Reviuw HP Huawei P8 Mengusung Batrai Li-PO 2680 Mah

Harga HP Huawei P8 - terbaru ditahun ini.dengan berbagai spek yang lebih tinggi,telah dibandrolkan dalam ponsel ini.dengan berbagai kelengkapan spek yang berkualitas tinggi.yang akan mampu untuk berpacu didalam maupun diluar internet.agar dengan ketangguhan ini,akan menjadi point penting dalam ponsel ini.

dengan mengusung nya,berbagai aspek yang tercantum didalam nya.dengan ruang penyimpanan yang berkualitas tinggi,yang nanti nya akan mampu untuk berselancar diinternet.sehingga dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,yang nanti nya akan mampu untuk menyimpan berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya.sehingg,dengan ini.anda akan merasa puas tersendiri.

dengan dapur pacu yang handal,akan mampu untuk bekerja dalam kecepatan yang maksimum.sehingg dengan dipadukan nya memori RAM yang lebih tinggi,dan disertakan juga dengan dapur pacu sisitim prossesor Quad-Core.yang akan mampu untuk menjalankan pada ponsel ini,agar lebih cepat dalam bekerja.


Reviuw HP Huawei P8 Mengusung Batrai Li-PO 2680 Mah

semua sistim operasi yang mendukung,dan serta ruang penyimpanan yang lebih unggul tinggi.pada asal mula nya,ponsel ini akan mampu untuk menduduki tinggkat teratas,didalam tingkat smartphone.sehingga dengan ponsel Huawei P8 ini,akan mampu untuk merajai dipasaran.nah,dibawah inilah berbagai spek yang ditunjukan oleh Huawei P8,dengan detail nya.

LAYAR HP :
dalam menikmati setiap ponsel,tak luput dengan tipe dan ukuran layar.karena ponsel Huawei P8 ini yang memiliki tipe layar,IPS-NEO LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.yang akan menampilkan gambar yang jernih,serta tombol touchscreen,yang akan memudahkan anda dalam pengetikan berbagai messaging didalam nya.

tetapi dengan ukuran layar nya,1080 x 1920 pixel, 5.2 inchi ( 424 ppi pixel density ).dengan layar lebar ini,anda akan mampu untuk menikmati dari segi fitur lengkap nya.namun dengan ukuran berat nya.144.9 x 72.1 x 64 mm / 144 g,yang akan melengkapi pada ponsel ini.dalam kenyaman,pada saat anda menikmati berbagai fitur,didalam ponsel Huawei ini.

JARINGAN HP :
nah,dengan jaringan ini,akan menuntun anda untuk berpacu di internet,maupun untuk menikmati fasilitas berbagai messaging.dengan diterapkan nya sistem network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. LTE.dengan diterapkan nya dengan Dual SIM.yang hanya bisa anda gunakan untuk menuju keinternet,hanya dengan SIM 1 saja.

tetapi,ponsel ini yang memiliki kecepatan download nya. 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps.yang akan mampu untuk berpacu untuk menuju keinternet,agar lebig cepat dalam berbagai downloadan anda.namunu selain itu,anda juga bisa menikmati jaringan tanpa baya,seperti hal nya dengan jaringan,Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direck, DLNA, Hotspot.

KAMERA HP :
berbagai kebekalan dalam setiap ponsel ini,tak lupa juga dengan kamera.pada awal mulanya ponsel ini terdapat dual kamera.dengan kamera primer nya yang memiliki resolusi, 13 MP, 4160 x 3120 pixel, Autofocus, opical image stabilization, Dual-LED ( Dual Tone ) Flash Geo-Tagging, touch focus,face/smile detection,panorama, HDR.yang bisa anda gunakan untuk berselfie.

tetapi dengan kamera skunder yang memiliki resolusi 8 MP, 1080p saja.tetapi dengan kamera ini,anda juga bisa mengabadikan moment anda.dari sudut pandang pas dan tepat.namun ponsel ini yang juga dilengkapi dengan Video Record 1080p@30fps.yang akan memaksimalkan,pada ponsel ini.

FITUR HP :
dengan fitur hp yang juga berpengaruh penting dalam kinerja pada ponsel ini.dengan  sistim Androi OS, v5.0.2 ( Lollipop ) yang bisa anda gunakan untuk menikmati aplikasi chatting,seperti BBM.namun dengan dapur pacu CPU, Hisilicon Kirin 930/935, Quad-Core 2 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali T628 MP4.yang akan memberikan kinerja pada ponsel ini,agar lebih cepat.

MEMORI HP :
ini menjadi pokok utama dalam setiap ponsel.dengan diterapkan dengan memori RAM 3 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD.dengan ruang penyimpanan yang lebih tinggi.yang akan mampu untuk mencakup berbagai aspek yang anda inginkan.namun dengan Micro SD,akan mudah untuk anda dapatkan.

tetapi bila dengan memori RAM anda belum puas.anda juga bisa menambahkan dengan memori eksternal.karena ponsel ini yang memiliki ruang tambahan 64 GB dan UP to 128 GB.yang akan lebih besar,dalam penyimpanan berbagai aplikasi yang akan mampu untuk mencakup semua nya.

FITUR TAMBAHAN HP :
selain itu,anda juga bisa menikmati berbagai fitur tambahan nya.seperti hal dengan fitur tambahan.Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camer, Clock, Calender, Media Player, E-Book Reader, Video dan Audio Record.yang akan maksimal,jika anda nikmati berbagai fitur tambahan nya.tetapi,ponsel ini yang memiliki ukuran batrai Non-Removable Li-Po 2680 mAh.yang akan memberikan kinerja ponsel ini,akan lebih lama.


 Harga Hp Huawei P8 - berbagai fitur dan kelengkapan didalam ponsel Huawei P8 ini.itulah semua ulasan yang diterapkan didalam nya.tetapi ponsel ini dibandrol dengan harga 6.999.000. itu untuk wilayah jakarta dan sekitar nya.dengan harga yang lumayan mahal,dan di imbanggi dengan spek tinggi.yang akan tepat jika langsung anda miliki,dan serta anda nikmati langsung.

dan jangan lupa untuk menunggu edisi terbaru dari Huawei yang akan datang.namun ponsel ini juga,yang tergolong dengan harga dibawah 7 jutaan.dan baca juga artikel : Reviuw HP Sony Xperia Z3 D6653 RAM 3 GB, Full Spesifikasi. dan baca juga rtikel : Reviuw HP Huawei Honor 7 Kamera 20 MP,Spek Lebih Tinggi.dan selalu stay diblog kesayangan anda ini,yang akan selalu update hp terbaru dan terlengkap nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Huawei P8 Mengusung Batrai Li-PO 2680 Mah"

Post a Comment