Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 Dual-Band

Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 - ini telah mengeluarkan produk terbaru nya,tentu masih dengan produk unggul nya,seperti Sony Xperia.kini vendor dari Sony telah memunculkan nya,produk ternama,dengan sebutan Sony Xperia M2 Aqua D2403.nah,dengan dikeluarkan ponsel ini,tentu menuwai keistimewaan tersendiri nya.

namun ponsel ini yang memiliki spek yang lebih tinggi.sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat anda menikmati berbagai kelebihan dari segi layar nya.namun ponsel ini yang telah mengusung sistim Dual-Band.yang sebelum nya,telah menggunakan sistim Quad-Core.


Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403  Dual-Band

sehingga dengan ini,ponsel Sony Xperia M2 Aqua D2403 ini.akan mampu untuk berkembang lebih pesat.dan serta,banyak yang akan mengenal pada kehebatan pada ponsel ini sendiri.sehingga dengan ponsel ini.mampu merajai ditingkat ponsel pintar berkembang.dengan begitu,ponsel ini akan mampu dikenal di kalangan masyarakat,khusu nya para pecinta smartphone di indonesia.

berbagai spek yang di tunjukan,akan mampu menjunjung tinggi,pada ponsel ini sendiri.dengan begitu.ponsel pintar ini,akan menjadikan ponsel point penting dalam kalangan penikmat ponsel pintar ini.dengan demikian.inilah salah satu yang di inginkan oleh vendor dari Sony Xperia pintar ini.


LAYAR HP :
dengan kelebihan dari fitur layar yang slim,dengan tipe dan ukuran nya.dengan tipe layar,IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M color.yang akan memberikan banyak warna yang sangat jernih.sehingga anda akan terpuaskan,dengan warna yang lebih banyak didalam ponsel ini.

namun dengan ukuran layar nya,540 x 960 pixel, 4.8 inchi ( 229 ppi pixel density ) Multitouch UP to 4 fingers, Scratch-Resistant glas.yang akan memberikan dambaan,pada ponsel ini.sehingga pada saat and menikmati ponsel ini.akan lebih leluasa dan sempurna,dengan ukuran layar yang lebar ini.

JARINGAN HP :
dengan diterapkan nya sistim jaringan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 /, HSDPA LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600.yang akan memberikan kedambaan,pada ponsel ini.sehingga akan lebih nikmat,pada saat anda nikmati berbagai layanan messaging didalam nya.

namun dengan kecepatan download,yang memiliki tipe HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Cat4, 50 Nbps UL 150 Mbps DL.yang akan menyempurnakan kinerja pada ponsel ini.selain ini,anda juga bisa menikmati jaringan tanpa bayar,seprti.Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-Band, Wi-fi Direck, DLNA, Wi-fi Hotspot.yang juga bisa anda gunakan dengan satu ponsel sekaligus.

KAMERA HP :
namun dengan kamerayang telah menganut dengan reolusi kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Face/Smile Detection HDR, Panorama.yang bisa anda gunakan kamera ini,untuk berfoto - foto.dan meskipun dengan ruang minim nya cahaya,anda tak perlu khawatir.karena dilengkapi nya dengan lampu LED.yang akan lebih sempurna.

tetapi dengan kamera depan nya yang masih minim.dengan kamera depan yang masih VGA 480P.yang juga bisa anda gunakan berselfie,namun yang masih minim.dilengkapi juga dengan video record,dengan tipe 1080p@30fps, HDR.yang akan menyempurnakan ponsel ini dalam bekerja.

MEMORI HP :
salah satu yang paling utama,yang memiliki kecepatan dalam ponsel ini.dengan memori RAM 1 GB yang dijalankan oleh memori Micro SD.yang akan mempercepat kinerja pada ponsel ini.dan,dengan memori Micro SD.yang akan mudah untuk anda dapatkan.

tetapi dengan dipadukan nya dengan,memori eksternal.dengan kapasitas penyimpanan,yang berukuran 8 MP.yang akan menyempurnakan kinerja ponsel ini.agar lebih cepat,dan lebih baik,untuk anda dalam mengolah berbagai aplikasi yang tertera didalam nya.

FITUR HP :
dengan dipadukan nya,dengan fitur seperti Android OS, v4.4.2 ( Kitkat ).yang juga bisa anda gunakan untuk menikmati aplikasi BBM.namun dengan dapur pacu sistim CPU Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305.yanga memberikan kinerja pada ponsel ini,agar lebih cepat,dan lebih optimal lagi.


BATRAI HP :
namun dengan diterapkan nya tipe batrai Non-Removable Li-Ion 2300 mAh batrai.yang bisa anda gunakan yang lebih tahan lama.dan dilengkapi nya dengan waktu bicara nya, Up to 11 h 23 min ( 2G ) / UP to 12 h 11 min ( 3G ).yang bisa anda gunakan calling yang berlebihan.

namun dengan waktu standby nya UP to 595 h ( 2G ) / UP to 641 h ( 3G ) yang akan lebih tepat,untuk anda nikmati dengan jangka waktu yang cukup lama.sehingga dengan kebutuhan apa saja,akan tersajikan lewat ponsel Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 ini lebih lengkap nya.

FITUR TAMBAHAN HP :
namun,dengan begitu banyak nya,yang telah diterapkan didalam nya.tak lupa juga dengan berbagai fitur tambahan,seperti.Java Emulator, Stereo FM Radio with RDS, ANT+ support, SNS intergration - IP68 certified - dust and water proff up to 1.5 meter and 30 minutes - Photo Editor - Voice memo/dial Predictive text input.yang akan lebih sempurna,untuk anda nikmati dengan lebih lengkap nya.


itulah semua ulasan dalam ponsel Sony Xperia M2 Aqua D2403 dan baca  : Harga Terbaru Hp Sony Xperia.dengan berbagai ulasan yang telah kami berikan disini.semogga akan membantu anda untuk membeli dan serta menikmati berbagai fitur dan layanan yang terdapat didalam nya.

namun ponsel ini yang memiliki harga 2.745.000.yang langsung bisa anda nikmati langsung.dengan dibandrol dengan harga sekian.dengan begitu,raskan dari segi kelebihan dalam fitur yang diterpkan nya didalam nya.dan baca juga artikel : Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 Dual-Band

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Sony Xperia M2 Aqua D2403 Dual-Band"

Post a Comment