Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB

Harga Xiaomi Mi Not Pro - berbagai fitur dan kelebihan,yang selalu diperlihatkan oleh setiap ponsel.dengan berbagai fitur yang lebih tinggi,dan disertakan juga dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,akan selalu diterbitkan setiap ponsel yang ada di tanah air.

tentu juga kini tengah dialami juga dengan,ponsel Xiaomi Mi Not Pro ini.yang memiliki spek yang lebih tinggi.apalagi dilihat dari ruang penyimpanan,dengan memori RAM 4 GB.nah,sungguh besar bukan.saya rasa belum ada sebelum nya,ponsel dengan kapasitas memori RAM yang seperti ini,

tentu saja dengan dikeluarkan ponsel ini,akan menjadi ujung tombak untuk menjadikan ponsel ini,mampu untuk menduduki peringkat teratas ditingkat ponsel cerdas ternama.yang akan menjadikan ponsel ini,mampu menjadi preoritas utama,pada ponsel terdepan dan terhebat ini tentu nya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB


akan tetapi,di imbangi juga dengan fitur layar yang slim,dan tipis,yang bisa anda nikmati dari keempat sudut pandang manapun.sehingga akan memberikan leluasaan,pada saat anda mengoperasikan berbagai aplikasi,data maupun hal lain,yang bisa anda nikmati didalam nya.

namun,ponsel ini,selain memiliki spek yang lebih tinggi.ponsel ini juga memiliki harga yang lumayan mahal.dengan dibandrol dengan harga 6.100.000 ponsel ini bisa anda miliki,dan serta merasakan kehebatan,dalam ponsel ini bekerja,mengolah berbagai aplikasi yang bisa anda inginkan.

jika anda ingin membeli serta menikmati ponsel ini secara langsung,tetapi belum tau spek apa saja yang telah disajikan berbagai fitur didalam.inilah saat yang tepat,karena saya disini akan mengulas ponsel Xiaomi Mi Not Pro ini dengan lebih lengkap nya.Spesifikasi HP Xiaomi Mi Not Pro secara detail.


                             Spesifikasi HP Xiaomi Mi Not Pro Terlengkap 


LAYAR HP :
kalau dilihat - lihat dari sisi layar,ponsel ini ini yang telah dusugguhkan dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.yang akan lebih mudah,dengan tombol touchscreen yang anda gunakan,untuk menikmati berbagai messaging didalam nya.sehingga akan menjadi optimal,

nah,kalau dengan ukuran layar yang dinamis,dengan ukuran layar nya 1440 x 2560 pixel, 5.7 inchi ( 515 ppi pixel density ).yang bisa anda rasakan,dari sudut pandang manapun.namun dengan ukuran dan berat nya, 155.1 x 77.6 x 7 mm / 161g.yang akan mudah dan ringan,yntuk anda bawa ponsel ini,kemanapun.

JARINGAN HP :
tetapi dengan jaringan yang mendukung,yang nanti nya akan bisa anda gunakan berbagai layanan didalam nya.karena ponsel ini yang memiliki sistem network GSM 900 / 1800 / 1900 SIM 1 dan SIM 2 / 3G /HSDPA / 900 / 2100,LTE 1800 / 2600.

dan dipadukan nya dengan dual SIM,yang bisa anda rasakan,tanpa harus anda gonta - ganti SIM lebih dari 2 SIM,yang akan tepat pada tangan anda.sehingga anda bisa rasakan dengan dua SIM sekaligus.
namun dilengkapi juga dengan ,kecepetan download nya.dengan kecepatan download HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps.

yang akan lebih cepat pendownloadtan anda,dengan berbagai aplikasi kesayangan anda.
kurang lengkap jika anda tak gunkan dengan jaringan Wi-fi 802. 11 a/b/g/n/ac, Dual-Band, Wi-fi Direck,Hotspot.dengan jaringan yang tanpa bayar ini,juga bisa anda rasakan lebih sempurna lagi

MEMORI HP :
dengan ruang penyimpanan yang lebih besar,tentu akan menjadi otoritas setiap ponsel.namun ponsel ini yang memiliki 4GB RAM yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang akan memberikan sistem penyimpanan aplikasi yang lebih lengkap.dan akan lebih banyak lagi,untuk semua penyimpanan anda.

namun,diterapkan nya juga dengan memori eksternal,dengan memori eksternal yang berkapasitas 64 GB sekaligus.dengan memori tambahan ini,akan bisa anda gunakan pada saat anda mengilah berbagai aplikasi yang terdapat didalam nya.sehingga dengan memori ini,akan mampu untuk mencukupi berbagai kebutuhan anda.untuk kedepan nya

FITUR HP :
selain itu,dengan fitur yang akan mendukung anda untuk kedepan nya.karena ponsel ini yang memiliki sistem Android OS, v5.0.1 ( Lollipop ).yang akan memberikan kesempurnaan pada aplikasi yang anda,yang telah terdapat didalam nya.

dan ditambah lagi dengan dapur pacu yang lebih cepat.karena ponsel ini yang memiliki dapur CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragorn 810 Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 2 GHz Coertex A57, GPU Adreno 430.yang akan lebih cepat,kinerja ponsel tersebut.

KAMERA HP :
dengan kamea hp juga sangat berperan penting untuk anda mengabadikan moment terpenting anda.karena ponsel ini dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixel, autofocus, Dual-LED ( dual tone ) flash, Geo-Tagging, touch focus,face/smile dtection, HDR, Panorama.yang juga bisa anda gunakan kamera ini,dengan minim nya cahaya ruangan anda.

tetapi dengan kamera belakang nya ialah,4 MP, 1080 ( 1/3" sensor size. 2jum pixel size ).yang akan memaksimalkan,untuk gaya hidup anda.dan dilengkapi juga dengan video record,dengan tipe 2160, 1080p@30fps.yang juga bisa anda gunakan langsung,dengan fitur ini.

FITUR TAMBAHAN HP :
dan jangan lewat dengan fitur tambahan ini.karena ponsel Xiaomi Mi Not Pro ini yang memiliki fitur tambahan diantara lain.Java Emulator, Corning Gorilla Glass 3 - Corning Gorilla Glass 3 Back Panel, Active Noise Cancellation with Dedicated mic, Document editor, Photo/Video Editor.

yang akan melengkapi ponsel ini.tetapi dengan tipe batray yang memiliki ukuran Non-Removable Li-Ion 3000 mAh batray.yang akan memberikan kinerja ponsel ini,agar lebih lama,saat penggunaan anda.sehingga dengan ini,anda tak perlu charging yang terlalu berlebihan.


nah,itulah semua ulasan yang terdapat didalam nya.simak juga Harga Terbaru Xiaomi Pro.tentu dengan sajian yang telah disajikan disini,akan mampu untuk menggaet mata anda,untuk langsung dan menikmati berbagai aplikasi dan kelebihan nya,untuk didalam nya.

dan jangan lupa untuk selalu stay untuk menyimak blog lesayangan anda ini.akan selalu update berbagai smartphone seputar harian gadget terbaru dan terlengkap ini.dan jangan lupa,baca juga artikel : Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Mi Not Memori RAM 3GB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Not Pro Memori RAM 4GB"

Post a Comment