Spesifikasi Dan Harga HP LG Leon H324 Spek Tinggi

Harga LG Leon H324 - kini pihak darii vendor LG telah mengeluarkan nya,dengan varian berbeda dari sebelum nya.tentu akan menjadi acuan tersendiri,dari smartphone - smartphone yang lain.dengan dikelaurkan nya ponsel GL Leon H324 ini.tentu akan memberikan spek yang berkualitas tinggi.

yang telah mengusung sistem Android OS ( Lollipop ) yang akan memberikan sarana tersendiri.dengan diusungkan nya dengan sistem Android Lollipop ini,anda juga bisa langsung menikmati aplikasi seperti BBM.yang pada kala nya,saat ini yang tengah bumming dikalangan smartphone.

namun,dengan kapasitas ruang yang lebih tinggi ini.akan mampu untuk banyak menyimpan file,dat aplikasi maupun yang lain nya.dengan begitu,dalam ponsel ini,akan mampu mencakup berbagai aplikasi andalan anda.untuk anda nikmati dengan sepenuh nya.akan dengan ini,agar lebih maksimal.


Spesifikasi Dan Harga HP LG Leon H324 Spek Tinggi 


selain itu,ponsel ini yang memiliki ukuran layar yang sangat dinamis.sehingga anda bisa menikmati dari keempat sudut pandang yang berbeda.karena ponsel LG Leon H324 ini.telah mengusung ukuran layar 4.5 inchi.sehingga anda akan lebih leluasa,pada saat menikmati berbagai fitur didalam nya.

dengan begitu,ponsel LG Leon H324 ini juga dilengkapi dengan kamera,yang bisa anda gunakan untuk berselfie.karena ponsel ini,yang telah dilengkapi dengan dual kamera yang berbeda resolusi nya.sehingga dengan dual kamera ini,anda bisa berselfie sesuka anda.lebih detail nya,simak spek lengkap dibawah ini.

LAYAR HP :
dari informasi yang telah saya dapatkan,bahwa smartphone ini yang memiliki tipe dan ukuran layar.dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Color.sehingga anda bisa menikmati fitur layar yang lebih elegan.dan anda juga bisa melihat banyak warna yang terdapat didalam nya.

tetapi dengan ukuran layar yang tertera lewat ponsel LG Leon H324 ini ialah.480 x 854 pixel, 4.5 inchi ( 218 ppi pixel density ).sehingga akan memberikan kesempurnaan,dalm mapun luar ponsel ini.namun dengan berat dan ukuran nya. 129.9 x 64.9 x 10.9 mm / 140 g.yang akan mudah untuk anda bawa kemana - mana.

JARINGAN HP :
jika anda ingin menikmati jaringan internet,anda bisa menggunakan dengan jaringan internal yang sudah support dengan jaringan 3G.namun,dengan kecepatan data dalam ponsel ini,dengan kecepatan akses HSPA 42.2/5.76 Mbps,LTE Cat4 150/50 Mbps.namun,ponsel ini dilengkapi dengan jaringan support Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot.dan support untuk hotspot

FITUR HP :
banyak fitur yang diberikan,lewat ponsel LG Leon H324 ini.kepada konsumen.diantara nya,dengan fitur Android OS v5.0.1 ( Lollipop ).yang bisa anda gunakan untuk menikmati aplikasi,seperti aplikasi BBM.namun dengan dapur pacunya,CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306.yang akan mempercepat kinerja,pada ponsel ini.

KAMERA HP :
dengan mengusung nya sistem kamera,yang memiliki dual kamera.namun resolusi yang berbeda.dengan kamera primer nya 5 MP, 2592 x 1994 pixel, Geo-Tagging, touch,face Detection.namun dengan kamera sekunder nya,yang masih menggunakan VGA.

tetapi,dengan kedua kamera yang memiliki resolusi yang berbeda.anda bisa mengabadikan moment terpenting anda.dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 5 MP.akan memberikan tampilan jepretan yang lebih jernih.namun dengan kamera depan yang masih menggunakan VGA,hasil nya pun kurang maksimal.satu lagi,dilengkapi juga dengan video record,1080p@30fps.yang akan menyempurnakan,pada ponsel ini









MEMORI HP ;
dengan memori yang mendukung,yang memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar.tentu akan memberikan berbagai aplikasi yang lebih banyak,yang bisa anda gunakan.dengan memori RAM 1GB,yang dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga akan mudah untuk anda dapatkan.

tetapi dengan memori eksternal,yang memiliki kapasitas 8 GB.sehingga dengan memori RAM yang diterapkan kurang memadai kegunaan anda.anda juga bisa menambahkan nya dengan memori eksternal,yang sudah tertera.sehinga,akan bisa mencakup semua aplikasi yang anda inginkan.

FITUR TAMBAHAN HP :
selain itu,anda juga bisa menikmati berbagai aspek fitur tambahan nya.karena ponsel ini yang memiliki fitur tambahan seperti, Java MIDP, Radio FM, Document Viewer - Photo/Video Editor, dan Google Apps.sehingga dengan berbagai fitur tambahan ini,juga bisa anda rasakan.sebagai pelengakap setiap ponsel,dengan merk apa saja.

nah,satu lagi yang paling berperan penting dalam ponsel LG Leon H324 ini.yaitu tipe dan ukuran batrai.dengan tipe batrai,Li-Ion 1900 mAh namun dengan waktu standby nya. Up to 465 h ( 2G ) / UP to 505 h ( 3G ).yang akan mendukung ponsel ini,untuk bekerja lebih lama.sehingga anda tak perlu charger dengan berlebihan.

itulah semua ulasan yang terdapat dalam ponsel LG Leon H324 ini.dan baca Harga Terbaru HP LG.namun ponsel ini di indonesia,dibandrol dengan harga sekisaran : 1.675.000 dengan harga yang ringan,namun yang memiliki spek yang lebih tinggi.akan mudah anda dapatkan,dan mudah anda nikmati.

itulah semua informasi yang terdapat dalam ponsel LG ini.jangan lupa,tunggu edisi terbaru dari LG yang akan datang.dan akan saya update lengkap,dengan berbagai merk ponsel yang akan dikeluarkan bulan depan.sehingga,anda bisa stay untuk menuggu keluaran ponsel terbaru.dengan menyimak blog kesayangan anda ini.dan baca artikel dengan judul : Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah dan simak juga artikel : Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 Dual-Band

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga HP LG Leon H324 Spek Tinggi"

Post a Comment