Review Hp Evercoss A5T Mengusung Ram 1 GB

Review Hp Evercoss A5T - banyak nya smartphone yang telah dikeluarkan oleh vendor - vendor ternama.dengan mengeluarkan berbagai merk dan tipe apa saja.yang selalu menampilkan spek yang sangat unggul.tentu saja,kini tengah di alami oleh vendor Evercos. dengan ponsel Evercoss A5T ini.

yang tengah mengusung jaringan EDGE dan GPRS nya.untuk jaringan utama nya.dan untuk jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 2100. yang belum disertakan jaringan 4G,sehingga kurang lengkap.

dan untuk body layar,yang telah mengusung dengan ukuran layar yang lumayan lebar.dengan ukuran layar 3.5 inches dengan kedalaman 320 x 480. dengan mengusung pada tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors.yang membuat ponsel ini,tampil lebih elgan,dan dinamis.

Review Hp Evercoss A5T Dual-Core Processor 1.0 GHz


dan pada ukuran kamera,yang telah disertakan dengan dual kamera.untuk kamera belakang yang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dengan disertakan lampu LED Flash, Geo-Tagging, touch focus, panorama. dengan kamera depan 3.0 MP. yang bisa penggina gunakan,untuk berselfie.

berpindah pada sektor,untuk mengolah ponsel Evercoss A5T agar lebih optimal. dengan sistem processor CPU Dual-Core Processor 1.0 GHz.dengan sistem Android 4.4 Kitkat.sehingga akan optimal,dengan kinerja ponsel ini.dan untuk tipe dan ukuran batrai Li-Po 1200 mAh battery.

untuk ruang dalam penyimpanan,berbagai data,file dan aplikasi.dengan diterapkan memori Internal yang berkapasitas yang sangat rendah.dengan ROM 512 MB, dengan RAM 256 MB.tentu dengan ukuran seperti ini,pengguna akan merasakan tidak kepuasan.untuk itu,pengguna bisa menambahkan dengan ukuran 1 GB,untuk memori Eksternal nya.sehingga ruang penyimpanan nya,akan lebih besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hp Evercoss A5T Mengusung Ram 1 GB"

Post a Comment