Harga Hp Evercoss One X Dibawah 2 Jutaan,Dengan Spek Tinggi

Evercoss One X - ini salah satu ponsel Evercos,yang telah dikeluarkan pada tahun ini.dari sebelum nya yang telah dikeluarkan nya Evercoss Y.tetapi ponsel ini yang memang memiliki spek yang lebih tinggi.dengan ponsel andalan ini,yang telah dikeluarkan oleh vendor dari Evercoss.tentu akan menuwai kenyamanan dalam pengguna.sehingg kenyamanlah,yang menjadi preoritas utama setipa ponsel yang diperkenalkan ke buplix.satu persatu disugguhkan,dengan berbagai spek didalam nya.

pada ponsel Evercos One X ini,yang memiliki ukuran dan tipe layar seperti.dengan ukuran layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches ( 218 ppi pixel density ). Multitouch.dan juga memiliki tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors/yang juga dilengkapi dengan dimensi 132 x 67 x 9.2 mm.yang memiliki berat 105 gram.sehingga pengguna akan menikmati dari ke empat sudut pandang langsung.sehingga,pengguna akan dapatkan berbagai juta warna,yang telah diterapkan didalam nya.

Harga Hp Evercoss One X Dibawah 2 Jutaan,Dengan Spek Tinggi


dengan jarinan,pengguna akan bisa melakukan berbagai aktifitas apa saja.karena ponsel ini yang memiliki 2 jaringan,yang memiliki frekuensi yang berbeda - beda.dengan jaringan 2G,yang memiliki frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.namun dengan jaringan 3G,yang memiliki frekuensi HSDPA 850 / 900 / 2100.langsung pengguna bisa langsung rasakan dengan 2 jaringan sekaligus.

tetapi untuk koneksifitas nya,dengan jaringan utama nya,seperti, GPR dan EDGE.untuk jaringan utama nya.tetapi untuk kecepatan dalam akses untuk menuju ke internet,yang memiliki kecepatan akses hingga 21 Mbps,dan hingga mencapai 5.76 Mbps.selain itu,ketika pengguna tidak memiliki kuota untuk menuju keinternet,pengguna juga bisa menikmati jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot.perlu pengguna ketahui,bahwa ponsel Evercoss One X ini,di terapkan dual SIM.tetapi pengguna hanya bisa menyambungkan ke internet,dengan SIM 1 saja.

Harga Hp Murah - untuk memori memori,karena ponsel ini yang memiliki dual memori. internal dan eksternal.dengan memori internal,yang memiliki kapasitas 1GB RAM.namun untuk memori eksternal nya,yang memiliki kapasitas 8 GB Micro SD, Up to 32 GB.yang akan bisa penggunakan untuk menyimpan berbagai data maupun aplikasi yang bisa pengguna sesuaikan.

tetapi untuk fitur nya,yang memiliki sistem operasi Android OS, v5.1 ( Lollipop ) dan disertakan dengan dapur pacu.yang memiliki tipe CPU MediaTek MT6582 Quad-Core 1,3 GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2.sehingga akan lebih optimal,dengan dipadukan nya dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 1GB.selain itu,pengguna juga bisa menikmati dengan dual kamera.yang memiliki kegunaan yang hampir sama.

dengan kamera primer yang memiliki resolusi 5 MP, 2592 x 19944 pixels, aoutofocus, LED Flash, Geo-Tagging, touch focus,face detection, panorama .nah dengan kamera secunder,yang memiliki resolusi 2 MP .sehingga pengguna bisa langsung mengabadikan moment terpenting para pengguna.dan satu lagi,dilengkapi juga dengan Video Record 720p@30fps yang akan melengkapi,pada ponsel ini.

selain itu,pengguna juga bisa menikmati audio suara,seperti hal nya dengan Video Player MP4/H264/H.263 Player. MP3 Player MP3/MAV/eACC+ player dan Radio FM.selain itu,pengguna juga bisa menikmati fitur nirkabel,dengan menggunakan USB/Port MicroUSB v2.0.dan pengguna juga bisa menikmati fitur tanpa kabel,dengan menggunakan Bluetooth.sehingga pengguna langsung bisa menkimati berbagai fitur,yang terdapat didalam nya.perlu pengguna ketahui bahwa,ponsel ini yang memiliki tipe dan ukuran batrai, Li-Ion 1700mAh.



Harga Evercoss One X - itulah semua yang terkandung didalam ponsel ini.untuk harga,dalam ponsel ini,berkisaran dengan harga 1.100.000.angka yang lumayan ringan bukan.? selain harga yang lebih murah,pengguna juga bisa langsung merasakan kehebatan,dalam kinerja pada ponsel ini.anda juga bisa baca : Spesifikasi Dan Harga Lenovo A3900 Terbaru Juni 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Evercoss One X Dibawah 2 Jutaan,Dengan Spek Tinggi"

Post a Comment