Reviuw HP Acer Liquid Z520 Kamera 8 MP Spek Tinggi

Harga Acer Liquid Z520 - seiring berkembang zaman,yang selalu maju.apalagi pada zaman yang sekarang ini,yang sedang bumming dengan berbagai smartphone yang selalu bermunculan,yang selalu mempreoritaskan keutamaan nya.berbagai spek tinggi yang mereka keluarkan,

yang utnuk berlomba - lomba ditingkat ponsel cerdas.tentu saja kini juga tengah dialami oleh ponsel yang satu ini.sebut saja dengan Acer Liquid Z520 ini.yang baru dikeluarkan tahun ini.tentu saja,dengan berbagai fitur kelengkapan yang di ikut sertakan dalam ponsel ini.

teruta dengan ukuran layar yang semakin dinamis,yang akan menjadikan ponsel ini,mampu untuk menduduki ditingkat teratas.namuin dengan hal demikian,dengan ruang penyimpanan yang juga menjadi salah satu faktor dalam ponsel ini.dengan adanya berbagai aspek yang dikemukakan oleh ponsel ini.

Reviuw HP Acer Liquid Z520 Kamera 8 MP Spek Tinggi


akan menjadi otoritas tersendiri,dalam kenyaman pada saat anda menikmati berbagai fitur yang terdapat pada ponsel ini.sehingga dengan rancangan khusu,yang akan menjadi ujung tombak oleh ponsel ini.karena dengan hal demikian,akan mampu bersaing dikalangan smartphone yang ada di indonesia ini.

lebih tepat nya di kalangan pasaran,nah,selain itu yang telah diterapkan didalam nya.tentu saja ponsel ini yang memiliki kecepatan dalam kinerja,saat anda mengoprasikan berbagai palikasi didalam nya.sehingga pada saat anda mengoperasikan aplikasi yang anda inginkan,akan lebih cepat dalam kinerja nya.

agar demikian,ponsel ini juga akan mampu menjadi pokok utama dalam menikmati ponsel setiap harinya.ditambah lagi,dengan aspek lain nya,yang telah disugguhkan dengan dengan lebih rapi.disinilah saat yang tepat,jika anda ingin melihat spek apa saja yang ada didalm nya.dibawah ini akan saya berikan lebih lengkap nya,dengan ponsel ini.


LAYAR HP :
dengan layar hp,yang menjadi faktor penting didalam setiap ponsel.karena Acer Liquid Z520 ini yang memiliki tipe layar Capacitive Touchscreen.yang akan memudahkan anda untuk membimbing pengetikan anda,dalam tombol touchscreen.sehingga akan mudah untuk anda operasikan.

namun dengan ukuran layar nya,480 x 800 pixel, 5.0 inchi ( 187 ppi pixel density ).yang akan memberikan leluasaan,dalam anda menikmati dari sudut pandang manapun.namun dengan demikian,akan lebih nimati lagi pada saat anda menikmati dari segala sudut pandang manapun.

JARINGAN HP :
dari segi jaringan yang akan menuntun anda,untuk merasakan berbagai layanan didalam nya.dengan jaringan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100.yang bisa anda rasakan untuk,menikmati berbagai layanan seperti messaging dan caaling,yang bisa anda gunakan untuk setiap hari nya.

namun dengan kecepatn download nya,HSPA 42.2/5.76 Mbps.yang akan menuntun anda untuk mendownload berbagai aplikasi yang anda inginkan.namun kurang lengkap jika anda tak mau memanfaatkan dengan jaringan Wi-fi 802.11 b/g/n, Hotspot.tanpa harus mengeluarkan biyaya.

FITUR HP :
dengan fitur yang memiliki spek yang lebih tinggi,akan lebih cepat cara kinerja ponsel ini.dengan fitur Android OS, v5.0.x ( Lollipop ).yang bisa anda rasakan dengan aplikasi BBM,yang bisa anda gunakan untuk chatting.

namun dengan dapur pacu nya,dengan dapur pacu CPU Qualcomm, Snapdragon 400, Quad-Core.yang akan mepercepat ponsel ini,dengan bekerja lebih ekstra.sehingga anda menjalankan berbagai aplikasi didalamnya.akan lebih cepat,dengan dipadukan nya sistem Quad-Core ini.

MEMORI HP :
dengan memori hp yang juga akan membantu kinerja ponsel ini agar lebih cepat.dengan diterapkan nya memori RAM 1 GB.yang dijalankan oleh memori Micro SD.sehingga akan mudah untuk anda cari,dengan merk,memori Micro SD ini.

namun kurang lengkap,jika anda tak menambah dengan memori tambahan.karena ponsel Acer Liquid Z520 ini yang memiliki memori eksternal yang berkapasitas penyimpanan 4 GB.akan langsung bisa anda rasakan dengan sepenuh nya,setelah anda membeli,dan langsung bisa anda nikmati.

KAMERA HP :
nah,salah satu yang paling berperan utama dalam ponsel ini.karena ponsel ini yang memiliki dual kamera,namun beda dengan resolusi ukuran nya.dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, LED flash.yang bisa anda gunakan untuk berselfie.

selain kamera belakang yang diterapkan didalam ponsel ini,tak lupa juga diterapkan nya dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP saja.dengan kamera depan ini,sangat mendukung untuk anda mengabadikan moment anda,sehingga anda bisa mengambil dari sudut pandang yang anda inginkan.selain itu,anda juga bisa bervideo call,dengan kamera depan ini.

itulah semua ulasan yang terdapat dalam ponsel Acer Liquid Z520 ini,dan simak juga Harga Terbaru Acer.selain spek yang lumayan tinggi,dengan dipadukan nya dengan harga yang lumayan murah.akan menjadi salah satu faktor anda,disaat anda ingin menikmati dari segi pandang manapun.

karena ponsel cerdas ini yang memiliki harga yang dibandrolkan,dengan harga 1.400.000.naun ponsel ini tergolong dengan harga dibawah 2jt.selain itu,semika juga dengan artikel : Reviuw HP Sony Xperia E3 Dual D2212 Sistem Android Kitkat dan baca juga : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Acer Liquid Z520 Kamera 8 MP Spek Tinggi"

Post a Comment