Reviuw HP Lenovo A6000 Plus Android Kitkat Sistim Quad-Core

Harga Lenovo A6000 Plus - berbagai varian yang telah dikeluarkan oleh vendor Lenovo.dan selalu memiliki keunggulan dari sistim Quad-Core.sehingga kinerja ponsel ini,akan lebih cepat.berbagai fitur yang mencolok,yang mereka keluarkan.tebtu akan menjadi otoritas pada smartphone.

nah,kini juga yang tengah dialami oleh ponsel Lenovo A6000 Plus ini.yang tengah banyak mengusung kelebihan dari fitur yang semakin lengkap.selain sistim Quad-Core yang tengah diusung nya,tentu saja dilengkapi juga dengan layar slim yang memiliki layar lebar sekaligus.

namun kurang lengkap jika tak dibahas nya dengan ruang penyimpanan nya.karena ponsel ini yang memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.dan ditambah lagi dengan memori eksternal yang di ikut sertakan didalam nya.tentu akan menjadikan sparma pada ponsel ini sendiri.


Reviuw HP Lenovo A6000 Plus Android Kitkat Sistim Quad-Core

tahap demi tahap,dan satu persatu pihak lenovo akan mengeluarkan ponsel andalan nya.untuk mampu bersaing dikalangan pasaran.agar dengan ini,terutama ponsel ini,mampu untuk menduduki ditingkat teratas smartphone cerdas.sehingga ponsel ini,akan lebih tepat pada genggaman tangan anda.


LAYAR HP :
terlihat dari sisi layar yang sangat dinamis.karena pada ponsel ini yang memiliki tipe dan ukuran seperti.tipe layar IPS Capacitive Touchscreen, 16 M color.yang akan memper cantik pada ponsel ini sendiri.yang sudah tak menggunakan tombol qwerty sehingga akan lebih mudah untuk pengetikan anda.

namun dengan ukuran layar nya,720 x 1280 pixel, 5.0 inchi ( 294 ppi pixel density ).yang akan memberikan kelancaran,pada saat anda menikmati smartphone ini.dari sudut pandang manapun.sehingga akan lebih tepat dengan layar lebar ini,untuk anda nikmati dari sudut pandang manapun.

tetapi dengan ukuran dan berat nya.141 x 70 x 8.2 mm / 128 g.yang akan memberikan keringan dalam pada saat anda mengolah aplikasi yang terdapat didalam nya.sehingga akan mudah,ringan,dan nyaman,saat anda menikmati berbagai fitur dan layanan ponsel ini.

JARINGAN HP :
yang satu ini juga tak kalah penting,dengan diterapkan nya sistim jaringan network yang memiliki tipe jaringan GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2 / 3G HSDPA 2100, LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2300 / 2600.yang bisa anda gunakan untuk menjalankan,serta menikmati berbagai layanan di internet.

tetapi dengan kecepatan download nya ialah,HSDPA, HUSPA, LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL.yang akan menuntun downloadan anda akan lebih cepat.dan dilengkapi dengan jaringan tanpa bayar,seperti.Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Hotspot.yang juga bisa langsung anda gunakan.

FITUR HP :
dengan diterapkan nya fitur Android OS, v4.4.4 ( Kitkat ).yang langsung bisa anda nikmati untuk menikmati aplikasi chatting seperti aplikasi BBM.dengan dapur pacu CPU nya. Sistim CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306.yang akan memproses kinerja pada ponsel ini,yang akan lebih cepat dan lebih maksimal.

MEMORI HP :
dengan memori,akan memberikan ruang penyimpanan berbagai aplikasi yang anda miliki.karena pada ponsel ini yang memiliki memori RAM 2 GB,yang dijalankan memori Micro SD.sehingga dengan memori ini,akan lebih banyak menyimpan berbagai aplikasi.dan mudah untuk anda cari.

tetapi jika anda kurang puas,dengan memori RAM yang diterapkan.anda juga bisa menambah dengan memori eksternal.karena ponsel ini yang menganut kekuatan memori eksternal 16 GB.yang akan selalu mengawali aktifitas pada ponsel ini,yang akan memberikan lebih pada kelengkapan memori nya.

KAMERA HP :
namun pada ponsel ini yang memiliki dual kamera yang berbeda - beda.sehingga akan bisa mengabadikan moment terpenting anda.dengan kamera belakang yang memiliki reoslusi 8MP, 3261 x 2448 pixel, Autofocus, LED Flash Geo-Tagging, touch focus, face detection.yang mudah anda operasikan.

tetapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi,2 MP saja.tetapi dengan kamera depan ini,juga bisa anda gunakan untuk berselfie.dan disisi lain,dengan kamera depan ini juga bisa anda gunakan untuk bervideo call,dengan sahabat anda.

BATRAI HP :
nah,pada ponsel ini yang memiliki fitur batrai hp yang memiliki tipe Li-Po 2300 mAh btrai.yang akan lebih lama untuk anda gunakan.namun dengan waktu bica Up to 22 h ( 2G ) / UP to 13 h ( 3G ).sehingga akan lebih lama,dalam waktu bicara anda.tetapi dengan waktu standby nya UP to 264 h ( 2G ) / UP to 264 h ( 3G ) yang akan menyempurnakan pada ponsel ini.

FITUR TAMBAHAN HP :
tetapi anda juga bisa menikmati fitur tambahan.diantara lain,Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calender, Media Player, E-Book Reader, Video dan Audio Record.yang akan melengkapi pada ponsel ini,untuk anda nikmati lebih lengkap nya


itulah semua ulasan yang terdapat didalam ponsel Lenovo A6000 Plus ini.dan simak juga Harga HP Lenovo Terbaru.berbagai fitur yang telah ditampilkan oleh pihak dari vendor lenovo.yang akan.yang tentu akan lebih tepat pada genggaman tangan anda.agar akan lebih optimal.

dan jangan lupa.tunggu edisi terbaru dari Lenovo.yang akan memberikan keunggulan tersendiri,untuk anda nikmati dengan sepenuh nya.agar lebih lengkap,dan lebih tepat pada kegunaan anda,dalam ponsel ini.baca juga : Reviuw HP Asus Zefone 2 ZE500CL Mengusung Intel Atom Dual-Core

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Lenovo A6000 Plus Android Kitkat Sistim Quad-Core"

Post a Comment