Spesifikasi Asus Zenfone 4 dan Harganya Dengan Layar 4 inches

Spesifikasi Asus Zenfone 4 – Apakah Anda sedang mencari ponsel berkualitas dengan harga yang murah? Jika benar demikian, maka kami sarankan untuk memilih Asus Zenfone 4 saja. karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang gahar dengan harga sekitar 1 jutaan saja.

Namun sebelum Anda membeli ponsel Android satu ini, ada baiknya untuk menyimak Spesifikasi Asus Zenfone 4 yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini. Langsung saja, berikut ini informasi selengkapnya.

Review Spesifikasi HP Android Asus Zenfone 4

Spesifikasi Asus Zenfone 4 dan Harganya

Hadir sebagai ponsel kelas menengah ke bawah, Asus Zenfone 4 didesain dengan body berkonsep candybar dengan dimensi body total mencapai 124.4 x 61.4 x 11.2 mm dan beban hanya 115 gr. Ukuran tersebut membuat para pengguna nyaman mengoperasikan Hp Android ini dengan satu tangan saja.

Meskipun sudah menggunakan layar 4 inci, tetapi ada kekurangan Asus Zenfone 4 pada bagian resolusinya yang hanya mencapai WVGA 480 x 800 piksel. Resolusi tersebut jelas kurang ideal apabila Anda menggunakannya untuk bermain games atau menonton film.

Namun kekurangan tersebut dapat tertutupi secara sempurna berkat adanya processor Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2 Ghz yang dikolaborasikan dengan RAM 1GB. Sayangnya, processor besutan Intel tersebut sering membuat Asus Zenfone 4 cepat panas. Apalagi jika Anda gunakan untuk bermain games HD dan nonton film lama.

Kelebihan Asus Zenfone 4 ternyata datang dari segi fotografi. Meski dibandrol dengan harga 1 jutaan, tetapi Asus berani menyematkan 2 buah kamera dengan lensa cukup menawan. Untuk foto selfie Anda dapat menggunakan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Sedangkan jika ingin foto bersama keluarga, Anda dapat memakai kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus.

Menurut kabar yang beredar, ponsel Android Jelly Bean satu ini bisa upgrade ke Kitkat dan Lollipop. Sehingga akan semakin memanjakan para penggunanya sendiri. Nah, bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan untuk kodisi baru. Sedangkan jika ingin membeli second atau bekas, ponsel ini hanya dibandrol dengan Rp. 700.000 ribuan saja.


Itulah ulasan singkat seputar spesifikasi Asus Zenfone 4 yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 4 dan Harganya Dengan Layar 4 inches"

Post a Comment