Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Ponsel Quad Core Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Jade - inilah kemunculan ponsel baru ternama.yang mana,yang sebelum nya telah merilis laptop.dengan dirilis nya ponsel ini,akan mampu untuk menjajahi didunia pasaran smartphone di tanah air.sehingga agar bisa tersebar luas hingga dimanca negara.dengan ponsel Acer Liquid Jade ini,agar mampu untuk bersaing.untuk ditingkat ponsel cerdas di indonesia.

untuk itu,ponsel ini yang sebelum nya merilis ponsel Acer Liquid Z205 dan Acer Liquid Y410. setelah kesuksesan nya dalam merilis smartphone.pada kesempatan kali ini, vendor Acer mengeluarkan produk terbaru nya.dengan sebutan Acer Liquid Jade,yang mana telah dilengkapi dengan berbagai Spesifikasi Acer Liquid Jade ini.yang sangat lengkap.


Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7

namun kalau menurut harga yang dipatok.ini menjadi salah satu yang sering dicari penikmat ponsel Acer ini.dengan dibandrol dengan harga Rp. 2.000.000 . harga ini,kami dapatkan dari tabloidpulsa.co.id, dengan harga yang dibandrol.akan bisa berubah - ubah.sehingga akan selalu kami updtae,dengan harga terbaru dengan ponsel ini.sehingga anda akan bisa mengetahuai secara detail nya.

untuk itu, terlihat dari tampilan yang mempersona.tentu yang juga tengah dilengkapi dengan dapur ruangan,dalam penyimpanan yang digunakan oleh para pengguna smartphone ini.bawasan nya dengan 8 GB Storage, 1 GB RAM,untuk memori Internal.dan untuk memori tambahan, atau memori Eksternal nya.yang memiliki ukuran up to 32 GB,yang masih sama.dengan dijalankan nya memori Micro SD.

agar bisa melengkapi pada smartphone Acer Liquid Jade ini.yang juga telah diterapkan nya 2 MP,untuk kamera depan nya.dan untuk kamera belakang yang beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, dengan dilengkapi lampu LED Flash, Geo-Tagging,face detection , HDR.yang bisa digunakan,saat minim nya cahaya yang anda inginkan.untuk itu,yang tentu saja,sudah dilengkapi dengan Video Record 1080p@30fps.

seperti nya belum lengkap,jika belum menyertakan dengan dapur pacu nya.karena ponsel kelas premium ini,yang tengah dilengkapi dengan sistem Android OS, v4.4.2 (Kitkat) dengan dapur pacu CPU MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7, dengan GPU Mali-400. yang akan optimal dalam kinerja ponsel ini.yang sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB.

selain itu,untuk tampilan pada layar.yang sudah dilengkapi dengan tombol touchscreen,yang akan mempermudahkan pengetikan anda.dengan tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors.dengan ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 Inches (~294 ppi pixel density) dengan Multitouch up to 5 fingers, Gorilla Glass3.yang bisa anda nikmati,dengan keempat sudut pandang sekaligus.

satu lagi yang menjadi poin penting,disetiap smartphone berbagai merk apa saja.dengan jaringan,pada ponsel Acer Liquid Jade ini.yang memiliki jaringan utama nya EDGE dan GPRS.dan untuk jaringan berselancar diinternet.yang bisa menggunakan dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. untuk jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100. namun ponsel ini yang belum disertakan dengan jaringan 4G,sehingga kurang maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Ponsel Quad Core Terbaru"

Post a Comment