Reviuw HP Advan Star Not S5L Android Kitkat Sistim Quad-Core

Harga Advan Star Not S5L - berbagai ulasan dan penyajian setiap samartphone,akan mengalami perbedaan.tentu saja kini juga tengah dialami oleh ponsel Advan ini.yang selalu memberikan seikit ulasa perbedaan berbagai fitur lengkap,yang telah diuraikan dari yang sebelum nya.

tentu akan banyak menganut berbagai spek lengkap nya,untuk anda nikmati kelengkapan fitur yang telah dirancang dengan khusu.yang nanti nya akan mampu untuk mengawali aktifitas ponsel ini lebih cepat.dan pada saat anda menikmati dari segi fitur manapun.

selain itu,ponsel ini yang memiliki persamaan dari smartphone yang dirilis sebelum nya.tetapi ponsel ini juga tak mau kalah penting untuk mampu merajai ditingkat smartphone berkembang.tentu hal seperti ini,akan menjadi otoritas setiap ponsel yang dimiliki oleh pihak dari vendor Advan ini.


Reviuw HP Advan Star Not S5L Kamera 8 MP


Advan Star Not S5L - kini pihak dari vendor advan telah menepati janjinya,dengan rangkuman khusu yang dipadukan didalam nya.akan menjadikan ponsel ini menjadi nomer satu pada kegunaan anda.dengan ruang dan ftiur yang sangat mendukung.yang nantinya akan mengoptimalkan ponsel ini saat bekerja.

dengan hal demikian,ponsel ini juga akan mampu untuk menggaet mata,para pecinta smartphone berkembang untuk anda nikmati,dari segi luar mapun dari segi dalam nya sekaligus.dengan mengusung sistem Quad-Core yang akan mampu untuk dapur pacu yang lebih cepat.

dan mengoptimalkan kinerja ponsel ini,pada saat anda mengolah aplikasi yang anda inginkan didalam nya.sehingga akan mampu untuk memberikan kinerja smartphone lebih cepat,dan akan lebih optima jika langsung anda rasakan.disini saya akan berikan tentang Spesifikasi Advan Star Not S5L dengan lengkap.


LAYAR HP:
dengan mengusng nya ukuran dan tipe hp yang akan menjadi ponit penting ditingkat smartphone.karena ponsel ini yang memiliki tipe layar,IPS Capacitive Toucscreen, 16M color.yang akan mampu memberikan,kejernihan yang lebih istimewaa dengan sistem layar ini.

dan di imbanggi juga dengan ukuran layar nya,540 x 960 pixel, 5.5 inchi ( 200 ppi pixel density ) Multitouch - Stylus.yang juga bisa anda rasakan dengan kehebatan nya.namun dengan hal seperti ini,akan memberikan kenyaman dan serta memberikan leluasaan untuk anda nikmati dari sudut pandang manapun.

JARINGAN HP :
namun dengan jaringan yang bisa anda gunakan ialah,jaringan network GSM 900 / 1800 / 1900  - SIM 1 dan SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100.dengan di sertakan dengan dual SIM,yang bisa anda gunakan,tanpa harus anda mengonta - ganti SIM lebih dari dual lagi.dengan diterapkan nya Dual SIM.

namun dilengkapi juga,untuk kecepatan download nya.dengan jaringan,HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.yang akan menuntun anda mengerjakan pendownlodtan berbagai aplikasi yang anda inginkan.dan dilengkapi juga dengan jaringan Wi-fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-fi Hotspot.yang bisa anda gunakan tanpa harus berbayar.

FITUR HP :
dengan dikuatkan nya dengan fitur hp,yang akan menjalankan ponsel ini menjadi lebih cepat.karena ponsel ini telah mengusung Android OS v4.4.2 ( Kitkat ).yang bisa anda operasikan,untuk menikmati aplikasi ternama,seperti aplikasi BBM.yang sedang buming,pada saat ini.

namun dengan dapur pacu,yang memiliki CPU MediaTEK MT6582 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 GPU Mali 400.yang akan lebih cepat dalam kinerja ponsel ini.pada saat anda menggolah berbagai aplikasi yang tercantum didalam nya.sehingga akan mengoptimalkan kinerja ponsel ini.

MEMORI HP :
dengan yang satu ini juga sangat berperan penting.memori,nah,salah satu ini yang menjadi salah satu kinerja ponsel yang satu ini.dengan 1 GB RAM dalam sistem memori Micro SD.yang akan mengoptimalkan,smartphone ini akan bekerja.selain itu,akan lebih banyak dalam penyimpan data,mapun aplikasi yang anda butuhkan.

namun jangan khawatir,jika dengan kurang nya memori RAM yang minim.karena ponsel ini juga dilengkapi dengan memori eksternal.dengan berkapasitas 8 GB.yang akan langsung menambah daya ponsel ini,dalam tahab bekerja.yang akan maksimal untuk kedepan nya.

KAMERA HP :
salah satu hal penting,dalam menikmati kelengkap fitur.kurang jika anda belum merasakan dengan kamera.karena ponsel ini telah mengusung tipe kamera seperti, 8 MP ( 3264  x 2448 pixel ) LED Flash, auto focus Geo-Tagging.yang juga bisa anda gunakan dengan minim nya cahaya didalam mapun diluar ruangan.

namun,untuk kamera depan yang memiliki resolusi 3 MP.yang juga bisa anda rasakan untu mengabadikan moment terpenting anda.dari sudut pandang yang anda inginkan.selain itu,anda juga bisa mengoperasikan kamera depan untuk bervideo call.

FITUR TAMBAHAN HP :
tak lain dan tak mungkin,dengan penerapan fitur tambahan yang sekaligus bisa anda rasakan.diantar lain fitur tambahan nya. Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calender, Media Player, E-Book Reader, Video dan Audio Record.yang langsung anda rasakan.

namun selain itu yang diterapkan didalam nya.tak lupa juga dengan ukuran dan tipe batray.karena dengan batraylah yang menjadi point utama untuk setiap ponsel.karena ponsel ini telah mengusung tipe batray Li-Ion 2200 mAh.yang langsung bisa anda rasakan sekaligus.


nah itulah semua spek yang diterapkan dalam ponsel Advan Star Not S5L ini.dan simak juga Harga Terbaru  Advan Star Not S5L.berbagai spek dan fitur yang mendukung,yang nanti nya ponsel ini akan mampu untuk bekerja lebih ekstra cepat.dan dengan diusungkan nya sistem Quad-Core.

dengan seperti itulah kinerja ponsel ini,akan menjadi lebih optimal.dan perlu anda ketahui bahwa ponsel ini yang memiliki harga yang cukup murah.dengan dibandrol dengan harga 1.599.000 ponsel ini akan bisa anda nikmati dari kelengkapan fitur nya.dan baca juga artikel : Reviuw HP Acer Liquid Z520 Kamera 8 MP Spek Tinggi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Advan Star Not S5L Android Kitkat Sistim Quad-Core"

Post a Comment