Harga Dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Kamera 8 Megapixel

Harga Oppo Neo 5 - daalam setiap pembaharuan setiap smartphone,yang telah mengusung berbagai spek yang lebi unggul.tentu dengan keunggulan setiap smartphone,akan memberikan nilai tersendiri pada saat anda menikmati.tentu saja dengan ponsel Oppo Neo 5 ini,yang tengah dikeluarkan tahun ini.

tentu saja,dengan dikeluarkan ponsel Oppo Neo 5 ini,yang nanti nya akan mampu bersaing,dalam tahapan smartphone pintar.dengan berbagai layanan fitur yang mereka tunjukan didalam ponsel ini.sehingga akan mampu untuk menarik mata para pecinta smartphone berkembang ini.

tentu saja hal ini,akan juga dimiliki oleh vendor lain.karena setiap ponsel yang mereka rilis,akan memiliki spek yang berbeda - beda.tentu saja kini juga tengah dialami oleh ponsel yang satu ini.sebut saja dengan nama Oppo Neo 5.yang memiliki ketajaman dari segi fitur yang lebih lengkap.


Harga Dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Kamera 8 Megapixel


dengan ini,pihak dari vendor Oppo yang akan selalu update ponsel terbaru nya.akan memberikan kelebihan dari spek - spek yang berkualitas.sehingga dengan begitu,ponsel ini akan mampu untuk menduduki pada puncak kelas smartphone cerdas yang sudah mereka rilis.

tahap demi tahap,dalam dikeluarkan nya berbagai macam ponsel miliki Oppo.yang memberikan tampilan layar yang lebih elegan.sehingga akan mampu untuk memberikan kenyamanan tersendiri,pada saat ponsel ini mereka keluarkan.sehingga bisa langsung anda miliki ponsel ini sepenuh nya.

namun ponsel ini yang telah mengusng kelebihan dari segi kamera.karena dengan kamera yang memiliki resolusi 8 MP.yang nanti nya akan mampu bersaing dengan ponsel hebat seperti Sony,Samsung,Nokia dll.disini saya akan berbagai dengan Spesifikasi Oppo Neo 5.


LAYAR HP :
namun dengan layar yang semakin slim,akan mudah untuk anda nikmati dari sudut pandang manapun.dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Color.yang mampu memberikan tampilan gambar yang lebih jernih,dan akan lebih elegan lagi dengan mengusung nya 16 M color ini.

tetapi dengan ukuran layar nya,480 x 854 pixel, 4.5 inchi ( 218 ppi pixel density ).yang akan mampu,untuk menikmati dari jauh sekalipun.karena diterapkan ukuran layar yang lebar.namun denagn ukuran dan berat nya,131.9 x 65.5 x 8 mm / 135 g ( 4.76 oz ).yang akan mudah untuk anda,dalam mengolah berbagai aplikasi yang sudah tertera didalam nya.

JARINGAN HP :
dengan jaringan yang terdapat 3 tipe,yang tugas nya hampir sama.dengan jaringan diantara nya.jaringan network yang memiliki frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 dan SIM 2, HSDPA 900 / 2100.yang bisa anda gunakan browsing didalam pacu internet.

namun juga,dengan kecepatan download nya.yang mengusung sistem jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.yang akan mampu berselancar dengan cepat di internet.satu lagi,dengan jaringan Wi-fi 802. 11 b/g/n, Wi-fi Direck, Hotspot.yang juga bisa anda gunakan untuk menuju ke internet,namun dengan jaringan ini,jaringan tanpa berbayar.

KAMERA HP :
dengan mengusung nya dengan dual kamera yang berbeda,tentu akan bisa anda gunakan untuk berselfie.dengan kamera belakang yang memiliki tipe dan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixel, aoutofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch focus, face Detection, HDR, Panorama.

meskipun saat anda mengabadikan moment saat menggunakan kamera dengan minim nya cahaya.anda tak perlu khawatir,dengan diterapkan nya lampu LED ini.namun dengan kamera depan nya,yang memiliki resolusi 2 MP saja.dan juga anda bisa berselfie,dari sudut pandang manapun.

FITUR HP :
fitur,ini sangat berperan penting,dalam menjalankan ponsel ini dalam bekerja.dengan fitur Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ).yang bisa anda gunakan untuk menikmati aplikasi chatting.seperti hal nya dengan aplikasi BBM,yang bisa anda gunakan untuk chattingan anda nanti nya.

namun ponsel Oppo Neo 5 ini yang telah mengusung dapur pacu yang istimewa.seperti hal nya,CPU MediaTek MT 6582 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2.yang akan memberikan kinerja pada ponsel ini,akan lebih cepat.sehingga akan lebih optimal lagi dengan sistem Quad-Core ini.

MEMORI HP :
ini juga sangat berperan penting,untuk menjalankan ponsel ini.dengan memori RAM 1 GB,yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang akan mampu untuk memberikan kecepatan,pada saat anda mengoperasikan berbagai aplikasi yang sudah anda miliki.jika anda belum merasa puas dengan memori RAM yang telah tertera.akan lebih baik nya dengan diterapkan nya dengan memori eksternal.

dengan memori eksternal yang memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi,yang nanti nya akan mampu untuk mencakup aplikasi - aplikasi kesayangan anda.dengan kapasitas memori eksternal nya ialah,8 GB.yang akan menyempurnakan kinerja ponsel pintar ini.

FITUR TAMBAHAN HP :
selain itu,anda juga bisa langsung rasakan berbagai fitur tambahan,yang telah diterapkan.untuk didalam nya.diantara nya Java Emulator - FM Radio - Browser - Calculator - Camera - Clock - Calender - Media Player -E-Book Reader - Video dan Audio Record.

yang langsung bisa anda rasakan dengan sepenuh nya.namun dengan tipe batray dan ukuran batray yang berkualitas,yang akan mampu untuk mengolah ponsel ini lebih lama.dengan tipe dan ukuran batray Non-Removable Li-Po 2000 mAh Batray.yang akan memberikan kinerja ponsel ini,bisa lebih lama.


itulah semua ulasan yang terdapat dalam ponsel Oppo Neo 5 ini.dan .dengan berbagai desain yang rapi yang ditampilkan oleh ponsel Oppo ini.akan memberikan kenyamanan dan kepuasaan anda,saat mengolah berbagai aplikasi didalam nya.

selain spek yang berkualitas tinggi,tentu dengan harga nya yang lebih ringan.dengan dibandrol harga 2.100.000 ponsel ini langsung bisa anda miliki.namun ponsel ini,tergolong dengan harga dibawa 3 jt'an.dan jangan lupa tunggu edisi terbaru dari Oppo,simak terus di www.elokgadget.blogspot.com  kesanyangan anda ini. baca juga : Reviuw HP Advan Star Not S5L Android Kitkat Sistim Quad-Core

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi HP Oppo Neo 5 Kamera 8 Megapixel"

Post a Comment