselfie,pengguna juga bisa menikmati layanan seperti video call.dan juga telah dilengkapi dengan Video Record 1080p@60fps, 720p@120fps.yang akan melengkapi,pada ponsel ini.yang bisa pengguna nikmati,dengan berbagai fitur andalan,yang telah diterapkan didalam ponsel.

SPESIFIKASI HP
untuk spesifikasi pada smartphone ini,yang akan lebih optimal,dengan dapur pacu CPU dan GPU.yang mana telah menjalankan sistem operasi Android OS, v4.4.4 ( Kitkat ) CPU yang telah digunakan Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad-Core 2.3 GHz Krait 400. untuk GPU,yang memiliki tipe Adreno 330.akan lebih optimal lagi,dengan diterapkan nya dengan RAM 2 GB.sehingga akan lebih cepat cara kinerja pada ponsel ini.


Harga Hp Oppo N3 - itulah semua ulasan dalam ponsel Oppo N3 terbaru ini.yang mana telah memiliki fitur terlengkap nya.dan untuk harga pada ponsel ini,di bandrol dengan harga 7.500.000 harga yang cukup mahal,untuk harga ponsel ini.namun untuk spek tidak bisa untuk diragukan lagi.dan anda juga bisa baca Hp Oppo yang lain nya. BACA !!!!  Spesifikasi Dan Harga HP Oppo U3 Kamera 13 MP Terbaru 2015 dan BACA !!!!  Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo R1X Kamera 13 MP Sistem Quad-Core

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Oppo N3 Kamera 16 MP"

Post a Comment