Spesifikasi Samsung Galaxy S5 dan Harga Terbaru Nya, Ponsel Pintar Android Kitkat

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 – Setelah seri Galaxy S4 sukses dipasaran, tepat pada Februari 2014 lalu Samsung merilis seri yang kelima yakni Samsung Galaxy S5. Sebagai produk terbaru, Hp Android satu ini dibekali dengan spesifikasi lumayan canggih.

Spesifikasi premium yang dibawanya sangat cocok dengan harga yang dibandrol hingga 6 jutaan. Seperti apakah itu? simak spesifikasi Samsung Galaxy S5 selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Hp Android Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 dan Harga Terbaru

Dirilis meneruskan kesuksesan Samsung Galaxy S4, Hp Android ini dibekali dengan layar seluas 5 inci berteknologi super Amoled khas Samsung. Menariknya lagi, layar tersebut dapat memuntahkan display gambar beresolusi 1080 x 1090 piksel.

Kelebihan Samsung Galaxy S5 juga terlihat dari sektor jeroan. Gadget premiun ini dibekali dengan 2 pilihan memori penyimpanan, yakni 16 GB dan 32 GB dengan RAM mencapai 2GB. Namun apabila kapasitas tersebut masih kurang, Anda masih bisa menambahkan microSD mencapai kapasitas 128 GB.

Mencari kekurangan Samsung Galaxy S5 hampir tidak ada. Selain unggul pada bagian jeroan, Hp Android ini juga dipersenjatai dengan processor Quad Core mencapai kecepatan 2.5 Ghz Krait 400. Spesifikasi CPU tersebut sangat cocok dengan adanya sistem operasi Android Kitkat.

Sedangkan pada sektor fotografi, Anda akan semakin puas menggunakan ponsel pintar satu ini. Untuk masalah foto selfie, Anda dapat mempercayakan kualitasnya pada kamera berlensa 2MP. Akan tetapi jika ingin yang lebih berkualitas, Anda masih bisa menggunakan kamera belakang sebesar 16MP lengkap dengan autofocus dan LED flash.

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Bulan Ini

Samsung Galaxy S5 dirilis sebagai ponsel pintar premium generasi kelima dari seri S. Pertama kalinya dirilis, ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan, tetapi setelah 1 tahun kemudian harganya turun menjadi Rp. 6.200.000 untuk kondisi baru. Sedangkan jika ingin membeli yang bekas, Anda hanya mengeluarkan dana sekitar Rp. 5 jutaan saja.


Itulah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, salam. J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S5 dan Harga Terbaru Nya, Ponsel Pintar Android Kitkat"

Post a Comment