Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi Not Memori RAM 3GB

Harga Xiaomi Mi Not - di keluarka smartphone ini adalah,sebagai perwujudtan dari pihak vendor Xiaomi.agar dengan ponsel ini,mampu bersaing dijalan smartphone pintar.dengan begitu,berbagai spek yang diterapkan didalam nya,akan menjadi preoritas terdepan untuk anda rasakan sepenuh nya.

agar dengan semua yang diterapkan didalam nya,akan menjadikan ponsel ini semakin berkembang pesat,dibidang smartphone cerdas ini.dengan tampilan layar yang semakin dinamis.tentu ponsel ini juga akan mampu untuk menggaet mata para penikmat smartphone yang ada di indonesia.

agar dengan demikian rupa,yang di ikut sertakan didalam nya.akan menjadikan ponsel ini,menjadi bagian hidup anda,untuk kedepan nya.maka dari itu,dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,akan mampu untuk mewujudkan keinginan anda untuk kedepan nya.sebab,akan lebih koofisien lagi.


Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi Not Memori RAM 3GB


berbagai rancangan yang telah dibandrolkan dalam ponsel ini.dengan sistem Quad-Core yang akan memberikan kinerja ini menjadi lebih cepat.perlu anda ketahui,bahwa ponsel Xiaomi Mi Not yang sangat cocok untuk anda seoarng pebisnis besar.karena berbagai kelengkapan fitur yang bisa anda rasakan.

seperti hal dengan ponsel ini juga.dengan harga yang relatif mahal,akan memberikan ini menjadi nomer satu,untuk anda miliki.karena ponsel ini yang dibandrol dengan harga 4.300.000 ponsel ini bisa langsung anda miliki,dan serta bisa anda nikmati dengan segi luar mapun dalam nya.

namun ponsel ini terbilang lebih mahal.akan tetapi berbagai spek nya yang sangan tinggi.karena ponsel ini yang tergolong dengan harga di bawah 5jt'an.akan tetapi,langsung bisa anda rasakan keahlian dan kesempurnaan didalam nya.agar anda akan lebih yakin lagi,saat memiliki ponsel ini.

nah,mungkin inilah saat yang tepat,jika anda ingin membeli ponsel ini.yang tadinya anda belum mengetahui tentang apa saja yang telah disajikan didalam nya.karena,pada kesempatan kali ini saya akan mengulas lebih lengkap nya dalam ponsel ini.simak Spesifikasi Lengkap HP Xiaomu Mi Not ini.

                                              Spesifikasi HP Xiaomi Mi Not 

LAYAR HP :

terlihat dari ukuran dan tipe layar yang sangat dinamis,tentu akan memberikan leluasaan bagi anda,pada saat menikmati ponsel ini.dari sudut pandang manapun.dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.yang langsung bisa anda rasakan dengan keunggulan layar.

namun dengan diterapkan ukuran layar nya,1080 x 1920 pixel, 5.7 inchi ( 386 ppi pixel density ).yang akan tepat pada genggaman tangan anda.akan tetapi,dengan ukuran dan berat nya layar,155.1 x 77.6 x 7 mm / 161g.yang akan tepat pada genggaman jari anda.sehingga akan bisa andaa rasakan semua nya.

JARINGAN HP :

hal lain yang paling penting dalam ponsel ini,dengan jaringan.tentu dengan jaringan akan menjadi point utama,untuk anda menuju keinternet,menikmati berbagai messaging.dan lain nya.

dengan diterapkan nya jaringan network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 dan SIM 2, HSDPA 850 / 1900 / 2100 / LTE 1800 / 1900 / 2600 TD-LTE / 2300 /250 /2600.yang tanpa harus anda gonta ganti SIM lagi

akan tetapi,dengan kecepatan download nya ialah,HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps.yang bisa anda nikmati pada saat anda mendownload berbagai aplikasi didalam nya.namun disertakan juga dengan jaringanWi-fi 802. 11 b/g/n, Wi-fi Direck, Hotspot.

yang bisa anda gunakan tanpa harus mengeluarkan biyaya.sehingga akan lengkap,dengan adanya tiga jaringan yang memiliki tugas berbeda.

