Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Kamera 5 MP

Harga Smartfren Andromax Qi - ini salah satu smartphone yang memiliki revisi keunggulan ditingkat smartphone.dengan berbagai varian yang dikeluarkan.yang memiliki persamaan,tetapi yang juga memiliki perbedaan dari segi tipe ponsel.ini yang akan menjadi ketertarikan tersendiri,para penggemar smartphone yang ada di indonesia ini.dengan ponsel ini.

pihak dari vendor Smartfren.akan selalu mempreoritaskan produk nya,untuk dikenal agar lebih pesat lagi.dengan begitu,ponsel ini yang akan memiliki popularitas penggunaan yang lebih besar dari yang sebelum nya,yang telah dikeluarkan.

lain hal nya dengan,dengan penerapan yang semakin canggih,yang di ikut sertakan didalam ponsel ini.akan menjadi nomer satu point penting untuk anda nikmati.kenyamanan ada di tangan anda.dengan begitu,akan menjadi salah satu faktor terpenting anda,dalam menerapkan ponsel ini,


Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Kamera 5 MP


dengan berbagai layanan yang telah disugguhkan dengan ponsel Smartfren Andromax Qi ini.akan tetapi,dengan kapasitas berbagai fitur yang di tunjukan disini.tentu akan menjadi catatan tersendiri,jika anda ingin langsyng membeli.dan anda langsung menikmati dari segi fitur manapun.

simak juga Harga Terbaru HP Smartfren Andromax.terliha dari segi layar yang lebih kondusif.akan menjadikan salah satu kelengkapan,dalam berbagai hal yang telah diterapkan dalam ponsel ini.dengan begitu,akan lebih cantik disaat anda menikmati semua yang disertakan oleh ponsel ini.

dan satu lagi yang perlu anda ketahui.ternyata ponsel Smartfren Andromax Qi ini yang memiliki harga yang cukup ringan.dengan dibandrol dengan harga senilai 1.229.000 ponsel ini bisa langsung anda miliki dengan sepenuh nya.dan dibawah ini adalah refisi spesifikasi lengkap nya,yang akan saya sajikan.


                     Spesifikasi HP Smartfren Andromax Qi Terlengkap Nya


LAYAR HP :
tentu saja,semua hp juga memiliki ukuran layar,namun ukuran layar yang berbeda - beda ukuran nya.dalam penerepan didalam nya.maka dari itu,tengah dialami ponsel Smartfren Andromax Qi ini.dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen, WVGA.yang meringankan beban penulisan anda.

namun pula yang disertakan nya,dengan ukuran layar 480 x 854 pixel, 4.5 inchi ( ppi pixel density ).yang bisa anda nikmati dari segi layar yang lebih top.sehingga anda akan lebih leluasa,dalam menikmati dan serta mengaplikasikan hal didalam nya.agar akan lebih memiliki keoptimalan nya.

JARINGAN HP :
dengan jaringan,yang akan anda gunakan,untuk menjalankan semua aktifitas anda.sehingga dengan jaringan yang mendukung,aktifitas anda akan berjalan dengan lancar.denga diterapkan nya sistem jaringan network CDMA 2000 1x / GSM 900 / 1800 / 1900 MHz, EVDO Rev A 800, MHz, 4G LTE TDD 2300 MHz / FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz.yang akan mengoptimlkan semua aktifitas anda.

kurang lengkap jika,tidak disertakan dengan jaringan utama nya.karena ponsel ini yang memiliki jaringan,dengan kecepatan download EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps.dan dipadukan dengan jaringan Wi-fi 802.11 b/g/n.hotspot.jaringan ini yang tanpa bayar.yang juga bisa anda gunakan,dengan sesuka anda.

FITUR HP :
selain dari segi layar dan jaringan yang mendukung.dan disertakan juga dengan fitur Android OS, v5.0 Lollipop.yang akan memaksimalkan gata hidup anda,untuk menikmati layanan aplikasi chatting seperti, BBM.yang akan bisa anda gunakan chatting,dengan teman terdekat anda.

dan dengan kecepatan dapur pacu yang memiliki ponsel Smartfren Andromax Qi ini.dengan diterapkan nya dapur pacu CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306.yang akan mempercepat,dalam mengolah berbagai aplikasi didalam nya.

MEMORY HP :
salah satu yang paling berperan penting,untuk anda menyimpan berbagai aplikasi,data maupun gambar.dengan memori 1GB RAM yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang akan mudah anda dapatkan.dan ukuran memori RAM,yang akan menjamin kinerja ponsel ini,agar lebih cepat.

rasa - rasa nya kurang,jika anda tak mau menambah dengan memori tambahan.karena didalam ponsel ini yang terdapat memori eksternal dengan kapasitas 4 GB.yang akan memberikan berbagai kelengkapan aplikasi,gambar,video,dan data - data anda yang lebih banyak lagi.

KAMERA HP :
kurang bila anda ingin mengabadikan moment - moment terpenting anda.jika anda belum merasakan kamera yang diterapkan dalam ponsel ini.karena ponsel ini yang memiliki resolusi ukuran kamera 5 MP, 2592 x 1994 Pixel, Geo-Tagging, touch focus, face detection.yang langsung bisa anda rasakan.

nah,tak lupa juga dengan tampilan kamera depan,yang memiliki resolusi ukuran kamera yang hanya 2 MP saja.tetapi dengan kamera ini anda juga bisa mengabadikan moment terpenting anda.dan ditambah lagi dengan,kamera depan yang bisa anda gubakan untuk bervideo call dengan sahabat anda.

FITUR TAMBAHN :
dengan support nya berbagai fitur tambahan yang terdapat didalam nya.dengan fitur tambahan diantara nya : Java Emulator - FM Radio - Browser - Calculator - Camera - Clock - Calender - Media - Player - E-Book Reader - Video dan Audio Recorder.dengan lebih lengkap nya,yang bisa anda nikmati.

namun dari segi fitur tambahan yang bisa anda rasakan dengan ponsel Smartfren Andromax Qi ini.terdapat juga dengan ukuran dan tipe batray yang sudah tertera dialam nya.dengan tipe batrai berkapasitas Li-Ion 1900 mAh.yang bisa anda gunakan ponsel ini,akan lebih lama lagi.

mungkin itu yang telah saya sajikan disini,agar dengan ini,simak juga, Hp Smarfren Terbaru.akan menjadi catatan anda.dalam memilih dan memilah smartphone kesayangan anda.semogga dengan ini,akan membantu anda,untuk mencari ponsel yang anda inginkan.tunggu huga dengan edisi terbaru dari Smartfren Andromax yang lain nya.yang akan memberikan spek yang lebih unggul.dan serta harga yang lumayan lebih mahal.simak juga artikel : Spesifikasi Dan Harga HP Oppo Joy 3 Android Kitkat Quad-Core

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Kamera 5 MP"

Post a Comment