Reviuw HP Huawei Honor 7 Kamera 20 MP,Spek Lebih Tinggi

Harga Huawei Honor 7 - berbagai kelengkapan dari segi fitur yang memadai.yang memungkinkan anda untuk menguasai,berbagai aspek elemen didalam ponsel ini.dengan fitur berbasis berkualitas tinggi,yang akan memberikan kenyamanan,dan kepuasan disaat anda memiliki ponsel ini.

dengan berbagai sugguhan yang diterapkan didalam nya,yang memiliki fitur unggul nya.ponsel Huawei yang telah mengusung sual kamera yang memiliki kesamaan dalam bekerja.namun dengan resolusi yang berbeda,akan menjadi otoritas didalam ponsel ini.

karena didalam ponsel ini,yang telah mengusung kamera primer 20 MP.yang akan memberikan tampilan jepretan yang berkualitas tinggi.sehingga dengan ponsel yang memiliki resolusi tinggi,anda bisa menikmati untuk mengabadikan moment - moment terpenting didalam hidup anda.


Reviuw HP Huawei Honor 7 Kamera 20 MP,Spek Lebih Tinggi

Harga Huawei Honor 7 - sehingga dengan ponsel ini,akan membantu anda untuk kedepan nya.selain kamera,dengan ruang penyimpanan yang sangat cukup besar 3 GB RAM.yang akan menjalankan kinerja ponsel ini lebih cepat,selain dilengkapi dengan sistim Quad-Core,yang akan mengimbanggi ponsel ini bekerja.sehingga,akan lebih cepat dalam kinerja ponsel ini,untuk anda mengoperasikan berbagail aplikasi,yang terdapat didalam nya.


LAYAR HP :
ponsel ini yang memiliki tipe layar seperti, IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.yang akan memberikan banyak warna,yang terdapat didalam nya.namun dengan ukuran layar 1080 x 1920 pixel, 5.2 inchi ( 424 ppi pixel density ).yang akan memberikan leluasaan,pada saat anda menikmati ponsel ini.tetapi dengan ukuran dan berat nya.143.1 x 71.9 x 8.5 mm / 157 g. sehingga anda akan lebih mudah,untuk mengoperasikan ponsel ini.

JARINGAN HP :
salah satu lain hal penting setiap smartphone.dengan jaringan,pada ponsel Huawei Honor 7 ini yang memiliki sistim jaringan yang menggunakan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2, HSDPA, LTE 1800 / 2100.dengan diterapkan nya Dual SIM,anda tak perlu gonta - ganti kartu SIM lebih dari 2 buah.

tetapi untuk kecepatan download nya ialah,HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps.yang akan lebih cepat kinerja ponsel ini,dengan diterapkan nya jaringan tersebut.tetapi ponsel ini yang juga memiliki internet tanpa bayar,seperti hal nya dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-Band, Wifi Direck, Hotspot.yang akan melengkapi dari 2 jaringan tersebut

MEMORI HP :
dengan diberlakukan dengan RAM 3 GB,yang akan memberikan ruang penyimpanan yang lebuh besar dan banyak.dengan memori RAM yang dijalankan oleh memori Micro SD,sehingga akan mudah anda dapatkan.tetapi ponsel ini yang juga dilengkapi dengan memori eksternal,yang memiliki kapasitas 64 GB,dan UP to 128 GB.sehingga lebih besar untuk ruang penyimpanan nya.

 KAMERA HP :
smartphone Huawei Honor 7 ini yang memiliki dual kamera.tetapi dengan resolusi yang berbeda.nah,dengan kamera primer yang memiliki resolusi 20 MP, 4992 x 3744 pixel, phase Detection Aoutofocus, Dual-LED ( Dual Flash, Geo-Tagging touch focus, Face Detection, HDR, Panorama.yang akan bisa anda gunakan untuk berselfie.anda juga bisa menggunakan lampu LED,ketik minim nya pencahayaan didalam ruangan.

namun dengan kamera primer yang memiliki resolusi,8 MP saja.selain dengan kamera depan yang juga bisa anda gunakan untuk berselfie.namun dengan kamera depan yang juga bisa anda gunakan untuk bervideo call,dengan teman mapun sahabat terdekat anda.sehingga akan lebih lengkap.

FITUR HP :
selain itu,smartphone ini yang juga memiliki fitur Android OS, v5.0 ( Lollipop ).yang bisa anda gunakan untuk menikmati aplikasi BBM.langsung pada genggaman tangan anda.namun dengan dapur pacu yang memiliki CPU Hisilicon Kirin 935, Quad-Core 2.2 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T628.yang akan memberikan kinerja pada ponsel ini,agar lebih cepat

FITUR TAMBAHAN HP :
tetapi smartphone Huawei Honor 7 yang juga dibekali dengan fitur tambahan,diantara lain.Java MIDP emulator, Active noise Cancellation with dedicated mic, Photo/Video Editor,Document Viewer.yang akan memberikan kesempurnaan oleh ponsel ini.tetapi,ponsel ini yang juga memiliki kapasitas ukuram batrai,Non-Removable Li-Po 3100 mAh.sehingga akan memberikan kinerja pada ponsel ini,agar lebih lama.sehingga anda tak perlu charger yang berlebihan.


Huawei Honor 7 - itulah semua ulasan yang terdapat didalam nya.namun anda juga bisa menyimak Harga Terbaru Huawei.menurut kabar yang beredar disosial media,ponsel ini yang di bandrol dengan harga 4.300.000.sehingga ponsel ini tergolong dengan harga dibawa 5jt.

mungkin cuma itu untuk reviuw hp terbaru bulan ini.untuk anda ingin mengetahui harga - harga terbaru dari huawei,selalu stay diblog kesayangan anda ini.akan selalu update ponsel terbaru,berbagi fitur dan merk.dan bac juga : Spesifikasi Dan Harga HP LG Leon H324 Spek Tinggi. dan baca juga : Reviuw HP Xiaomi Redmi 2 Mengusng Batrai 2200 Mah. semogga dengan semua ulasan yang kami berikan,akan membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reviuw HP Huawei Honor 7 Kamera 20 MP,Spek Lebih Tinggi"

Post a Comment