Reviuw HP Imo S80 Hero Sitem Quad-Core 1.3GHZ

Harga HP Imo S80 Hero - pada smartphone ini,yang memiliki berbagai series,tetapi dengan spesifikasi yang lebih rendah.karena dalam ponsel ini,yang dikuranggi dengan berbagai spek didalam nya.karena demikian,yang juga memiliki harga yang cukup ringan.sehingga anda akan bisa menikmati berbagai layanan fitur,yang diterapkan didalam nya.

sehingga anda akan mengetahui,ada apa sajakah yang telah disajikan lewat ponsel Imo S80 Hero ini.selain ponsel ini yang memiliki kekurangan,dari segi spesfikasi.ponsel ini yang juga memiliki kelebihan dari segi layar.dengan kelebaran dalam ponsel ini,yang akan memberikan kepuasan anda,pada saat anda menikmati berbagi fitur yang diterapkan didalam nya.

yang mana seahurnya ponsel ini,akan banyak peminat.untuk langsung merasakan segi kekurangan dan kelebihan didalam nya.sehingga dengan ada nya ponsel ini yang dikeluarkan,tentu saja.bulan maupun tahun berikut nya,akan menyusul berbagai tipe ponsel yang dimiliki oleh pihak dari vendor IMO ini.dengan diperkenalkan nya ponsel ini ke publik.akan banyak orang menganali ponsel ini.


Reviuw HP Imo S80 Hero Sitem Quad-Core 1.3GHZ 


Harga HP Imo Terbaru - sehingga dengan demikian.selain ponsel ini akan berkembang lebih pesat.begitupum juga,peminatpun yang akan memuncak.sehingga dengan ini,salah satu yang di impikan oleh vendor IMO ini.berbagai spek yang lumayan tinggi,akan saya ulas disini.maka dari itu,simaklah dengan seksama.

JARINGAN HP :
dengan diterapkan nya berbagai jaringan yang ada didalam nya,karena ponsel Imo S80 Hero yang memiliki jaringan 2G dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2.namun dengan jaringan 3G nya,yang memiliki frekuensi HSDPA 900 / 2100..sehingga dengan diterapkan nya sistim dual SIM.yang akan bisa aktif,dengan kebersamaan.sehingga anda bisa menggunakan SIM,lebih dari satu.tetapi kalau dalam menuju keinternet,hanya bisa anda gunakan untuk SIM 1 saja.

TIPE LAYAR HP :
dengan desainan yang khusu dan rapi,pada ponsel ini.karena ponsel Imo S80 Hero yag memiliki tipe layar IPS QHD Capacitive.dan serta dengan ukuran layar 140 x 960 pixel, 5.0 inchi ( 220 ppi pixel density ).tetapi dengan ukuran dan berat nya 147 x 73.8x8.5mm.sehingga tak cuma satu warna saja yang dapat anda dapatkan didalam nya.melainkan banyak warna.yang diterapkan didalam nya

MEMORI HP
namun untuk memori hp yang memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.karena ponsel ini yang memiliki sistem dual memori,internal dan eksternal.dengan memori internal yang memiliki kapasitas untuk memori RAM 1 GB,yang dijalankan oleh memori Micro SD.namun dengan memori eksternal nya,yang memiliki kapasitas 4 GB Micro SD, Up to 32 GB.sehingga anda akan lebih banyak untuk menyimpan file maupun berkas yang lebih banyak.

KONEKSI HP :
tetapi dengan koneksi hp yang belum support dengan jaringan 4G.namun selain itu,anda bisa gunakan dengan jaringan 3G.yang memiliki kecepatan HSPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.selain itu,anda juga dapat menikmati internet,dengan jaringan provindor,dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot.untuk menyambungkan internet,yang harus berbayar.selain itu,anda juga bisa menikmati jaringan GPRS dan EDGE.tetapi pada saat ini,jaringan tersebut,sudah tidak digunakan untuk kebutuhan anda untuk menuju ke internet.

FITUR HP :
selain itu,anda juga dapat menikmati fitur,yang terdapat didalam nya.meliputi dengan fitur pemutar suara,seperti.MP3 Player,MP4, Radio, Bluetooth, dan seperti yang lain nya.selain itu,ponsel ini yang terdapat dual kamera,yang memiliki resolusi yang berbeda.dengan kamera primer yang memiliki resolusi 8 MP. ( 3264 x 2448 pixels ) Nand Flash.dan untuk kamera secunder nya,yang memiliki resolusi yang masih rendah,dengan ukuran 0.3 MP.selain itu,ponsel ini yang juga dilengkapi dengan Video Record.yang akan mengoptimalkan pada ponsel ini.

SPESIFIKASI HP :
dengan dipadukan nya,dalam ponsel yang memiliki sistem operasi berbasis Android OS, v4.4 Kitkat.tetapi,akan lebih optimal lagi,dengan dipadukan dengan sistem prossesor seperti CPU Quadcore 1,3 GHz.namun akan lebih lengkap juga,dengan diterapkan nya untuk memori RAM 1 GB.sehingga pada kinerja ponsel ini,yang akan lebih optimal.sehingga dalam kinerja apapun untuk ponsel ini,akan lebih bagus dan mulus.



Harga HP Imo S80 Hero - itulah isi dari ponsel Imo ini.tetapi dengan harga,menurut informasi yang saya dapatkan.bahwa ponsel Imo S80 Hero yang memiliki harga jual,dikisarkan dengan harga 1.3jt.tetapi ponsel ini dikategorikan dengan ponsel yang memiliki harga dibawah 2jutaan.selain anda bisa menyimak dengan lebih tangkas dan lugas ini.anda juga bisa langsung membeli ponsel ini.

dan jangan lupa,jika anda ingin membeli ponsel dengan merk apa saja.anda bisa menyimak di www.elokgadget.blogspot.com . yang akan selalu update Harga HP Terbaru ,kesayangan anda.selain itu,anda juga bia menyimak artikel tentang : Spesifikasi HP Smartfren Andromax Ec Kamera Depan 5 MP. semogga informasi yang saya berikan disini,akan membantu anda untuk melihat berbagai spesifikasi setiap ponsel terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Imo S80 Hero Sitem Quad-Core 1.3GHZ"

Post a Comment