Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5P Android 4.4 Kitkat

Harga Evercoss A5P - ponsel ini walaupun harga yang lumayan murah,tetapi pada ponsel ini yang telah mengusung Sistem Android Kitkat.sehingga ini menjadi topik penting,dalam kesuksesan dalam smartphone.berbagai spek yang telah di kemukakan,agar bisa mengikuti berkembang nya zaman,sehingga setiap ponsel yang mereka keluarkan.akan menjadi ujung tombak tersendiri,pada saat pengguna menikmati,berbagai fitur dan layanan,yang telah diterapkan didalam nya.

selain itu,ponsel Evercoss A5P ynag memiliki kelebaran dari segi layar,yang memiliki ukuran layar 480 x 320 pixels, 3,5 inches. dan,dengan dipadukan nya dengan  tipe layar TFT Capacitive Tochscreen.dan yang memiliki ukuran dimensi 1378 x 66.8 x 10.2 .namun untuk berat nya, 152.9 gram.sehingga pengguna akan lebih mudah dan akan lebih nyaman,dalam menggunakan ponsel ini.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5P Android 4.4 Kitkat


dari sisi tipe jaringan,yang akan bisa pengguna gunakan.untuk mengakses ke internet.karena pada ponsel ini yang telah dibekali dengan 2 jaringan sekaligus.untuk jaringan 2G yang memiliki frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 . tetapi untuk jaringan 3G yang memiliki frekuennsi HSDPA 900 / 2100.sehingga pengguna bisa langsung rasakan kehebatan,dalam kinerja pada ponsel ini.

untuk koneksifitas,pengguna juga bisa menikmati dengan berbagai jaringan.untuk jaringan utama,yang telah menggunakan dengan jaringan GPRS dan EDGE.tetapi untuk mengakses untuk menuju ke internet,pengguna juga bisa menggunakan jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2.dengan menggunakan jaringan 3G,yang memiliki kecepatan akses hingga mencapai 21 Mbps,dan hingga mencapai 5.76 Mbps.ketika pengguna tidak memiliki kuota dalam akses ke internet,pengguna juga bisa menggunakan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot.

selain itu yang bisa dirasakan oleh pengguna.pengguna juga bisa menggunakan mengirimkan data menggunakan USB/Port ,MicroUSB v2.0.dan juga untuk jaringan tanpa kabel,pengguna disugguhkan dengan Bluetooth.yang bisa pengguna rasakan dengan sepenuh nya.

namun,untuk memori yang diterapkan didalam ponsel ini.yang memiliki dual memori, internal dan eksternal.untuk memori internal,yang memiliki kapasitas 256 MB Strorage, namun untuk memori eksternal nya,yang memiliki kapasitas hingga 512 micro sd, up to 32 GB.ponsel ini,memang tergolone minim,berbagai fitur dan harga nya yang juga minim.tetapi ponsel ini juga memiliki kelebihan tersendiri.dengan sistem processor yang sudah menggunakan Dual-Core yang akan menambah ponsel ini,bekerja lebih efektif.

tetapi untuk fitur pada ponsel ini,yang telah mengusung sistem operasi,yang sudah menggunakan Sistem Android OS 4.4 Kitkat.tetapi dalam tahapan kinerja ponsel ini,sudah dilengkapi dengan sistem processor Quad-Core.namun pengguna juga bisa menikmati dari segi fitur kamera.karena ponsel ini yang dilengkapi dengan dual kamera.untuk kamera primer,yang memiliki resolusi 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Geo-Tagging.untuk kamera secunder,yang memiliki resolusi 1,3 MP.dan dilengkapi juga dengan Video Record 1080p@30fps.sehingga pengguna bisa mengabadikan moment terpenting anda.

satu lagi,yang bisa pengguna rasakan.dengan menikmati  audio suara.seperti hal dengan menikmati Video Player . MP4/H.264/H 263 Player,MP3 Player MP3/MAV/eAAC+pLAYER. dan serta audio record,dan FM Radio.untuk berjalan,agar ponsel ini bekerja lebih ekstra lama.ponsel ini yang dilengkapi dengan kapasitas batrai, Li-Ion 1200 Mah.sangat minim dengan fitur yang ada.

itulah semua ulasa,yang terdapat didalam ponsel Evercoss A5P.dan lihat juga Reviuw HP Evercoss Murah.terlihat dari segi fitur yang sangat minim.tentu dengan keminiman ini,yang akan memiliki kelebihan tersendiri.karena ponsel ini,yang dibandrol dengan harga : 350.000. dengan dana yang dikisarkan,pengguna bisa langsung menikmati dengan sepenuh nya.dan BACA !!! Spesifikasi Dan Harga Hp Huawei P8 Terbaru Juni 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5P Android 4.4 Kitkat"

Post a Comment