Review Hp Evercoss A7L 4 GB Storage, 512 MB RAM

Review Hp Evercoss A7L - semarak nya didunia smartphone di indonesia.yang mana,akan selalu ramai dalam berlomba - lomba untuk bersaing ditingkat smartphone.yang mana,agar ponsel yang mereka rilis,agar mampu dikenal oleh masyarakat langsung.ini bertujuan,agar posel yang vendor ternama kelaurkan ini.agar mampu untuk bersaing,dalam ponsel cerdas, dengan spek lengkap nya.

dengan begitu,kini juga tengah dialami oleh vendor Evercoss.yang , mana telah merilis Evercoss A7L. yang telah memiliki ukuran pada ruang penyimpanan 4 GB Storage, 512 MB RAM.dengan bertujuan,untuk penyimpanan para pengguna.namun,tak lupa juga telah disertakan dengan memori tambahan nya. dengan up to 32 GB.yang lebih besar,dalam penyimpanan berbagai aplikasi yang pengguna inginkan.akan tetapi,dengan dijalankan nya memori Micro SD.yang mudah didapatkan.


Review Hp Evercoss A7L 4 GB Storage, 512 MB RAM

untuk resolusi pada kamera.memang yang satu ini,yang paling sering pengguna gunakan. dengan kamera depan 1.3 MP. yang dipadukan dengan kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, dengan dilengkapi LED Flash Fetures Geo-Tagging, touch focus. face detection HDR.yang bisa pengguna gunakan untuk mengabadikan moment penting,dalam hidup anda.dengan dilengkapi Video Record 1080p@30fps yang akan lebih lengkap.

untuk itu,terlihat pada sektor jaringan.ini memang masih sama,dengan ponsel yang telah dikeluarkan pada tahun lalu. dengan jaringan utama,yang masih menggunakan denagn jaringan GPRS dan EDGE.untuk jaringan tercepat nya,yang bisa pengguna gunakan.dengan jaringan 2G,dengan frekuensi GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2, dengan jaringan 3G,dengan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

untuk menjalankan ponsel ini,agar lebih optimal lagi.dengan sistem processor yang menggunakan CPU Quad-Core Processor 1.2 GHz.yang mana,akan lebih optimal lagi.dengan RAM 512 MB.untuk sistem operasi nya sendiri,ini yang menggunakan,dengan Android 4.4 Kitkat.yang bisa anda gunakan,untuk menikmati aplikasi BBM.untuk tipe dan ukuran pada daya.dengan Li-Ion 1600 Mah.yang akan lebih tahan lama,dengan daya yang lumayan besar ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hp Evercoss A7L 4 GB Storage, 512 MB RAM"

Post a Comment