KAMERA HP :

lebih lengkap lagi,jika anda juga merasakn dengan kamera.karena ponsel ini yang memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP, 4128 x 3096. pixel ,optical image stabilization, autofocus,dual-LED (dual tone) flash Geo-Tagging, touch focus, face/smile detection, HDR panorama.

yang akan bisa anda gunakan berselfie,meskipun anda berselfie diruang dengan minim nya cahaya.anda tak perlu khawatir,dengan disertakan dengan lampu LED.yang akan sangat membantu anda.untuk mengabadikan moment - moment terpenting anda.

namun,untuk kamera depan nya 4 MP, 1080 ( 1/3" sensor size, 2um pixel size).yang bisa langsung anda rasakan perbedaan nya.selain itu,dengan kamera depan yang juga bisa andalkan untuk berseflie.

disi lain,anda juga bisa bervideo caal dengan sahabat.yang akan lebih lengkap,yang langsung bisa anda rasakan kelebihan nya.dengan video record 2160, 1080p@30fps.yang akan lebih sempurna lagi.

FITUR HP :

dengan fitur yang mendukung,yang akan menjadikan kecepatan loading oleh ponsel ini.dengan sistem Android OS, v4.4.4 ( Kitkat ).yang bisa anda nikmati,dengan menggunakan aplikasi chatting.seprti hal nya,dengan aplikasi BBM.yang langsung bisa anda operasikan didalam nya.

namun dengan dapur pacu,yang akan mengawali aktifitas ponsel ini.karena Xiaomi Mi Not yang memiliki dapur pacu dengan CPU,Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330.yang akan memberikan kinerja ponsel ini,akan lebih cepat lagi.

MEMORI HP :

yang pasti tak mau ketinggalan dengan yang satu ini.memori,nah.salah satu yang berperan penting dalam setiap smartphone.dengan 3 GB RAM,yang dijalankan memori Micro SD.yang akan bisa menyimpan semua data - data maupun aplikasi yang bisa anda terapkan didalam ponsel ini.

akan tetapi,kurang lengkap jika tak ditambahi dengan memori eksternal nya.karena ponsel ini yang memiliki memori tambahan,dengan kapasitas 16 GB.yang akan lebih banyak,untuk anda menyimpan berbagai kegunaan anda.untuk anda optimalkan,oleh ponsel ini,untuk didalam nya.

FITUR TAMBAHAN :

tak lupa juga disertakan juga dengan fitur tambahn nya.dengan fitru tambahan seperti : Java Emulator , Corning Gorilla Glass 3 - Corning Gorilla Glas 3 Back Panel, Active NoiseCancellation with dedicated mic, Document Editor, Photo/Video Editor.yang akan melengkapi ponsel ini.

namun dengan fitur yang semua telah mendukung ponssel ini.akan tetapi dengan tipe dan ukuran btray Non-Removable Li-Ion 3000 mAh Btray.yang akan bisa lebih lama,saat menggunakan ponsel ini,

berbagai aplikasi yang bisa jalankan,agar lebih lama.karena didukung nya dengan batray yang memiliki kualitas yang lebih tinggi.sehingga anda tak perlu mondar - mandir untuk charger ponsel ini.


nah,itulah semua spek yang diterapkan didalam nya.simak juga Harga Terbaru Xiaomi.mungkin dengan semua spek yang tinggi,akan menjadi popularitas tersendiri untuk ponsel ini.dengan ini,
ponsel yang dimiliki oleh vendor Xiaomi,akan berkembang lebih pesat lagi.sehingga dengan ini,

ponsel ini banyak orang yang memiliki,dan serta menikmati langsung berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya.dan baca juga : Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Kamera 5 MP.dan jangan lupa,untuk selalu menunggu ponsel terbaru dari Xiaomi yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi Not Memori RAM 3GB"

Post a Comment