Reviuw HP Smartfren Andromax C3si Terbaru Februari Full Spek

Smartfren Andromax C3si - satu persatu smartphone Smartfren telah dikeluarkan ke indonesia.ini tujuan nya,agar produk Smartfren bisa dikenal oleh masyarakat dengan lebih pesat.pasal nya ponsel ini yang memiliki spek unggulan nya.seperti hal nya,dengan mengusung sistem Android Kitkat,ini adalah salah satu tujuan utama,agar ponsel yang dimiliki oleh vendor Smarfren,mampu bersaing dengan ponsel LG,Asus,Acer,Lenovo.dan masih banyak lagi yang lain nya.

seperti hal,dengan dirilis nya ponsel yang memiliki spek yang lumayan tinggi ini,akan mampu untuk pengguna rasakan,dengan ketajaman layar.yang memiliki resolusi ukuran layar, 4.0 inches.tentu dengan layar yang lumayan lebar,dan disertakan dengan ketajaman layar.yang akan menambah sparma oleh ponsel ini.dengan begitu,ponsel yang memiliki harga dibawah 1 jutaan ini,agar banyak peminat,untuk langsung menikmati berbagai layanan,dan fitur yang lumayan lengkap ini.


Reviuw HP Smartfren Andromax C3si Terbaru Juli 2015 Full Spek

agar menjadikan ponsel pintar ini,agar berkembang pesat dipasaran.dengan di bandrol dengan memori RAM 512 MB.dan di ikut sertakan dengan sistem prossesor Snapdragon Dual-Core.ynag akan menambah ketajaman,dalam mengakses ke intrnrt.sehingga,dengan di terapkan keduan nya ini,akan mampu mengoptimalkan,kinerja pada ponsel ini.mampu untuk menuju keinternet,sehingga akan lebih optimal,dan lebih cepat.



LAYAR HP :
ponsel Smartfren Andromax C3si yang memiliki tipe dan ukuran layar yang semakin slim.karena ponsel ini yang memiliki tipe layar TFT Capacitive Touchscreen, WVGA.dan disertakan juga dengan ukuran layar,yang memiliki ukuran layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches ( 233- ppi pixel density ).yang akan menambah tampilan layar,pada ponsel ini.akan lebih mudah,dalam pemakaian para pengguna.pada saat menikmati langsung dari keempat sudut yang lebih tepat.

JARINGAN HP :
dengan diterapkan nya berbagai jaringan yang terdapat didalam nya.karena ponsel Smartfren Andromax C3si yang memiliki tipe jaringan utama nya seperti,jaringan GPRS dan EDGE.namun dengan jaringan 2G nya,yang memiliki frekuensi CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800.namun dengan jaringan 3G nya,yang memiliki frekuensi 3G CDMA 2000 1xEV-DO.tetapi ponsel ini kurang lengkap.karena belum disertakan dengan jaringan 4G nya.

MEMORI HP :
satu hal yang tak kalah penting,ponsel Smartfren Andromax C3si ini,yang telah memiliki dual memori.yakni,internal dan eksternal.dengan memori eksternal,yang memiliki resolusi 512 MB untuk memori RAM.tetapi untuk memori eksternal nya,yang memiliki resolusi 4 GB Micro SD, Up to 32 GB.yang akan menambah ketajama dalam ponsel ini,bekerja untuk menyimpan berbagai file dan data.lebih lengkap,dan akan lebih banyak lagi

FITUR HP :
ponsel ini yang telah memiliki sistem operasi seperti,Android OS, v4.4 Kitkat.yang disempurnakan dengan dapur pacu,seperti. Snapdragon Dual-Core 1.2 GHz, Cortex-A7, GPU Adreno 302.yang akan lebih sempurna,dengan dipadukan nya Dual-Core dengan memori RAM 512 MB.yang akan lebih cepat,dalam kinerja ponsel ini.sehingga akan lebih mengoptimalkan,dalam kinerja ponsel ini.selain itu,anda juga bisa menikmati berbagai audio suara,seperti.MP3 Player , MP4/H.264 Player ,MP3/MAV/eAAC+ Player.dan ponsel ini yang memiliki ukuran dan tipe batrai.Li-Ion 1500 mAh.

KAMERA HP :
pada ponsel Smartfren Andromax C3si yang memiliki dual kamera,yang memiliki resolusi yang berbeda.namun kegunaan nya,hampir sama.dengan kamera Primer yang memiliki resolusi 5 MP, 2592 x 1994 Pixels, FF ( Fixed Focus ), LED Flash.namun dengan kamera secunder nya,yang memiliki resolusi, 3 MP, ( Interpolated ) FF, LED Flash.dan disertak juga dengan Video Record 720p.yang akan menyempurnakan,ketajaman pada dual kamera.tetapi anda juga bisa menikmati video call,dengan kamera depan.sehingga akan lebih maksimal,pada pengguna yang langsung menikmati fitur lengkap nya.

KONEKSI HP :
pada smartphone ini,yang telah memiliki koneksi utama nya,seperti. GPRS dan EDGE.dengan jaringan 3G yang memiliki kecepatan akses EVDO Rev. a UP TO 3.1 Mbps.jika pengguna tidak memiliki kuota dalam mengakses ke internet.pengguna juga bisa menyambungkan langsung untuk menikmati jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Capability.dengan dipadukan nya Dual SIM,dalam bersamaan.namun untuk mengakses ke internet,hanya bisa menggunakan 1 SIM saja.lebih tepat nya,dengan SIM 1.



Harga Smartfren Andromax C3si - sekira nya itu,yang telah di terapkan didalam ponsel ini.sehingga anda juga bisa menyimak Harga Hp Murah.selain spek yang lumayan tinggi.dan disertakan dengan harga yang dibandrol pada ponsel ini.berkisar 275.000. ponsel ini tergolong dengan harga dibawah  1 jutaan.sehingga pengguna bisa langsung rasakan,dengan ketajaman layar,dan dengan ketajaman kecepatan akses.sehigga dengan demikian,pengunjung juga bisa menyimak : Spesifikasi Dan Harga Asus Zefone 5 Lite A502CG Terbaru Februari 2016.dan jangan lupa,untuk stay disini.karena akan selalu update harga,spesifikasi hp terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Smartfren Andromax C3si Terbaru Februari Full Spek"

Post a Comment