Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Sitem Octa-Core

Harga Hp Evercoss Winner Y A76 - inilah saat yang di tunggu - tunggu oleh para pecinta smartphone,ahir nya kini pihak dari vendor Evercoss yang telah mengeluarkan produk terbaru nya.yang memiliki seri Evercoss Winner Y A76.ponsel ini,salah satu ponsel yang telah mengusung sistem Octa - Core yang telah dikeluarkan di indonesia.selain itu,pada ponsel ini yang telah memiliki spek yang terdapat didalam nya,yang memiliki spek lebih unggul,dari ponsel sebelum nya.

tentu dengan ponsel Evercoss Winner Y A76 ini,akan mampu bersaing di tingkat ponsel cerdas.karena ponsel ini,telah dibekali dengan fitur tipe dan ukuran layar.untuk ukuran layar,yang memiliki ukuran 540 x 960 pixels, 5.0 inches ( - 220 ppi pixel density ) Multitouch.dan dilengkapi dengan tipe layar IPS Capacitive Touchscreen, 16M color.sehingga pengguna bisa melihat banyak warna,yang telah tertera didalam nya.


Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Sitem Octa-Core 


selain tipe dan ukuran layar,namun ponsel ini yang juga memiliki jaringan.untuk jaringan 2G nya,yang telah dibekali dengan Frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.dan akan dilengkapi dengan jaringan 3G. yang dibekali dengan Frekuensi seperti, HSDPA 850 / 900 / 2100.sehingga pengguna bisa langsung menikmati 2 jaringan sekaligus,dengan satu ponsel Evercoss ini.

akan lebih lengkap lagi,dengan fitur.yang memiliki sistem operasi Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ) yang akan dimaksimalkan dengan sistem prossesor seperti CPU MediaTek MT 6592 Octa-Core 1.7GHz, GPU Mali-450MP4.yang langsung bisa pengguna rasakan.akan lebih optimal lagi,dengan diterapkan nya memori RAM yang memiliki kapasitas 1GB.sehingga akan membantu pada kinerja ponsel ini,untuk dipadukan dengan Prossesor Octa-Core,dengan memori RAM yang telah diterapkan nya.

selain itu,pengguna juga bisa langsung menkmati kamera yang telah diterapkan didalam nya.dengan dual kamera yang memiliki resolusi yang berbeda.dengan kamera primer,yang memiliki resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Panorama.dan untuk kamera secunder nya,yang memiliki resolusi 5 MP.sehingga pengguna,bisa mengabadikan moment dengan dual kamera ini.selain itu,pada kamera secunder yang bisa pengguna rasakan,untuk bervideo call.dan dilengkapi juga dengan Video Record 720p@30fps.yang akan menyempurnakan pada ponsel ini.

namun,untuk memori nya.yang telah diterapkan dengan dual memori,yang memiliki kapasitas yang berbeda.dengan.karena pada ponsel ini,yang memiliki sistem memori inetrnal dan eksternal.untuk memori internal,yang memiliki kapasitas 1 GB RAM.tetapi untuk memori eksternal,yang memiliki kapasitas 8 GB Micro SD, Up to 32 GB.yang akan lebih optimal dalam kinerja pada ponsel ini.dengan dipadukan nya sistem Octa-Core dan memori RAM 1 GB.yang akan memberikan ke optimalan,dalam ponsel ini bekerja.

tetapi,untuk Koneksi yang menghubungkan keinternet.pengguna bisa langsung menggunakan dengan jaringan utama.seperti dengan jaringan GPRS dan EDGE.namun dengan . namun untuk menuju ke internet.pengguna bisa menggunakan jaringan 3G.yang memiliki Frekuensi HSDPA 850 / 900 / 2100.tetapi untuk kecepatan akses hingga mencapai 21 Mbps.dan untuk akses maksimum nya,hingga mencapai 5.76 Mbps.sekira nya apabila pengguna tidak memiliki kuota dalam mengakses ke internet.pengguna juga bisa menggunakan dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot.

hal lain,yang mesti pengguna tau,dan bisa langsung meraskan nya.didalam Evercos Winner Y A76 ini.yang memiliki fitur audio,seperti MP3 Player, Video Player , FM Radio.perlu pengguna tau,jika ponsel ini yang telah mengusung tipe dan ukuran batray Li-Ion 2350 mAh.yang akan menyempurnakan,dalam kinerja pada ponsel ini.agar lebih lama,dan tidak berulang - ulang charger.


                                          Spesifikasi HP Evercoss Winner Y A76



Sim Card                              :    Dual SIM

Layar                                    :    IPS LCD 5 inches 540 x 960 pixel

Memory                                :    8 GB,Micro SD, Up to 32 GB

RAM                                     :    1 GB

OS                                        :    Android OS, v4.4.2 ( Kitkat )

Prossesor                              :    Mediatek Octa-Core 1.7 GHz

Konektivitas                         :    HSDPA,Wi-Fi, GPS, Blutooth v4.0, USB OTG

Kamera Belakang                :    8 MP, 3264 x 2448 Pixels, Aouto Focus, LED Flash

Kamera Depan                      :    5 MP

Kapasitas Batray                   :    LI- Ion 2350 MaH


Harga HP Evercoss Dibawah 1 Jutaan - itulah semua yang terdapat pada ponse Evercoss Winner Y A76 ini.berbagai spek yang telah mereka tunjukan,dengan ponsel andalan nya ini.namun,menurut berita yang kami dapatkan.bahwa ponsel ini dibandrol dengan harga 2.250.000. yang tergolong dalam ponsel dibawah 3 jutaan.sehingga dengan begitu,pengguna juga bisa langsung mengetahui tentang Spesifikasi Evercoss Winner Y A76.dengan lebih lengkap.pengguna juga bisa BACA !!!! : Harga Hp Evercoss One X Dibawah 2 Jutaan,Dengan Spek . Tinggi. dan jangan lupa,tunggu edisi terbaru dari evercoss,yang akan memiliki fitur yang lebih tinggi.
Kelebihan             :  Dual SIM
                               :  Prossesor sudah Octa-Core 1.7 GHz
                               :  sudah menggunakan Android ( Kitkat )
                               :  terdapat fitur Hoknot, dan fitur gesture Smart Access


Kekurangan          :  layar nya beresolusi rendah
                             :  RAM nya masih 1 GB
                             :  belum LTE           

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Sitem Octa-Core"

Post a Comment