Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah

Harga Xiaomi Redmi 2 - berbagia salah satu wujudtan,bagi pihak vendor xiaomi.yang telah mengutarakan pada ponsel yang mereka rilis.yang akan selalu memberikan spek unggul nya,agar peminat ponsel xiaomi ini,akan lebih meningkat lebih cepat,dikalangan ponsel pintar.

Xiaomi Redmi 2 - yang selalu memberikan fitur keunggulan nya.salah satu nya,dengan mengusng batrai berkapasitas lebih besar.dengan kekuatan batrai 2200 mah.yang akan bisa menyesuaikan pada kegunaan anda,yang secara berkelebihan.sehingga dengan batrai ini,akan memberikan kenyamanan dalam anda menikmati,berbagi fitru didalam nya.sehingga akan lebih lama,dari kegunaan anda.

dengan begitu,selain memiliki batrai yang didesain dengan sedemikian rupa.namun ponsel ini yang memiliki fitur lain seperti ukuran layan yang semakin dinamis,postur body yang semakin elegan.tentu akan menjadi preoritas pada ponsel ini.sehingga dengan begitu,ponsel ini akan mudah untuk anda nikmati,dari segi manapun.sehingga anda akan puas,dengan desainan yang istimewa ini tentunya.

Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah


selain itu,pada ponsel ini yang dilengkapi dengan tombol toochscreen.sehingga sudah tidak menggunakan tombol qwerty,dengan diterapkan nya tombol toouchscreen ini.dengan begitu.akan mempermudah berbagai pengetikan anda,agar lebih cepat,dan menghemat waktu.

nah,dengan ebih lengkap nya,yang terkandung pada ponsel Xiaomi Redmi 2 ini.simak lah dengan lebih detailnya.sehingga anda akan mengetahui,ada apa sajakah fitur yang terdapat didalam nya.

LAYAR HP :
dengan layar hp,yang memberikan tampilan yang lebih slim.karena ponsel ini yang memiliki tipe dan ukuran layar.dengan tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M color.yang akan memberikan warna gambar yang lebih jernih,dan lebih banyak yang bisa anda dapatkan didalam nya.

tetapi dengan ukuran layar nya,720 x 1280 pixel, 4.7 inchi ( 312 ppi pixel density ) Multitouch, Dragon Glass, MIUI 6.0.yang akan memberikan leluasaan,pada saat anda menikmati dari keempat sudut pandang yang lebih bebas.sehingga akan lebih nikmat,untuk menikmati semua fitur nya.

dan untuk ukuran dan berat nya, 134 x 67.2 x 9.4 mm / 133g.dengan layar lebar,dan berat yang ringan.akan memberikan kepuasan tersendiri,pada saat anda nikmati dari segi fitur manapun.

JARINGAN HP :
namun ponsel ini  yang juga memiliki jaringan,yang akan menguatkan kegunaan anda.dengan jaringan network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2, HSDPA 850 / 1900 / 2100. LTE 1800 / 2600 TD-LTE 1900 / 2300 / 2500 / 2600.yang memiliki kelebihan dari dual SIM Card.sehingga dengan dual SIM ini,anda bisa menggunakan SIM lebih dari satu.hanya dengan satu ponsel

namun dengan jaringan download nya,HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat 4 150/50.yang memberikan kecepatan lebih,dalam tahap donloadan anda.namun dilengkapi juga dengan jaringan tanpa bayar,seperti jaringan Wi-fi  802.11 b/g/n, Wi-Fi Direck, Hotspot.yang juga langsung bisa anda nikmati.

 MEMORI HP :
salah satu ini juga penting untuk menjalankan ponsel ini,agar lebih cepat.dengan di terapkan nya dengan memori RAM 1 GB,yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang bisa mudah anda dapatkan.dengan RAM 1 GB,yang akan mengisi pada ponsel ini,untuk menyimpan berbagai aplikasi.

namun jangan khawatir,jika anda kurang puas dengan memori RAM yang diterpkan.karena ponsel Xiaomi Red 2 yang mengusung memori eksternal yang memiliki kapasitas 8 GB.yang akan memaksimalkan pada berbagai kelengkapan aplikasi yang anda ingin terapkan didalam nya.

FITUR HP :
dengan fitur hp,yang akan menjunjung ponsel ini agar lebih cepat dalam kinerja.karen ponsel ini yang memiliki fitur Android OS, v4.4.4 ( Kitkat ) yang bisa anda nikmati aplikasi chatting,seperti hal dengan aplikasi BBM.yang langsung bisa anda operasikan didalam nya

namun dengan kecepatan dapur pacu,yang tekah menggunakan CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306.yang akan lebih cepat dalam kinerja pada ponsel ini.agar lebih optimal pada saat anda mengolah berbagai aplikasi.

KAMERA HP :
salah satu hal paling penting,untuk anda operasikan,seperti kamera.pada ponsel ini yang memiliki dual kamera yang berbeda.dengan kamera depan yang memiliki tipe dan ukuran 8 MP, 3264 x 2448 pixel, aoutofocus, LED Flash, 1.4 um pixel size, Geo-Tagging, Touch focus, face/smile Dtection.yang bisa anda gunakan untuk berselfie

namun dengan kamera depan nya,yang memiliki resolusi 2 MP, 720p saja.meskipun dengan kamera depan yang masih minim,tetapi juga bisa anda gunakan untuk berselfie.dan juga bisa anda menikmati layanan video call,yang bisa langsung anda operasikan.dan dilengkapi juga dengan video record 1080p@30fps,yang akan lebih maksimal lagi.

FITUR TAMBAHAN HP :
selain itu juga,anda juga bisa menikmati fitur tambahan didalam nya.dengan fitur tambahan seperti.Java MIDP Emulator, Radio FM, Active Noise Cancellation with Dedicated mic, Photo/Video editor,Document Viewer.yang juga bisa langsung anda operasikan.sehingga anda bisa menikmati fitur lengkap,dalam ponsel Xiaomi Redmi 2 ini


itulah semua ulasan dalam ponsel Xiaomi Redmi 2.dan baca Harga HP Xiaomi Terbaru.itulah berbagai spek yang telah ditunjukan oleh vendor Xiaomi.yang meliputi berbagai spek yang mereka tunjukan,lewat ponsel kesayangan anda ini.dan jangan lupa,tunggu edisi terbaru dari xiaomi.

namun ponsel ini yang memiliki harga 1.559 .000.yang tergolong dengan harga di bawah 2jt'an.tentu dengan spek tinggi ini,anda akn mendapatkan berbagi aplikasi yang lebih unggul tinggi.dengan begitu,akan lebih koofisien,dalam anda pada saat menikmati berbagai fitur aplikasi nya.dan baca juga artikel : Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 Dual-Band

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah"

Post a Comment