Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Smartphone Tekhnolagi Android

Spesifikasi dan Harga Samsung GalaxyV – Bisa dibilang Samsung saat ini telah menjadi brand gadget yang cukup sukses di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya produk mereka yang digunakan oleh kalangan masyarakat. Salah satu produk ponsel pintar yang cukup diminati di Indonesia adalah Samsung Galaxy V.

Dirilis di kelas low end, tak lantas membuat Galaxy V memiliki spesifikasi rendah. Kabarnya Samsung tetap menyematkan beberapa komponen canggih dalam HP Androidnya satu ini. Penasaran? Simak selengkapnya mengenai spesifikasi danharga Samsung Galaxy V berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Kelebihan Samsung Galaxy V bisa terlihat pertama kalinya pada bagian desain. Dengan dimensi total 121.4 x 62.9 mm dan ketebalan mencapai  10.7 mm, ponsel ini masih menggunakan desain sederhana tetapi tetap terlihat kokoh dan elegan. Bisa dipastikan ponsel satu ini akan sangat mantap sekali ketika kita genggam atau pegang, mengingat beratnya sendiri cukup ideal yakni 123 gram saja.

Beralih pada bagian dapur paccu, Hp Android 4 inci satu ini dibekali dengan processor Single Core 1.2 Ghz bersistem operasi Android Kitkat. Namun sayang sekali, kekurangan Samsung Galaxy V dapat terdapat pada bagian RAM. Anda harus puas dengan adanya RAM yang hanya 512MB. Kapasitas tersebut kurang ideal untuk bermain game ataupun menjalankan aplikasi besar.

Kemudian disisi kamera, Samsung Galaxy V dibekali dengan 2 kamera dengan resolusi lumayan. Kamera depan beresolusi VGA yang bisa dipakai untuk keperluan selfie. Sedangkan apabila ingin lebih berkualitas, Anda bisa menggunakan kamera belakang beresolusi 3.15 MP. Tak perlu khawatir menyimpan foto dalam jumlah besar, karena ponsel ini sudah menggunakan memori penyimpanan sebesar 4GB.

Harga Samsung Galaxy V Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: Rp. 1 jutaan
-Harga bekas: Rp. 800 ribuan


Bagaimana, tertarik membeli Samsung Galaxy V? Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Smartphone Tekhnolagi Android"

Post a Comment