Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbarunya Dengan Ponsel Android Pintar

Harga dan Spesifikasi Oppo YoyoSiapa yang tak kenal dengan Oppo? Mereka adalah pabrikan gadget asal Cina yang memiliki produk-produk berkelas. Berbeda dengan vendor Cina lainnya, Oppo selalu mengedepankan kualitas dari pada kuantitas. Hal ini dapat terlihat dari segi harga yang rata-rata berkisar diatas 1 jutaan.

Setelah resmi meluncurkan Oppo R1S dan Oppo Find 7A, kini mereka memperkenalkan kembali produk terbaru yang diberi nama Oppo Yoyo kepada konsumen setia tanah air. Bagi Anda yang penasaran dengan Hp Android satu ini, simak informasi selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Oppo Yoyo berikut.

Spesifikasi Hp Android Oppo Yoyo Lengkap

Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbarunya

Seperti yang kita ketahui bersama, Oppo tidak pernah merilis produk ecek-ecek. Oppo Yoyo merupakan salah satu pembuktian mengenai kualitas yang sellau mereka kedepankan. Hp Android Dual SIM ini menggunakan layar seluas 4.7 inci berteknologi IPS yang dapat memuntahkan resolusi sebesar 960 x 540 piksel.

Kelebihan Oppo Yoyo lain juga dapat terlihat dari segi jeroan. Berbeda dari seri sekelasnya, Hp Android besutan Oppo ini sudah menggunakan processor Quad Core garapan MediaTek yang dapat mencapai kecepatan 1.3 Ghz. CPU tersebut semakin sempurna dengan adanya pengolah grafis GPU Mali-400 Mp2.

Pada segi penyimpanan, Oppo Yoyo menggunakan memori internal berkapasitas 4GB. Apabila kapasitas internal memory tersebut masih kurang, Anda bisa memperluasnya dengan menambahkan slot memori eksternal hingga mencapai 32 GB.

Namun sayang sekali, saat sudah Quad Core dengan RAM 1GB, kekurangan Oppo Yoyo justru terletak pada bagian sistem operasi yang masih Jelly Bean. Sistem operasi tersebut sebenarnya kurang seimbang dengan spesifikasi jeroannya.

Meskipun demikian, Oppo seakan menutupi kekurangan tersebut dengan menambahkan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk keperluan selfie, percayakan kamera depan berlensa 2MP. Sedangkan jika ingin berfoto bersama keluarga, telah tersedia kamera belakang berlensa 8MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash.

Harga Oppo Yoyo Terbaru Bulan Ini

-Harga baru: Rp. 2.999.000; (resmi)
-Harga bekas: Rp. –

Sekian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi Oppo Yoyo yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, salam!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbarunya Dengan Ponsel Android Pintar"

Post a Comment