Reviuw HP Sony Xperia Z3 D6653 RAM 3 GB, Full Spesifikasi

Harga Sony Xperia Z3 D6653 - berbagai metode kelengkapan fitur didalam nya,akan menua keras dalam ingin memiliki smartphone ini,dengan sepenuh nya.dengan demikian,ponsel ini akan menjadikan dalam kegunaan anda setiap hari nya,sehingga akan melengkapi kebutuhan anda,dalam menikmati berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya,sehingga akan lebih sempurna.

dengan berbagai fitur unggul yang ditunjukan lewat ponsel Sony Xperia Z3 D6653 ini.terutama dari segi kamera primer,yang mengusung kamera yang memiliki resolusi 20,7 megapixel.sehingga pada saat anda mengabadikan moment anda,akan selalu menampilkan,tampilan jepretan yang lebih jernih,

hal lain yang memiliki lebih unggul nya,dengan layar yang memiliki ukuran 5.2 inchi.sehingga anda akan bisa menikmati,dari sudut pandang mana saja.sehingga akan memberikan kenyamanan anda,pada saat menikmati dari sudut pandang mana saja.agar lebih tepat lagi,pada genggaman tangan anda.

Reviuw HP Sony Xperia Z3 D6653 RAM 3 GB, Full Spesifikasi


Sony Xperia Z3 D6653 - dengan begitu,dibantu denga kapasitas yang lebih besar.yang akan menuntun anda dalam,menikmati berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya.dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,tentu anda juga akan lebih banyak dalam menikmati berbagai aplikasi yang anda inginkan.

agar dengan begitu,salah satu keinginan pihak dari vendor sony xperia ini.karena pihak vendor dari sony,akan selalu memberikan keunggulan dalam fitur yang lebih lengkap.namun dengan harg yang pas pada kocek anda.dibawah ini,ulasan lebih lengkap,.dalam ponsel Sony Xperia Z3 D6653 ini.


LAYAR HP :
dengan layar hp,yang lebih unggul.karena ponsel ini yang memiliki tipe layar seperti,IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M color.sehingga anda bisa dapatkan,tampilan gambar yang dengan tipe layar ini.selain itu dengan ukuran layar nya,1080 x 1920 pixel, 5.2 inchi ( 424 ppi pixel density ). Multitouch up to 10 fingers,shatter proof glas - triluminos display - X-Reality Engine.

dengan ukuran layar yang lebih unggul,mtentu saja,akan lebih leluasa dalam anda menikmati layanan apa saja.dengan layar lebar yang diterapkan didalam nya.namun denga ukuran dan berat nya, 146 x 72 x7,3 mm / 152 g.sehingga akan mudah dan ringan,untuk anda nikmati.dan untuk anda bawa kemana - mana.

JARINGAN HP :
namun dalam ponsel ini yang memiliki tiga jaringan,yang memiliki frekuensi berbeda - beda.dengan sistem jaringan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100, LTE 850 / 2100.yang bisa anda gunakan untuk messaging dan untuk meuju keinternet.

tetapi dengan frekuensi kecepatan download nya ialah,HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.8 Mbps: LTE, Cat4, 50 Mbps DL.namun dilengkapi juga dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-Band, Wifi Direck, DLNA, Wi-Fi Hotspot.yang juga bisa anda lakukan untuk menuju keinternet.namun dengan jaringan Wi-Fi ini,anda tak perlu mengeluarkan biyaya,untuk menuju keinternet

MEMORI HP :
salah satu dengan keunggulan nya yaitu,dengan memori.karena ponsel ini diterapkan dengan memori RAM 3 GB,yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang bisa mudah anda dapatkan di konter terdekat.namun dilengkapi juga dengan memori eksternal.dengan kapasitas 16 GB.tentu lebih besar.

nah,dengan disediakan ruang penyimpanan didalam memori RAM.akan banyak anda dapatkan.seperti hal nya,akan banyak menyimpan berbagai aplikasi.namun dengan memori eksternal yang diterapkan didalam nya.akan nambah dalam kapasitas memori RAM ini.sehingga dengan demikian,dalam tahap penyimpanan ponsel ini,agar lebih sempurna lagi.

FITUR HP :
banyak yang disugguhkan yang tertera diatas.namun dengan fitur tambahan seperti, Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ).sehingga anda bisa menikmati aplikasi BBM.selain itu,dengan dapur pacu CPU Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-Core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330.yang akan membantu bekerja ponsel ini lebih cepat,dan dengan dibantu nya dengan memori RAM.

KAMERA HP :
dengan diterapkan nya dual kamera,yang memiliki resolusi yang berbeda.tetapi dalam kegunaan yang hampir sama.dengan kamera primer yang memiliki tipe dan ukuran nya. 20,7 MP, 5248 x 3936 pixel, Autofocus, LED Flash, 1/2/3" sensor size, Geo-Tagging, Touch Focus, Face /smile detection, HDR, Panorama.

lain hal nya dengan kamera sekunder nya,yang memiliki resolusi 2.2 MP, 1080p@30fps.dan dilengkapi juga dengan Video Record,dengan tipe 2160p@3ofps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR.dengan dual kamera yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment terpenting anda.namun dengan kamera sekunder,anda juga bisa gunakan untuk video call.nah,dengan video record,anda bisa menikmati berbagai video yang terdapat didalam nya.yang menampilakan video dengan jernih.

BATRAI HP :
namun ponsel ini juga memiliki tipe dan ukuran batrai.dengan tipe batrai Non-Removable Li-Ion 3100 mAh.tetapi dengan waktu bicara nya, UP to 14 h ( 2G ) / UP to 16 h ( 3G ).dan waktu standby nya, UP to 890 h ( 2G ) / UP to 740 ( 3G ).yang akan menyempurnakan pada ponsel ini,saat pada anda menikmati dari luar maupun dalam.sehingga dengan kualitas batrai yang lebih tinggi.anda tak perlu charger yang berlebihan.


itulah semua ulasan dalam ponsel Sony Xperi Z3 D 6653 ini.dan simak Harga Terbaru Sony Xperia.itulah semua,berbagai spek yang tertera didalam nya.namun ponsel ini yang memiliki harga : 6.999.000.tergolong dengan harga yang lebih mahal.tetapi dengan harga yang lebih mahal ini.

akan terbayar tuntas,dengan fitur lengkap,dan fitur unggul nya.dengan begitu,anda bisa menikmati dengan sepenuh nya.dan jangan lupa untuk stay di www.elokgadget.blogspot.com . yang akan selalu update ponsel maupun smartphone,terbaru dan terlengkap ditahun dan bulan yang akan datang.simak juga tentang smartphone lain.dengan artikel : Spesifikasi Dan Harga HP LG Leon H324 Spek Tinggi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Sony Xperia Z3 D6653 RAM 3 GB, Full Spesifikasi"

Post a Comment