Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Kamera Belakang 8 Mp

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 – Semua tentu sudah tahu siapa Asus itu? yup, dia adalah salah satu produsen laptop dan perangkat komputer yang cukup terkenal di dunia. Selain memproduksi perangkat PC, mereka juga memproduksi gadget ponsel pintar. Salah satu produk terbaru yang berhasil mereka luncurkan adalah Asus Zenfone 5 Lite A502CG.

Asus Zenfone 5 menjadi pendatang baru yang akan menggebrak pasar penjualan ponsel di tanah air. Kabarnya, produk satu ini akan mengalahkan produk ponsel lokal seperti Mito, Advan, Evercoss, dan bahkan Samsung di kelas low end. Berikut ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 untuk Anda.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Bukan Asus namanya apabila tidak memberikan inovasi terbaru dalam produknya. Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan fitur premium layaknya ponsel kelas atas. Berbekal Intel Atom Z2580 Dual Core 1.6 Ghz, performa dari ponsel satu ini tak kalah dengan ponsel berotak Quad Core. Bahkan skor bechmark menunjukan skor Atutu 22 ribu.

Kelebihan Asus Zenfone 5 tak hanya pada bagian dapur pacunya saja. Akan tetapi, ponsel ini juga didesain secara lebih elegan khas Asus. Desain elegan tersebut membalut sempurna sebuah layar seluas 5 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel.  Untuk masalah ketajaman jangan diragukan lagi.

Namun sayang seribu sayang, kekurangan Asus Zenfone 5 terdapat pada bagian sistem operasi yang masih menggunakan Jelly Bean. OS Android tersebut kurang cocok dengan adanya CPU Dual Core 1.6 Ghz dan RAM mencapai 2GB. Meski demikian, Asus mengklaim OS tersebut bisa upgrade ke Kitkat dengan mudah.

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru Bulan Ini

Tersedia dua pilihan seri untuk Asus Zenfone 5 yang bisa Anda beli. Masing-masing seri tersebut berbeda pada bagian RAM dan internal.

-Harga Asus Zenfone 5 RAM 1GB Internal 8GB: Rp. 1.500.000;
-Harga Asus Zenfone 5 RAM 2GB Internal 16GB: Rp. 1.800.000;


Itulah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Kamera Belakang 8 Mp "

Post a Comment