Reviuw HP Sony Xperia E3 Dual D2212 Sistem Android Kitkat

Harga Sony Xperia E3 Dual D2212 - dengan dimunculkan nya ponsel yang dimilki oleh piah dari vendor Sony,yanag akan mengguga selera anda.karena ponsel yang memiliki struktur fitur yang tampil lebih elegan.dan banyak mengusung kemampuan kecepatan dalam kinerja ponsel ini yang lebih optimal.

tentu saja,dengan kelengkapan fitur,akan menjadikan ponsel ini,menjadi ponsel andalan setiap Sony Xperia ini.dengan hal seperti berikut,agar ponsel ini mampu bersaing didapur ponsel pintar dikalangan smartphone pintar.dengan ini,dikemukakan oleh vendor Sony,yang akan memberikan tampilan yang dinamis,dan serta struktur fitur canggih yang lebih unggul lain nya.

agar dengan ini,akan menjadi salah satu perwujudtan,yang telah dijanjikan oleh vendor Sony.akan selalu update berbagai kelengkapan yang terdapat didalam nya.dengan seperti itu,ponsel ini yang akan mampu untuk menggebrak dimana semesti nya,ponsel ini berkembang.


Reviuw HP Sony Xperia E3 Dual D2212 Sistem Android Kitkat



selain banyak hal lain yang dikemukakan lewat ponsel Sony Xperia E3 Dual D2212 ini.akan selalu memberikan sparma nya,dan didukung juga dengan ruang penyimpanan yang memadai.dan disertakan juga dengan fitur slim touchscreen yang lebih maksimal nya.

banyak hal yang lain,yang terkandung didalam ponsel ini.yang nanti nya,akan memberikan otoritas tersendiri.jika anda langsung ingin membeli dan serta,langsung menimati berbagai fitur lengkap lain didalam nya.sehingga dengan tampilan yang lebih slim ini,akan mampu bersaing di tingkat smartphone.

dengan hal seperti itu juga,paling ditunggu - tunggu para penikmat smartphone pintar yang ada ditanah air ini.dan disini,akan akan saya sajikan,dengan apa saja yang terdapat didalam nya.agar dengan ulasan ini,akan mampu untuk membantu andamdalam mimilh ponsel pintar yang anda inginkan.simak, Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Dual D2212 lebih detail nya.

                          Spesifikasi HP Sony Xperia E3 Dual D2212 

LAYAR HP :
dari segi layar yang nampak slim,yang akan menjadikan ponsel ini mampu bersaing.dengan tipe layar IPS Capacitive Touchscreen, 16 M color.yang lebih slim,yang bisa anda rasakan dengan sepenuh nya.yang pasti,akan memberikan kejernihan,saat anda melihat gambar maupun video didalam nya.

tetapi,dengan ukuran layar 480 x 854 pixel, 4.5 inchi ( 218 ppi pixel density ) multitouch up to 2 fingers, Protection Shater proof glass.yang akan mampu untuk anda nikmati dari sudut pandang yang berbeda.namun dengan ukuran berat nya 137.1 x 69.4 x 8.5 mm / 143.8 .yang bisa membuat ponsel ini,ringan untuk anda bawa dimana - mana.

JARINGAN HP :
dengan jaringan ponsel ini,yang akan mampu mengaet dalam kegunaan anda.dengan network GSM 900 / 1900 / 1800 / 1900 SIM 1 dan SIM 2/ 3G HSDPA 900 / 2100.yang bisa anda rasakan berbagai kegunaan dalam basis messaging yang lebih lengkap,didalam ponsel ini.

tetapi dengan kecepatan download nya,HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.yang akan menjalankan ponsel ini dalam kinerja full,dan anda juga bisa menikmati jaringan tanpa bayar,seperti Wi-fi 802. 11 b/g/n, Wi-fi Direck, Wi-fi Hotspot.yang akan memaksimalkan ponsel ini bekerja.

KAMERA HP :
yang tak mau ketinggalan dalam penerapan,dalam merilis ponsel.yaitu,kamera.dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 5 MP, 2591 x 1994 pixel, aoutofocus, LED Flash, Geo-Tagging, touch focus, face detection, HDR Panorama.

yang akan bekerja lebih ekstra,sehingga akan mengahsilakan tampilan gambar yang sempurna.inilah menjadi salah satu kekurangan dalam ponsel ini,yang hanya menggunakan satu kamera,yaitu,dengan kamera belakang saja.

MEMORI HP
inilah menjadi salah satu faktor utama,dalam kinerja ponsel ini.dengan diterapkan nya memori RAM 1 GB.yang akan memberikan kierja ponsel ini,untuk banyak perihal.dengan begitu,kinerja ponsel ini akan lebih ekstra,dan akan lebih cepat,dan akan lebih maksimal lagi.

namun,diterapkan nya juga dengan memori eksternal nya,yang terdapat didalam nya.dengan 4 GB memori eksternal yan dipadukan jadi satu didalam nya,tentu akan memberikan lebih banyak penyimpanan aplikasi maupun data yang anda inginkan,dan langsung anda operasikan .

FITUR HP :
dengan fitur ponsel yang mendukung,yang nanti nya akan memberikan kinerja ponsel ini lebih seimbang.dengan Android OS v4.4.2 ( Kitkat ).yang juga bisa anda operasikan aplikasi ini,untuk menikmati chatting,dengan aplikasi BBM yang bisa anda jalankan,untuk chattingan anda.

namun,dengan dapur pacu yang lebih cepat,sehingga ponsel ini akan bekerja lebih optimal.dengan CPU Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305.yang akan memberikan kinerja ponsel ini,agar lebih cepat dan lebih maksimal.

FITUR TAMBAHAN HP :
akan lebih maksimal lagi,jika anda juga langsung menikmati berbagai fitur tambahan yang diterapkan didalam nya.dengan hal nya fitur Java MIDP Emulator, Stereo FM Radio with RDS, ANT + support, SNS Intergration - Photo Editor - Voice memo/dial - Predictive text input.yang bisa langsung anda jalankan dengan ponsel ini.

BATRAY HP
batray juga menjadi faktor utama,dalam pada saat anda menikmati ponsel ini terlalu berlebihan.karena ponsel ini yang memiliki tipe batray Non-Removable Li-Ion 2330 mAh btray.yang akan memberikan kinerja batray ini,lebih lama lagi.
 
namun dengan waktu bicara nya Up to 12 h 20 min ( 2 G ) / UP to 8 h 41 min ( 3G ).yang memberikan lebih lama,saat menimati messaging maupun calling.tetapi dengan waktu siaga nya UP to 706 h ( 2G ) / UP to 661 h ( 3G ).yang akan lebih maksimal lagi.

nah,itulah semua ulasan yang telah kami sajikan disini,dan simak juga Harga Sony Xperia Terbaru.yang akan memberikan informasi yang lebih lengkap nya.namun ponsel ini,tergolong dalam ponsel dibawah 2jt.karena ponsel ini yang memiliki harga berkisar 1.900.000.ponsel ini langsung bisa anda miliki.

dan ponsel ini tergolong dengan harga dibawah 2 jt'an.sungguh murah dengan harga yang dibandrol dengan harga sekian.dan juga bisa langsung anda rasakan beberapa spek yang diterapkan begitu rapi.dan baca juga diartikel kami : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Sony Xperia E3 Dual D2212 Sistem Android Kitkat"

Post a Comment